Karakter Apex Legends Terbaik yang Harus Kamu Gunakan

Skill Pathfinder Apex Mobile

Jika kamu bermain game ini di HP dan bukan PC, VCGamers memiliki rekomendasi karakter apex legends terbaik yang harus kamu gunakan.

Karena game ini tergolong baru, banyak pemain yang mencari-cari karakter apex legends mana yang paling populer. Bukan hanya soal kenyamanan, kamu juga perlu mendalami bagaimana karakter apex legends ini bisa membawa kemenangan. Karena setiap karakter dalam game ini memiliki skill berbeda yang bisa berguna dalam game.

Hanya ada lima karakter apex legends yang paling berguna. Karena mereka memiliki sejumlah kemampuan yang memudahkan untuk meraih juara. Tidak hanya itu, deskripsi karakter masing-masing karakter juga akan disesuaikan dengan class game yang ada di Apex Legends Mobile.

Daftar Karakter Apex Legends Terbaik 2022

Wraith

Karakter Apex Legends
Wraith

Bagi kamu yang memiliki role rusher, pilihan utama dalam game ini adalah karakter apex legends dari Wraith. Kemampuan karakter ini pun semakin jaya, terutama dalam pertarungan jarak dekat.

Dengan Into the Void, kamu bisa menghilang dalam 5 detik. Ini sangat berguna jika ingin melarikan diri dari cadangan musuh atau bahkan mencoba untuk menghindari mereka.

Selain itu, yang terakhir akan dapat membuka portal teleportasi. Dalam misi untuk menyelamatkan rekan satu tim yang jatuh, kemampuan ini dapat digunakan untuk mengirim posisi teman secara langsung ke tempat yang aman.

Pada dasarnya, kehadiran Wraith dapat digunakan sesuai dengan kondisi permainan. Akhirnya, kewajiban juga sangat berguna.

Bagi mereka yang tidak tahu kapan kamu membidik musuh di kejauhan, Wraith berbisik untuk memberi tahu tim. Bahkan jika kamu tidak melihat lokasi lawan, informasi ini sangat penting untuk membuka kunci keterampilan pertama untuk menemukan tempat yang aman dari kerusakan.

Bloodhound

Karakter Apex Legends
Bloodhound Apex Mobile

Dengan karakter ini, kamu menggunakan cheat wallhack. Soalnya, pemindaian Bloodhound bisa membuka posisi musuh jika dia berada di area skill. Untungnya, area skill ini cukup luas untuk digunakan saat memasuki medan perang. Hal ini memungkinkan untuk mengetahui di mana posisi terbaik dari cadangan tanpa diketahui musuh.

Lalu ada pasif yang juga berguna, yaitu membaca jejak musuh. Ketika Bloodhound digunakan, kamu akan selalu melihat jejak tanah, itu adalah langkah menjauh dari musuh kiri. Kamu juga tahu ke mana mereka pergi. Beberapa hanya memutuskan untuk mengikuti mereka atau mencari tempat lain yang lebih aman.

Bagaimanapun, apa yang dimenangkan Bloodhound ini adalah akhirnya. Setelah aktivasi, Bloodhound memasuki mode pamungkas pemburu. Adegannya agak gelap, tetapi setiap kali musuh muncul, warnanya berubah menjadi merah dan mudah dikenali. Selain itu, kecepatan gerakan Bloodhound juga meningkat.

Selain itu, efek yang terakhir adalah mengurangi waktu pendinginan dari skill pertama menjadi hanya 5 detik. Ini berarti sobat Vicigers dapat terus memindai dan memberikan informasi lokasi musuh kepada rekan satu tim.

Octane

Karakter Apex Legends
Octane

Octane adalah karakter apex Legends terbaru. Keunggulan fitur ini adalah kecepatannya. Tak hanya itu, kemampuan Swift Mend juga menyembuhkannya dengan mudah.

Kemampuan untuk mengontrol suara juga akan dapat meningkatkan kecepatan dengan mengorbankan sedikit umur panjangnya.

Karakter ini juga bisa mengeluarkan Jump Pad untuk meledakkan dirinya atau rekan satu timnya ke udara untuk mencegah lawan menyerang atau melakukan serangan mendadak. Oleh karena itu, karakter ini cocok digunakan oleh mereka yang ingin menyerang para gerilyawan tanpa rasa takut.

Gibraltar

Karakter Apex Legends
Gibraltar

Bagi kamu yang ingin bermain bertahan sambil mempertahankan rekan satu tim, karakter Gibraltar dengan hitbox terbesar akan sangat cocok untukmu. Seperti yang kamu tahu, karakter ini bertindak sebagai seorang tanker.

Dia memiliki pertahanan yang sulit ditembus. Hal ini bisa terjadi karena karakter ini memiliki kekuatan pasif bernama Gun Shield. Selain itu, kamu bisa mengeluarkan kubah pelindung yang melindungi kamu dan rekan satu tim selama 15 detik jika kamu dalam keadaan darurat.

Dan bagaimana dengan keterampilan pamungkasnya? Defensive bombing dari Gibraltar mampu mengeluarkan kode untuk musuh yang terkena serangan udara, sehingga sangat tepat untuk digunakan dalam penegakan.

Karakter ini dapat melepaskan kubah yang tahan api dari luar. Jika kamu berada di dalam kubah ini, musuh tidak akan memukul kecuali mereka menjatuhkan bom. Lalu ada kemungkinan lagi pasifnya mengeluarkan shield saat membidik musuh.

Ini sangat berguna saat bertarung bersama. Seperti, armor yang kamu miliki naik, meski tidak banyak. Paling tidak, sangat berguna untuk memperpanjang umur pemotretan.

Akhirnya, yang terakhir memiliki efek yang sama di Bangalore. Karakter Apex Legends Mobile ini bisa mengirimkan serangan udara ke tempat yang sudah kamu tandai sebagai asap.

Sayangnya damage dari skill ini juga bisa mempengaruhi rekan satu tim, jadi kamu bisa kombinasikan dengan mengeluarkan dome agar tidak terkena misil yang dikeluarkan Gibraltar.

Baca juga: 6 Spot Mendarat Apex Mobile Terbaik, Apa Saja?

Lifeline

Karakter Apex Legends
Lifeline Apex Mobile

Apakah kamu lebih suka berperan sebagai tim medis dan siap merawat rekan tim yang terkena peluru? Kamu bisa memilih karakter Lifeline, geng! Lifeline dapat menggunakan drone-nya untuk menyerang karakter lain yang berjarak sekitar 1-2 meter, termasuk musuh.

Kemampuan tertinggi karakter ini adalah mengeluarkan paket dengan senjata pertahanan berkualitas tinggi, sehingga cocok untuk digunakan di Gibraltar. Semua item diperbaiki 25 persen lebih cepat saat menggunakan karakter ini. Lifeline juga mampu membangunkan rekan satu tim lebih cepat saat dilindungi oleh perisai.

Selain itu, pasifnya juga berguna saat membangunkan rekan satu tim yang telah dilempar ke arah musuh. Ketika tombol ditekan lagi, rekan tim secara otomatis bangun dan menerima perlindungan dari Lifeline Shield.

Jika sedang terburu-buru, kamu bisa menembak lawan tanpa harus ikut serta dalam proses pembuatan rekan satu tim. Kemudian yang terakhir adalah Paket Perawatan. Nantinya ada persediaan item defensif seperti Syringe, Armor atau Battery Shield, yang sangat berguna bagi rekan satu tim yang kekurangan item untuk dicuri.

Baca juga: Tier Senjata Apex Legends Mobile, Inilah Daftar Lengkapnya

Bagaimana menurutmu dengan karakter Apex Legends di atas? Silahkan tulis jawabannya di kolom komentar, ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!