6 Spot Mendarat Apex Mobile Terbaik, Apa Saja?

Spot Mendarat Apex Mobile

Spot mendarat Apex Mobile menjadi salah satu hal penting yang wajib kalian perhatikan supaya bisa mendapatkan posisi yang menguntungkan.

Apex Mobile merupakan game dengan genre FPS Battle Royale dengan peminat yang cukup banyak karena menghadirkan pengalaman bermain yang intens dan seru.

Pemain pun bisa memilih macam-macam role legenda dengan skill yang ada dan tak ketinggalan juga senjata keren yang juga bisa kalian pilih untuk bertempur.

Namun, tidak hanya soal legenda atau senjata saja ketika kalian bermain game ini. Ada strategi lain yang perlu kalian perhatikan agar tim kalian berpeluang meraih kemenangan.

Salah satu strategi yang harus diperhatikan itu adalah pemilihan spot mendarat di Apex Mobile karena pemilihan yang tepat bisa menguntungkan tim kalian.

Baca Juga : Simak! Cara Mengatur Sensitivitas Apex Mobile di 2022

Spot Mendarat Apex Mobile

Tak bisa dipungkiri kalau pemilihan spot mendarat di Apex Mobile bisa menjadi awal yang baik ketika akan memulai permainan. 

Sayangnya, banyak pemain apalagi pemula yang mungkin cenderung asal ketika memilih spot untuk yang bisa memberikan kerugian bagi tim.

Saat ini, Apex Mobile hanya memiliki satu map saja yaitu World’s Edge yang sangat ideal untuk pertarungan jarak dekat dan menengah. Selain itu, area ini juga menyuguhkan banyak loot yang bisa pemain dapatkan.

Selain itu, World’s Edge merupakan satu-satunya peta yang memiliki medan beragam mulai dari lava hingga es. Versi selulernya mirip dengan yang asli dan menawarkan pengalaman bermain game yang sama kepada pemainnya.

Buat kalian yang belum tahu dimana saja spot terbaik untuk mendarat di World’s Edge, jangan khawatir karena kami akan mengajak kalian mengenal spot mendarat Apex Mobile terbaik.

Thermal Station

Spot Mendarat Apex Mobile
Spot Mendarat Thermal Station

Spot pertama yang bisa kalian jadikan lokasi pendaratan adalah Thermal Station yang merupakan wilayah terbesar yang ada di Apex Mobile.

Thermal Stasion berlokasi di sebelah barat daya peta World Edge dengan lava di sekitar wilayah tersebut yang menjadi keunikannya. 

Dengan adanya lava itu membuat pemain akan sedikit kesulitan untuk kabur dari pertarungan. Namun, kalian tenang saja karena spot ini memiliki rope way yang bisa kalian gunakan untuk kabur.

Tetap saja, lava di Thermal Station sangat berbahaya karena jika kalian jatuh ke lava akan membuat kondisi kesehatan menurun.

Di sisi lain, spot mendarat ini menjadi favorit dari para pemain untuk looting karena ada banyak jumlah loot.

Skyhook

Spot Mendarat Apex Mobile
Spot Mendarat Skyhook

Lokasi berikutnya yang menjadi spot kesukaan para pemain untuk melakukan pendaratan adalah Skyhook yang berlokasi di bagian utara peta World Edge.

Rancangan lokasi memungkinkan kalian untuk melakukan pertarungan jarak menengah mengingat gedung di Skyhook memiliki banyak loot.

Satu hal menarik yang menjadi keunikan dari spot mendarat ini adalah adanya fitur yang bisa menerbangkan kalian dari satu lokasi ke lokasi yang lain

Selain itu, tempat dengan banyak gedung ini juga menyediakan spot persembunyian yang bisa kalian gunakan untuk bersembunyi atau menyergap musuh.

Baca Juga : Penting! 7 Tips Bermain Apex Mobile

Capitol City

Spot Mendarat Apex Mobile
Spot Mendarat Capitol City

Lokasi yang satu ini menjadi spot mendarat Apex Mobile selanjutnya yang menjadi favorit para pemain. Berlokasi di tengah peta World Edge, spot ini menjadi area pertempuran paling panas.

Hal itu dikarenakan rancangan lokasi Capitol City bisa memungkinkan pemain melakukan pertarungan dengan jarak dekat dan mereka bisa saling mengejar. Tak heran jika banyak pemain menyebut Capitol City dengan hot drop.

Selain itu, lokasi ini juga terdapat tempat persembunyian yang bisa kalian gunakan serta ada peti yang muncul. Tak ketinggalan juga area ini juga menyediakan banyak loot.

Sorting Factory

Spot Mendarat Apex Mobile
Spot Mendarat Sorting Factory

Sorting Factory yang berlokasi di sisi selatan World’s Edge bukan merupakan tempat yang terlalu populer. Oleh karena itu, ini adalah salah satu spot mendarat Apex Mobile terbaik khususnya buat pemula karena bisa mengumpulkan loot banyak.

Karena tidak terlalu populer, Sorting Factory merupakan tempat yang aman bagi kalian yang tidak menyukai pertarungan agresif. Selain itu, area ini juga cukup luas yang memungkinkan pemain untuk mengejutkan musuh.

The Trainyard

Spot Mendarat Apex Mobile
Spot Mendarat The Trainyard

Spot berikutnya yang bisa kalian jadikan lokasi pendaratan saat bermain Apex Mobile adalah The Trainyard yang berada di sebelah selatan Capitol City.

The Trainyard menjadi spot mendarat favorit tidak hanya untuk pemain dengan perangkat mobile, tapi juga untuk mereka yang bermain di konsol dan PC.

Spot ini memiliki rancangan struktur yang memungkinkan pemain secara alami mendapatkan perlindungan dari musuh.

Selain menjadi spot favorit, alasan lain pemain sering datang ke The Trainyard adalah mereka ingin mengambil Train yang memiliki banyak looting.

Namun, pemain dianjurkan tetap menaruh kewaspadaan saat sedang melakukan looting di spot ini.

Baca Juga : Penting! 12 Role Legends Apex Mobile yang Harus Kamu Tahu!

The Epicenter

Spot Mendarat Apex Mobile
Spot Mendarat The Epicenter

Lokasi selanjutnya yang bisa kalian pilih sebagai spot mendarat di Apex Mobile adalah The Epicenter yang berlokasi di sebelah timur laut peta World Edge.

The Epicenter sudah menjelma menjadi area hot drop karena banyak sekali para pemain yang turun di area ini dengan kekuatan yang penuh.

Rancangan area yang memiliki struktur medan beragam membuat banyak pemain melakukan aksi gila dan menantang.

Sebagai contoh, pemain bisa melakukan gabungan gerakan semacam slide-jump-shoot yang membuatnya menjadi hal wajib ketika berada di area ini.

Jadi, buat kalian yang menginginkan pertarungan seru dan menantang, The Epicenter menawarkan hal-hal tersebut.

Baca Juga : Skill Bloodhound Apex Mobile, Pelacak Andal yang Perlu Kalian Kuasai

Nah, itulah 6 spot mendarat Apex Mobile terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai lokasi ketika mendarat. Selain menjadi favorit, lokasi tersebut juga menjadi rebutan pemain untuk looting.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!