Skill yang Lebih Baik dari Karakter Chrono FF MAX di OB34

Revamp

Karakter Chrono FF Max adalah karakter dengan skill terbaik di OB34. Namun, masih ada skill yang lebih baik darinya. Siapakah mereka? Cek laman ini untuk mengetahuinya.

Patch Free Fire MAX OB34 telah memperbarui karakter game secara signifikan karena mencakup daftar panjang penyesuaian kemampuan dan banyak pengerjaan ulang. Pengembang memulai perubahan ini dalam upaya untuk memberikan pengalaman yang seimbang yang berkaitan dengan kemampuan karakter.

Kemampuan Time Turner Karakter Chrono FF menerima buff untuk menjadikannya pilihan yang menarik bagi para gamer di antara semua penyesuaian karakter. Ini adalah pertama kalinya kemampuan itu di-buff, karena telah menerima banyak nerf di pembaruan OB27, OB30, dan OB31.

Setelah beberapa perubahan, kemampuannya hanya bayangan dari yang asli. Namun, gim ini memiliki beberapa opsi yang lebih baik yang dapat digunakan pengguna selain persona dalam game Cristiano Ronaldo.

Pilihan karakter ini bersifat subjektif dan tergantung pada preferensi pemain. Daftar yang diberikan di bawah ini mencerminkan pendapat penulis.

Daftar Skill Terbaik Dibandingkan Karakter Chrono FF

Dimitri

Karakter Chrono FF
Dimitri

Kemampuan Dimitri menciptakan zona penyembuhan selebar 3,5 meter yang tak tergoyahkan di mana sekutu mengisi 3HP per detik untuk seluruh durasi, selain memiliki opsi pemulihan diri.

Zona ini akan bertahan selama 10 detik dan memiliki waktu cooldown 85 detik. Opsi self-reviving membuat karakter berbeda dari opsi lain yang tersedia.

Healing Heartbeat memiliki aspek baru yang ditambahkan ke dalam pembaruan Free Fire MAX OB34. Pemain sekarang dapat bergerak sambil memulihkan diri dan tidak akan kehilangan HP lagi selama proses ini.

Ini menambah efektivitas karakter karena pengguna dapat memulihkan diri, dan gerakan yang tidak disengaja tidak akan menghambat proses ini seperti sebelumnya.

Pengguna dapat menggunakan karakter ini dengan Kapella karena akan membuat aspek penyembuhan lebih kuat dan, dalam beberapa situasi, setara dengan karakter seperti Alok. Untuk mengurangi cooldown-nya, gamer juga bisa menggunakan pet, termasuk Rockie.

Alok

Karakter Chrono FF
DJ Alok

Skill terbaik dibandingkan karakter Chrono FF adalah Alok. Drop the Beat by Alok menghasilkan aura bergerak sepanjang 5 meter yang berlangsung selama 5 detik.

Semua sekutu di dalam radiusnya menerima peningkatan 10 persen dalam kecepatan gerakan mereka dan mengisi kembali poin kesehatan dengan 5 HP per detik. Efek ini tidak menumpuk, dan pengguna dapat menggunakan kemampuan ini sekali per 70 detik.

Dalam pembaruan OB34, kemampuan karakter ini telah dimodifikasi dengan memperkenalkan waktu cooldown yang berbeda di semua level.

Namun, karena kekuatan penyembuhannya yang luar biasa, itu tetap merupakan kemampuan yang hebat. Ini digunakan oleh pemain kasual dan kompetitif karena dapat memberikan efek penyembuhan tanpa menggunakan medkit, selain meningkatkan kelincahan untuk melarikan diri dari situasi dekat.

Di Free Fire MAX, Alok dapat membentuk kombinasi yang kuat dengan Kapella, Hayato, dan karakter lainnya. Sementara itu, hewan peliharaan seperti Rockie dan Mr. Waggor juga merupakan pilihan yang sangat baik.

Alok adalah salah satu karakter paling terkenal di game battle royale, yang waktu cooldownnya akhirnya ditingkatkan menjadi 70 detik di level awal dan 50 detik di level akhir. Durasi keterampilan secara bertahap meningkat dari lima menjadi 10 detik.

Menggunakan Drop the Beat, gamer dapat meningkatkan kecepatan gerakan dan sprint sebesar 10 persen (15 persen pada level maksimum). Karakter juga membantu pemulihan HP dan memungkinkan pemain memulihkan 5 HP per detik.

K

Karakter Chrono FF
K

Master of All adalah kemampuan aktif unik yang meningkatkan EP maksimum pemain sebesar 50. Ini juga berisi dua mode berbeda yang dikenal sebagai Jiu-Jitsu dan Psikologi.

Yang pertama meningkatkan tingkat konversi EP sebesar 500 persen untuk semua sekutu dalam jarak 6 meter. Yang kedua mengisi ulang EP dengan memberikan 3 EP setiap 2,2 detik hingga maksimum 150.

Setelah update Free Fire MAX OB31, kemampuan K menjadi sangat kuat. Setelah gamer mengumpulkan EP yang cukup, kemampuan ini dapat digunakan selama pertempuran untuk mendapatkan pasokan HP segera.

Baca juga: Karakter Pasif Terbaik Untuk Factory Challenge FF 2022, Ada Miguel!

Pada saat yang sama, Master of All sangat mampu mendapatkan EP dengan kecepatan yang jauh lebih tinggi. Datang ke mode Clash Squad, idealnya dapat digunakan dengan mengatur mode ke Jiu-jitsu dan hanya membeli jamur untuk EP.

Sementara itu, efektivitas keseluruhan akan meningkat ketika dipasangkan dengan karakter seperti Miguel, Jota, dan Luqueta, bersama dengan Ottero sebagai hewan peliharaan.

Kemampuan karakter di Free Fire MAX disebutkan di level terendah. Pengguna selanjutnya dapat menaikkan level karakter mereka untuk meningkatkan efisiensi mereka secara keseluruhan.

Karakter Chrono FF adalah satu-satunya yang telah di-nerf berkali-kali hingga tidak layak digunakan lagi. Kemampuan karakter, Time Turner, dapat memblokir 800 kerusakan dari musuh, tetapi pemain di dalam medan gaya tidak dapat menyerang lawan mereka.

Skill ini bertahan selama empat detik pada level minimum dan enam detik pada level maksimum. Waktu cooldown karakter aktif secara bertahap berkurang dari 160 detik menjadi 110 detik setelah pembaruan OB34.

Dari penjelasan di atas, dapat dinyatakan dengan jelas bahwa Dimitri dan Alok adalah karakter yang jauh lebih berguna daripada Karakter Chrono FF.

Baca juga: Cara Mendapatkan DJ Alok, Chrono dan Skyler Gratis di OB34

Pemain tidak hanya dapat mengurangi kecepatan gerakan tetapi juga kecepatan menembak, serta memberikan kerusakan pada lawan mereka menggunakan karakter baru.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!