Rekomendasi Hero MM Untuk Rank Epic Mobile Legends

MM Terkuat Mobile Legend

Kamu yang suka menggunakan hero mm bisa banget menggunakan rekomendasi VCGamers ini untuk rank Epic Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan game MOBA yang kini memiliki banyak pemain. Karena game ini sangat seru, Mobile Legends juga memiliki karakter hingga 100 hero. Maka kali ini kami ingin membagikan rekomendasi Hero MM yang pantas dimainkan di Epic Rank.

Sejauh yang kami tahu, Epic adalah peringkat yang sangat buruk di Mobile Legends, karena banyak pemain rakus di peringkat ini yang tidak peduli dengan komposisi hero, alias bermain sesuka hati. Selain itu, banyak juga yang terus-menerus troll. 

Penasaran siapa saja hero MM di daftar ini? Jika iya, mari kita simak pembahasannya di bawah ini.

Daftar Hero MM Untuk Push Rank Epic

Moskov

Hero MM
Moskov

Rekomendasi hero MM yang cocok untuk Epic Rank pertama adalah Moscov. Hero ini merupakan salah satu hero Marksman tertua di Mobile Legends, meskipun masih bagus untuk digunakan.

Tentu bagi kamu yang selalu bermain solo, ada baiknya memilih Moskov. Karena hero ini memiliki pasif, dimana jika kamu menyerang musuh dan menempatkan tembok di pojok, musuh akan terkena stun.

Mengingat pemain Epic Rank sangat egois dan sering menyendiri, Moskov bisa menjadi pilihan tepat untuk mengincar lawan yang sering menempatkan diri.

Clint

Hero MM
Clint

Hero yang direkomendasikan untuk Epic Rank selanjutnya adalah Clint. Hero yang satu ini juga tercatat sebagai salah satu Hero MM tertua di Mobile Legends, meskipun hero ini masih layak untuk dimainkan.

Pasalnya, Clint-lah yang mengalami cedera menyakitkan dengan jarak tembak yang cukup. Selain itu, Clint juga memiliki kemampuan untuk melarikan diri dari serangan lawan, jika hero ini menggunakan hal yang benar, ia akan menakuti lawan.

Setelah pemulihan pada tahun 2020, Clint selalu menjadi salah satu penembak paling terkenal saat ini. Hal ini dikarenakan Clint merupakan salah satu hero shooter dengan damage yang cukup besar di awal permainan.

Menariknya, Clint memiliki kemampuan untuk memberikan efek kontrol kepada orang-orang dengan skill dua (Trapping Recoil) dan skill tiga (Grenade Bombardment).

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Clint di Mobile Legends, Lemah Bro!

Beatrix

Hero MM
Beatrix

Beatrix telah lama dikenal sebagai pemerkosa di Golden Lane. Ia merupakan hero tembak-tembakan dengan banyak jenis 4 senjata mematikan.

Biasanya, di awal season 23, Beatrix gugup atau menyesuaikan diri. Damage Beatrix berkurang di awal game. Namun jangan salah, meskipun damage Beatrix berkurang di awal permainan, damage Beatrix akan meningkat di kemudian hari.

Itulah mengapa Beatrix tetap menjadi marshal, yang sangat ketakutan saat fajar di bumi. Hero ini adalah Hero MM yang selalu menjadi pilihan banyak orang saat ini. Alasan Beatrix menjadi heroine favorit adalah karena ia memiliki 4 senjata berbeda dengan kemampuan berbeda.

Hal ini memungkinkan Beatrix untuk dengan mudah membunuh musuh-musuhnya. Namun sebelum kamu menggunakan Beatrix, kamu harus berlatih terlebih dahulu sampai mahir, karena hero ini tidaklah mudah.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Beatrix di Mobile Legends 2022, Damage Gila!

Brody

Hero MM
Brody

Hero MM dengan area ofensif paling terpencil sejauh ini. Keunggulan ini membuat Brody kesulitan untuk membidik dalam pertarungan karena bisa memberikan damage dari jarak yang sangat jauh.

Brody juga dikenal sebagai salah satu shooter dengan damage yang besar di awal permainan, sehingga akan selalu sulit bagi shooter lain untuk melawannya saat landing phase. Hero ini adalah Hero Marksman yang diperlihatkan untuk menenangkan pemain, namun tetap ingin memenangkan permainan.

Nah bagi kamu yang belum tahu, menggunakan hero ini sangatlah mudah. Kamu tinggal menandai skill lawan yang dimiliki hero ini, lalu kamu tinggal menggunakan skill Ulti, lalu hero lawan mati atau mati.

Hero ini mendapatkan buff yang lumayan di bulan Maret 2021. Makanya dia di banned di bulan Maret dari 82,81 persen.

Hero Makrsman ini memiliki damage serangan yang sangat luas, sehingga penggunaannya sangat ilegal pada saat itu.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Brody di Mobile Legends, Nggak Aktif!

Popol & Kupa

Hero MM
Popol Kupa

Popol dan Kupa adalah penembak keterampilan penuh. Dia bisa membuka kartu dengan skill 3 miliknya, dia bisa stun lawan dan dia juga punya skill untuk mengontrol penonton di skill 2.

Hero ini juga mendapat nervous di awal season 23 berupa pengurangan base damage. Namun di sisi lain, hero ini juga mendapatkan adaptasi baru yang memungkinkan Kup (Vlk) mewarisi kecepatan serangan Popol.

Pahlawan ini terlihat seperti anak kecil, tetapi Anda tidak bisa meremehkannya. Selain itu, hero yang satu ini sangat cocok untuk keperluan gaming.

Soalnya hero yang satu ini dilindungi oleh serigala, sehingga lawan sulit untuk mendekati kita. Selain digunakan sebagai tameng, serigala bisa berguna untuk menyerang musuh, sehingga Popol & Kupa bisa dengan mudah memenangkan work melawan hero musuh.

Baca juga: Build Popol dan Kupa Tersakit 2022, Coba Sekarang!

Itulah tadi rekomendasi Hero MM yang cocok dengan Rank Epic Mobile Legends. Jadi setelah membaca artikel ini, hero mana yang selalu kamu gunakan? Jangan lupa untuk sering mengunjungi VCGamers untuk mendapatkan update game Mobile Legends.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!