Aim Adalah Skill Menembak di PUBG, Begini Caranya!

aim adalah

Aim adalah salah satu trik menembak dengan benar di game PUBG agar tepat sasaran. PUBG Mobile telah berkembang pesat di komunitas game seluler dan juga mengalami peningkatan eksponensial dalam basis pemain aktifnya selama beberapa bulan terakhir.

Game ini menawarkan berbagai macam senjata yang hadir dengan statistik dan pola mundur yang berbeda. Saat terlibat di medan pertempuran, aim adalah bagian terpenting dari keahlian pemain yang bisa membuat kemenangan lebih mudah di PUBG Mobile.

Aim Adalah?

Perbedaan FPP Newstate Mobile
Aim adalah skill menembak

Apa pun senjata yang kamu gunakan, skill aim adalah faktor penentu kemenangan saat berhadapan dengan musuh. Pemain pemula sering menghadapi kesulitan untuk membidik saat bermain game pada awalnya. 

Aim adalah salah satu bagian terpenting dari PUBG Mobile. Tahu bagaimana membidik akan secara dramatis meningkatkan tingkat kelangsungan hidup, karena semuanya dapat diputuskan hanya dalam satu momen kelemahan.

Panduan ini akan memberi kamu tips dan trik yang diperlukan untuk mendapatkan bidikan yang lebih baik untuk mengalahkan musuh sebelum mereka bertindak.

Tips Meningkatkan Aim di PUBG Mobile

Berikut adalah beberapa tips dan trik agar kamu dapat membidik lebih baik di PUBG Mobile dan dapat meningkatkan peluang kamu untuk memenangkan pertandingan.

Pilih Pengaturan Sensitivitas yang Bagus

Overal sensi
Sensi PUBG Mobile

Menyesuaikan pengaturan sensitivitas sesuai dengan kenyamanan kamu dapat sangat meningkatkan skill membidik. Selain itu, dapat membantu dalam mengontrol recoil senjata secara efektif.

Seseorang dapat mengubah pengaturan ini dengan menavigasi ke opsi sensitivitas PUBG Mobile di pengaturan. Kamu kemudian dapat menguji pengaturan sensitivitas ini dengan memainkan satu atau dua game dalam mode Pelatihan. Pemula dapat menemukan kombinasi optimal dari pengaturan sensitivitas.

Nyalakan Aim Assist

AIM PUBG Mobile
Menyalakan aim assist

Aim assist adalah fitur di PUBG Mobile yang membantu para pemain dalam membidik dengan benar. Ini membantu pemain untuk membidik lebih baik karena mengoreksi aim pemain, sehingga memastikan kerusakan maksimum.

Dengan mengaktifkan fitur ini dari pengaturan, seseorang pasti dapat membidik tanpa melakukan banyak usaha. Ini adalah metode paling efisien kedua untuk memperbaiki masalah bidikan dan juga membantu unggul dalam pertarungan krusial.

Beberapa senjata jarak jauh seperti senapan sniper memiliki kecepatan peluru yang lambat yang berarti peluru akan memakan waktu lebih lama untuk mencapai lokasi yang ditentukan. Untuk menggunakan senjata semacam itu secara efektif, kamu harus menghindari kelemahan mereka dengan memprediksi gerakan musuh.

Gunakan Giroskop

setelan giroskop pubg
Setelan giroskop pubg

Giroskop di PUBG Mobile memungkinkan pemain membidik musuh sambil mengabaikan gerakan ibu jari atau jari apa pun. Game ini menggunakan sensor giroskop yang mengoptimalkan orientasi layar dengan arah kemiringan ponsel.

Menggunakan fitur Giroskop sangat disarankan jika seorang pemain ingin melatih keterampilan membidiknya dan meningkatkannya secara signifikan. Bagian giroskop juga beroperasi pada pengaturan sensitivitas.

Kombinasi pengaturan sensitivitas yang sangat baik dapat ditemukan untuk pemula di artikel pengaturan sensitivitas yang disebutkan di atas.

Baca juga: Pengaturan Sensitivitas Giro PUBG Mobile Terbaik Untuk Main Barbar

Perbaiki Penempatan Crosshair

crossbow-pubg-cara-dapat
Croshair yang benar

Penempatan crosshair adalah aspek terpenting dari PUBG Mobile. Banyak pemula cenderung membidik tanah atau tubuh musuh hampir sepanjang waktu. Namun, seseorang harus menyesuaikan posisi crosshair mereka dan mengarahkannya ke kepala musuh.

Hal ini akan memastikan lebih banyak kerusakan dalam satu tembakan. Ada aturan praktis yang menyarankan bahwa kamu harus menjaga crosshair pada sudut 90 derajat pada permukaan yang datar. Ini dianggap sebagai penempatan crosshair yang sempurna.

Ikuti target yang bergerak dengan melacaknya dengan kursor, ini juga memerlukan tingkat prediksi, karena kamu harus mengikuti pergerakan musuh tanpa mengetahui lintasannya.

Jika kamu baru mengenal trek, mungkin lebih baik membidik tubuh saja, karena ini adalah target yang lebih besar. Mendapatkan headshot tentu saja dianjurkan, tetapi kadang-kadang mungkin sulit. Dalam huru-hara, pelacakan jauh lebih mudah, karena kamu hanya dapat otomatis penuh pada musuh untuk menjatuhkan mereka.

Jika kamu mengikuti tip dan trik yang disebutkan di atas, kamu akan meningkatkan aim secara signifikan. Tetapi pemain juga perlu berlatih di tempat latihan secara konsisten. Selain itu, disarankan agar kamu tetap menggunakan pengaturan sensitivitas yang sama.

Baca juga: Pengaturan Sensitivitas PUBG Untuk Akurasi Spray, AIM Menggila!

Aim adalah sesuatu yang dapat berkontribusi hingga empat puluh persen dari kemenangan dan strategi hanya bisa membawa kamu sedikit saja. Ketika seseorang push rank, orang dengan aim yang lebih baik akan menang.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!