Hero Tank Tersakit 2024, Wajib Pakai Buat Solo Rank !

Hero Tank Tersakit 2024

Holla Vicgers! Mungkin beberapa dari kalian males banget ketika sedang bermain solo rank dan jadi player slot lima yang mau tidak mau harus main tank. Sekarang kamu tidak perlu khawatir karena dengan memainkan hero tank tersakit 2024 ini kamu bakalan jadi tanker yang bisa menggendong tim. 

Beberapa hero tank pada season ini juga mendapatkan buff dari Moonton. Mungkin hal itu bertujuan untuk membuat tank dapat beradaptasi akibat revamp beberapa item fighter yang sangat berpengaruh terhadap damage hero fighter. 

Tanpa basa-basi lagi, langsung saja simak rekomendasi 10 hero tank tersakit 2024 yang cocok untuk menghadapi hero kuat meta season 31. 

Baca juga: Bocoran 2 Hero Baru MLBB 2024, Tank dan Mage!

8 Hero Tank Tersakit 2024 

Hero tank yang akan disebutkan berikut ini adalah hero-hero yang hingga sekarang masih dominan di Land of Dawn.

Meskipun demikian, bukan berarti hero yang tidak ada dalam list hero tank tersakit ini tidak boleh kamu mainkan. 

Karakter tank berikut ini adalah hero yang mempunyai darah tebal akan tetapi masih mempunyai damage yang lumayan sakit. Sehingga mereka masuk kedalam 10 jajaran hero tank tersakit 2024 yang wajib kalian coba.

Tak perlu lama lagi, langsung saja simak karakter hero tank mobile legends terkuat berikut ini: 

Baca juga: Trik Pro untuk Menguasai Hero Tank di Mobile Legends

Tigreal

Hero Tank Tersakit Tigreal
Skin Tigreal. Source: Mobile Legends

Rekomendasi hero tank yang pertama adalah Tigreal. Sebenarnya jika membandingkan Tigreal dengan Barats, Akai, dan Gatotkaca, tank yang satu ini mempunyai damage yang kalah jauh dari ketiganya. 

Walaupun Tigreal terkesan paling lemah perlu kamu ketahui, pada season 31 ini Tigreal menjadi hero yang paling merepotkan berkat kombinasi skill setnya.

Tigreal adalah hero yang sangat sulit untuk dihancurkan, ia mampu menghalau berbagai macam serangan. Berkat skill pasif Fearless miliknya, Tigreal mampu menambah pertahanan setiap menerima serangan dari musuh, itu sebabnya sangat sulit untuk menghancurkannya. 

Selain itu, skill utama Tigreal Implosion dapat dibilang sebagai ultimate yang mematikan. Skill yang dapat memunculkan ledakan besar ini dapat mengumpulkan sekaligus menahan musuh pada satu titik sehingga kawan satu tim dapat dengan mudah membunuh lawan yang terkumpul. 

Efek Crowd Control yang ada pada skill set Tigreal bukan hanya memperlambat gerak musuh. Tapi juga dapat memudahkan teman satu tim dalam melancarkan serangan dengan efektif. 

Lolita

Lolita Hero Tank Tersakit
Lolita, Hero Tank Tersakit 2024. Sumber: mlbbdesign.com.

Hero Tank selanjutnya yang masuk kategori tersakit 2024 adalah Lolita. Ia mempunyai skill set yang efektif untuk menahan serangan musuh. 

Kemampuan uniknya dapat memantulkan proyektil musuh dengan skill Shield of Spirit. Sehingga rekan satu tim Lolita dapat mengurangi damage yang diterima. 

Kemudian yang menyakitkan dari skill set Lolita adalah pada Ultimatenya. Skill ultimate Lolita dapat dengan mudah menghentikan gerak lawan.

Lolita adalah pilihan terbaik untuk melindungi rekan satu tim, ia juga cukup kuat untuk menghadapi hero fighter kuat di season 31 ini. 

Baca juga: Rekomendasi Battle Spell Lolita ML Paling Sakit

Hilda

Hilda Hero Tank tersakit 2024
Hilda Hero Tank tersakit 2024. Source: VCGamers

Meskipun Hilda bukan termasuk kategori hero tank, akan tetapi ia masuk nominasi hero fighter terkuat yang cocok untuk bermain dengan role tank.

Hilda cukup efektif untuk menjadi tank atau roamer tim yang menghadapi hero hyper berdarah tipis.

Artinya, dia akan menjadi pilihan tepat ketika tim kamu bertemu hyper seperti Granger, Yi Sun Shin dan hero jungler jalan kaki lainnya. 

Skill Hilda yang dapat meningkatkan movement speed dan menambah HP saat bersembunyi di rumput sangat efektif kamu gunakan untuk merusuh buff lawan.

Hilda termasuk jajaran hero Tank yang mempunyai damage sakit. Skill set Hilda juga mendukungnya untuk menjadi roamer berdamage tinggi di Land of Dawn.

Saat kamu main solo rank dan harus memainkan roamer atau tanker, pakai Hilda dan tetap menggunakan build full defense.

Meskipun Hilda mempunyai skill satu yang memungkinkan movement speednya meningkat tak ada salahnya menggunakan spell sprint untuk meningkatkan mobilitas Hilda. 

Gunakan Hilda dan jangan usahakan untuk menang sebelum late game. Sebab Hilda terasa sangat empuk ketika harus menghadapi marksman dan hyper lawan yang buildnya sudah jadi. 

Edith

yin mobile legends (5)
Edith – Celestial Safeguard (Source: Mobile Legends Fandom)

Buat kalian user tank dadakan yang harus jadi roamer karena ketemu tim ngeyel, langsung saja pakai Edith.

Edith termasuk hero tank tersakit 2024 karena skill ultimatenya yang dapat menembakan petir dari jarak jauh. 

Dengan darahnya yang tebal, skill set yang mempunyai efek Crowd Control, Edith adalah hero yang tepat untuk kamu pilih jika kamu ingin hero tank yang masih ada damagenya. 

Kekurangan Edith adalah skill setnya yang harus kamu gunakan dengan tepat sasaran. Kamu bakal sangat rugi ketika skill dua kalian gagal kena musuh.

Tapi untuk menyiasati itu semua gunakan skill flicker untuk membantu mobilitas Edith saat kabur. 

Baca juga: Rekomendasi 5 Hero Counter Edith Terbaik 2024

Gatotkaca

Hero Gatot Kaca
Hero Gatot Kaca. Sumber: Mobile Legends

Gatotkaca adalah Hero yang terinspirasi dari mitologi Jawa. Sama seperti kisahnya, kemampuan terbang Gatotkaca diterapkan ke dalam skill ultimate. 

Meskipun terlahir sebagai hero Tank akan tetapi Gatotkaca juga bisa digunakan sebagai fighter di EXP lane. Gatotkaca mempunyai kemampuan untuk memperkuat pertahanan diri dan teman satu tim dengan skill Avatar of The Guardian. 

Skill tersebut memungkinkanya untuk mereduksi serangan dari musuh di sekitar. Skill Unbreakable Gatotkaca juga mampu melepaskan damage area dengan efek taunt. 

Dengan kekuatan pertahanan dan keterampilan Crow Controlnya, Gatotkaca bisa menjadi roamer tangguh maupun EXP Lane yang kuat.

Gatotkaca merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang menginginkan hero tank yang masih mempunyai sedikit damage. 

Johnson

Johnson Hero Tank Tersakit
Johnson Hero Tank Tersakit. Sumber: Mobile Legends

Jhonson adalah hero berwujud robot yang bisa berubah menjadi mobil seperti yang ada pada film Transformer.

Hero dengan durabilitas tinggi serta skill set yang mempunyai damage tinggi menjadikannya salah satu rekomendasi hero tank tersakit 2024 ini.

Selain ultimatenya yang mampu membunuh musuh berdarah tipis dengan mudah. Johnson juga mempunyai skil dua Electromagnetic Wave yang mempunyai damage tak kalah sakit.

Karena Jhonson termasuk hero tank ia juga dibekali skil pasif berupa Electro Airbag untuk melindungi diri saat HP tipis.

Jika kamu menginginkan hero tank dengan mobilitas untuk berotasi maka Johnson adalah pilihan yang paling tepat. 

Baca juga: Deretan Skin Johnson Mobile Legends Terbaik, Cakep Banget!

Akai

Akai Skin Akazone
Akai Skin Akazone. Sumber: Mobile Legends

Akai adalah hero tank Mobile Legends yang kini sedang populer di Mobile Legends. Ia masuk kedalam jajaran hero tank dengan damage tersakit berkat skill set yang dimilikinya. 

Meskipun Akai termasuk hero Tank akan tetapi banyak ditemui player Mobile Legends yang menggunakannya sebagai hyper. Bahkan para player saat memainkan Akai hyper, tetap menggunakan build full defense.

Akai adalah hero tank yang spesial, ia yang menggunakan build tank sekalipun tetap mampu memberikan damage sakit terhadap lawan-lawannya. Kamu harus mempunyai perhitungan yang tepat saat menggunakan Akai, apalagi saat menggunakan Hurricane Dance miliknya. 

Sebab jika kamu asal, skill ultimate Akai tersebut malah akan mengacaukan permainan. Tidak menutup kemungkinan skill ultimate Akai malah menjauhkan lawan dari jangkauan teman satu tim. 

Barats 

Hero Tank Barats
Hero Tank Barats. Sumber: Mobile Legends

Barats adalah hero berwujud kadal raksasa yang termasuk tank/fighter. Sebenarnya hero tank satu ini tidak cocok untuk dijadikan roamer karena mempunyai damage yang paling sakit diantara hero lainnya. 

Hero tank satu ini baru saj adirevamp oleh Moonton, hal ini membuatnya menjadi hero yang mempunyai damage sakit sekaligus berdarah tebal. Itu sebabnya banyak pemain Mobile Legends yang menggunakan Barats untuk mengisi role hyper daripada roamer. 

Saat ingin memainkan role hyper dengan hero ini, tetap gunakan build Barats tersakit yang terdiri dari item defense. Barats tetap mempunyai damage yang sakit meskipun harus menggunakan item defense.

Baca juga: Hero Counter Barats Hyper Paling Ampuh 2024

Yuk miliki berbagai skin keren dari hero-hero tank di atas. Kamu bisa memilikinya dengan menggunakan diamond MLBB.

Nah, untuk top up diamond ML murah dan cepat langsung saja ke VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!