Inilah Perubahan Pada Update PUBG PC Terbaru 21.1

Pada Update PUBG PC terbaru di patch 21.1 kembali menghadirkan map Vikendi yang jauh lebih bagus dari sebelumnya.
Update PUBG PC
Update PUBG PC. Sumber. PUBG ASIA.

Apakah kamu gamer PUBG di laptop atau PC? Ada beberapa update PUBG PC yang perlu kamu tahu selama Desember 2022. Dimana akan ada perubahan banyak di Map dan sistem gameplay-nya.

PUBG versi PC dirilis lebih awal dari versi mobile. Gak cuma itu, PUBG versi PC lebih seru! Setidaknya kamu tidak akan bermain sambil merasakan panas di tangan seperti saat kamu bermain di HP.

PUBG PC sangat cocok untuk gamer yang terbiasa dengan keyboard dan mouse. Memutar musik dari PC akan lebih memuaskan karena layar yang digunakan lebih besar.

Saat ini, update PUBG PC baru saja merilis pembaruan untuk game servernya. Nah, salah satu patch note yang dirilis pada game ini luar biasa, PUBG PC 21.1 akan membawa Vikendi Reborn.

Update PUBG PC Untuk Patch Note 21.1

Ada beberapa perubahan yang akan ada di update PUBG PC 21.1. Dimana antrean FPP untuk Solo, Duo, dan Squad tidak lagi tersedia di wilayah KR/JP. Akan tetapi, untuk server Indonesia masih akan ada.

Map Vikendi Kembali 

Vikendi Batal Rilis
Vikendi terbaru. Sumber: VCGamers.

Kabar gembira untuk gamer PUBG di PC, bahwa map Vikendi akan comeback alias reborn pada update PUBG PC 21.1. Untuk kamu yang sudah rindu dan menunggu lama map ini hari kembali akhirnya sudah tiba di depan mata.

Beberapa perubahan yang ada di dalam Map Vikendi Reborn adalah sebagai berikut;

  • Vikendi akan menjadi Map Unggulan. 
  • Luas peta dari 6×6 KM menjadi  8X8 KM .
  • Terdiri dari berbagai lingkungan seperti gletser, padang salju, dan tanaman hijau. Menghadirkan lereng yang tajam dan salju tebal di utara, dengan salju yang relatif lebih sedikit dan medan yang lebih datar di selatan. 
  • Menampilkan  cuaca yang lebih cerah dan berawan.

Saat Krafton menghidupkan kembali konsep Map Vikendi yang bersalju, akan tetapi ada beberapa perubahan yang ada di dalamnya, dimana salju yang begitu putih akan di buff. Untuk mengatasi masalah ini, Krafton telah melakukan pengujian terhadap map dan mengurangi warna putih. 

Bahkan Krafton mengungkapkan juga telah menyesuaikan keseluruhan topografi Vikendi untuk kenyamanan bermain pada gamer pada update PUBG PC 21.1.

Selain perubahan pada struktur map, salah satu fitur tambahan yang keren adalah adanya kereta gantung dan camp lab. Kedua fitur ini akan menjadi update PUBG PC 21.1 yang diunggulkan. Sehingga para pemain nanti akan semakin beta bermain di map Vikendi.

Tentang PUBG PC

Update PUBG PC
Update PUBG PC. Sumber: Youtube.

PUBG PC memiliki grafik yang lebih realistis daripada versi HP. Di awal permainan, pemain akan terbang dengan jet tempur. Pemain bebas menentukan tempat mendarat.

Ketika kamu sudah tiba dengan selamat, kamu dapat meloot senjata, pakaian, dan barang lainnya. Senjata dapat ditemukan di bangunan sekitarnya.

Gunakan senjata yang ditemukan sebanyak mungkin. Pemain harus pergi dari satu tempat ke tempat lain untuk menemukan musuh mereka. 

Di awal permainan, petanya masih luas, tetapi pemain tidak harus berada di tempat yang sama. Akan ada area permainan yang akan dijatuhkan di akhir masing-masing.

Para pemain yang berada di area olahraga dijamin aman agar tidak pecah. Di luar zona permainan, pemain akan terus menerima damage, menyebabkan pengurangan HP terus menerus.

Selama permainan, pemain tidak perlu khawatir kehabisan amunisi. Pemain dapat menjarah item yang dimiliki oleh pemain mati lainnya. Namun, kamu harus berhati-hati saat mloot. 

Pada titik ini, sebuah layar akan muncul yang menunjukkan peralatan yang dapat dimuat. Satu dalam pemulihan. Oleh karena itu, pastikan tidak ada lawan di sekitar agar kamu tidak diserang secara tiba-tiba.

Karena lapangan permainan akan terus mengecil untuk mengurangi pergerakan pemain. Biasanya sekarang, tidak banyak pemain yang masih hidup. Area yang sempit ini akan menyulitkan pemain untuk berpindah posisi. 

Kehebatan sang pemain bisa dilihat sekarang. Pemain atau tim yang bisa bertahan terakhir kali, akan mendapatkan gelar Chicken Dinner alias pemenangnya.

Baca juga: Aim Adalah Skill Menembak di PUBG, Begini Caranya!

Syarat Main PUBG PC

Lokasi PUBG
Main game PUBG di PC. Sumber: VCGamers.

Jika kamu ingin bermain pada update PUBG PC 21.1, kamu haru memenuhi beberapa persyaratan pada laptop atau PC yang kamu gunakan.

Usahakan PC kamu memenuhi spesifikasi minimum agar kamu bisa memainkan emulator dengan baik. Berikut rincian minimalnya:

  • OS : Windows 7, 8, 10
  • CPU : Dual core Intel atau AMD 1.8GHz
  • RAM : 3 GB
  • DirectX : 9.0c
  • Harddisk : minimal 1 GB

Keunggulan bermain PUBG di PC adalah layar yang besar untuk bermain dengan kemungkinan baterai yang kecil. Memainkan PUBG di laptop juga menjadi pilihan jika performa ponsel kamu sudah terlalu lambat.

Seperti itulah tadi info mengenai update PUBG PC terbaru di patch 21.1 terbaru Desember 2022. Jangan sampai kamu ketinggalan untuk melakukan update.

Baca juga: Barang Penting yang Harus Kamu Dapatkan Saat Looting PUBG

Untuk top up UC PUBG, silahkan top up hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!