5 Karakter Spiral Abyss Paling Kuat 2023, Nggak Ada Lawan!

Spiral Abyss

Di setiap tahap, pemain harus menyelesaikan tugas tertentu. Begitu pun di Spiral Abyss. Spiral Abyss adalah jenis area terkunci khusus di Adventure Rank 20 di Musk Reef, dapat diakses melalui lubang cacing di langit di tepi Cape Oath.

Lokasi ini punya dua area utama, yaitu lantai pertama sampai delapan (Abyssal Corridor) dan lantai sembilan sampai dua belas (Abyssal Moon Spire).

Di Abyssal Corridor, semua musuh berada di level yang sama. Di Abyssal Moon Spire, musuh di setiap lubang secara bertahap bertambah tinggi.

Spiral Abyss adalah misi endgame di dalam Genshin Impact, di mana kamu bisa menantang banyak musuh kuat untuk menguji kekuatan.

Siklus musuh dalam lantai ini sering memperkenalkan beberapa musuh baru dan juga membawa kembali beberapa bos paling kuat yang mampu memusnahkan seluruh party jika tidak berhati-hati.

Baca juga: Build Baizhu Genshin Impact: Skill, Artefak, Weapon, dan Team Comps

Daftar Karakter Spiral Abyss Paling OP 2023

Seperti yang disebutkan di atas, di Abyssal Moon Spire, musuh di setiap ruangan secara bertahap bertambah. Oleh karena itu, kamu perlu menggunakan karakter yang kuat. Berikut adalah lima karakter teratas yang bisa digunakan untuk menyelesaikan Spiral Abyss.

Zhongli

Genshin Impact Zhongli
Genshin Impact Zhongli. Source: YouTube/Genshin Impact

Zhongli mengetahui segalanya dengan sangat baik, sehingga bisa dianggap sebagai support yang kuat dalam pengaruh Genshin saat ini. 

Skill elemental miliknya dapat memberikan perisai yang kuat untuk melindungi tim selama pertempuran. Tidak hanya bisa melindungi tim menggunakan skill elemental, ledakan elementalnya juga membuat lawan membatu. 

HP persen adalah hal yang paling penting untuk Zhongli, jadi Support Build akan membantu para traveller untuk membangun HP persen untuk Zhongli. Dalam efek Genshin, Zhongli adalah karakter Geo bintang lima yang sekarang berada di level SS. 

Bennett 

healer genshin impact bennett
Bennett Genshin. Source: VCGamers.

Bennett kini menjadi support terkuat di Genshin Impact. Elemental Burst miliknya meningkatkan satu DPS. Seiring dengan peningkatan DPS tim, kemampuan penyembuhan Bennet juga membuat tim menjadi lebih baik.

Mengisi ulang energi adalah stat terpenting untuk Bennett, jadi Dukungan Bangun akan membantu wisatawan mengumpulkan energi isi ulang untuk Bennett. Bennett saat ini adalah karakter Pyro langka bintang 4 di level SS. 

Kokomi

healer genshin impact kokomi
Kokomi Genshin. Source: VCGamers.

Kokomi memainkan peran penting bagi kamu yang tidak berpengalaman saat bermain game Genshin Impact, dan Sangonomiya karakter ini bisa dibilang adalah healer terbaik yang pernah ada.

Kokomi juga memiliki alat AoE Hydro yang sangat berguna untuk memberikan damage sekaligus menyembuhkan rekan satu timnya. 

Kokomi serbaguna untuk digunakan sebagai penyembuh dan pekerja air di lapangan dan di lapangan. Ini memudahkan pemain untuk menempatkannya di tim yang kuat di mana dia dapat menambah banyak nilai untuk keuntungannya. 

Venti 

Gnosis Milik Venti
Venti. Source: YouTube/SourGripes

Venti adalah salah satu karakter terbaik dengan pengendalian massa yang sama seperti Kazuha. Dia sangat cocok untuk Spyral Abyss.

Namun,  kamu akan lebih mudah dengan Venti dan Spiral Abyss 2.6 saat ini dengan efek Genshin. Venti memiliki skill elemental yang sangat ber-damage, bahkan bisa memberikan banyak waktu di Spyral Abyss.

Skill-nya memang bisa ditahan atau bisa dilepas dengan mudah. Jika pemain menekan perintah, itu akan memanggil angin di lokasi musuh untuk meluncurkannya ke atas dan memberikan DMG Anemo. Cooldown-nya adalah enam detik.

Memegangnya melakukan hal yang serupa, kecuali lokasi Venti. Perbedaan utama di sini adalah Venti didorong ke udara dan memiliki cooldown 15 detik.

Elemental Burst-nya melibatkan dia menembakkan panah yang menyedot musuh di dekatnya sambil mampu mengaktifkan skill Elemental.

Baca juga: Build Kujou Sara Genshin Impact, Buffer OP Pesaing Bennett!

Ayaka 

build kamisato ayaka genshin impact 2022
Ayaka Genshin. Source: VCGamers.

Kamisato Ayaka saat ini adalah Cryo terbaik dalam efek Genshin. Dia juga menggantikan Ganyu di grup freezer. 

Kit-nya yang luar biasa memungkinkan Ayaka melakukan perjalanan jarak jauh dengan sprinter lainnya. Aplikasi Crooked cepat dan sederhana dan berkapasitas, dengan jenis perawatan yang baik. Meskipun radar harus tertarik, sangat sulit untuk membuat musuh menyebabkan lawan.

Kamisato Ayaka cocok untuk digunakan sebagai DPS utama dalam komposisi tim Cryo, khususnya tim Freeze. Karena ketergantungannya pada Elemental Burst dan Internal Cooldowns (ICD) standarnya yang membuat tim Melt menjadi pilihan yang tidak dapat diandalkan untuk karakter Ayaka.

Baca juga: Karakter Terbaik untuk Mistsplitter Reforged Genshin Impact

Dengan menggunakan kelima karakter di Spyral Abyss di atas, kamu akan lebih mudah memenangkan pertempuran.

Jangan lupa untuk selalu Top Up Genshin Impact hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!