5 Hero Counter Tigreal yang Paling Efektif di Mobile Legends 2024

Tigreal adalah salah satu hero tank terpopuler di Mobile Legends. Hero ini memiliki kemampuan crowd control (CC) yang kuat, sehingga dapat menjadi ancaman bagi hero-hero lawan. Namun, juga memiliki beberapa kelemahan yang bisa dimanfaatkan oleh hero counter Tigreal 2024 yang tepat.

Artikel ini hadir untuk membantu kamu menjadi counter Tigreal secara efektif di tahun 2024. Sehingga, kamu tidak perlu khawatir ketika tim lawan menggunakan hero tersebut.

Kali ini penulis telah menyiapkan 5 hero pilihan, lengkap dengan penjelasan kekuatan dan cara bermainnya. Dengan strategi jitu dan hero yang tepat, kamu bisa membungkamnya dan membawa kemenangan untuk timmu!

Yuk, baca terus dan temukan hero counter Tigreal terbaik untukmu!

Baca juga: Build Tigreal Tersakit 2024 dan Hero Combo Terbaik

Daftar Hero Counter Tigreal 2024

Skin Tigreal 2023
Skin Tigreal Gold Baron. Source: Mobile Legends/Youtube

Terdapat sejumlah hero yang bisa kamu pilih untuk melawan Tigreal saat berada di Land of Dawn. Kemapuan hero ini memang tidak bisa dianggap enteng.

Dia mampu untuk membuat kamu tak bergerak dan dihabisi hero lain dalam sekejap.

Berikut adalah 5 hero counter Tigreal yang paling efektif di Mobile Legends 2024.

Nana

nana collector (2)
Nana MLBB. (Source: Tiktok)

Nana adalah hero mage yang memiliki kemampuan CC yang merepotkan bagi Tigreal. Skill 2 Nana, dapat mengubah musuh menjadi boneka, sehingga ia tidak dapat bergerak dan menyerang. Sementara itu, skill 1 Nana juga dapat memberikan efek slow dan damage kepadanya.

Nana adalah hero ranged, sehingga ia dapat menyerang Tigreal dari jarak yang jauh. Hal ini membuat Nana lebih aman dari serangan Tigreal.

Dengan menggunakan Nana dengan benar, kamu dapat dengan mudah mengalahkannya dan memenangkan pertandingan.

Baca juga: 5 Hero Counter Nana Mobile Legends Paling Ampuh 2024

Odette

Hero Counter Tigreal
Odette MLBB. Source: Wikifandom Mobile Legends

Odette adalah hero mage yang memiliki serangan area yang luas. Skill ultimate Odette dapat memberikan efek stun kepada semua hero yang berada di areanya. Hal ini dapat membuat dia mudah dihabisi oleh hero-hero lain di tim.

Efek stun dari skill ultimate Odette berlangsung selama 2,5 detik. Hal ini memberikan waktu yang cukup bagi hero-hero lain untuk menghabisi Tigreal.

Selain itu, Odette juga memiliki damage yang besar, sehingga ia dapat memberikan damage yang signifikan kepada Tigreal. Hal ini dapat mempersulit Tigreal untuk bertahan hidup. Odette cocok kamu jadikan counter hero ini. Apalagi, jika combo dengan Johnson.

Eudora

build Eudora
Eudora MLBB. Source: YouTube.

Eudora adalah hero mage yang memiliki burst damage yang tinggi. Skill ultimate Eudora dapat memberikan damage yang besar kepada musuh, sekaligus membuatnya terkena stun.

Eudora memiliki burst damage yang sangat tinggi, bahkan di early game. Hal ini membuat Eudora dapat dengan mudah membunuh Tigreal, bahkan jika dia memiliki armor yang tebal.

Skill-skill Eudora memiliki range yang cukup jauh, sehingga Eudora dapat menyerang Tigreal dari jarak yang aman. Hal ini membuat Eudora lebih sulit untuk dijangkau olehnya.

Freya

Counter Arlott
Freya MLBB. Source: UHD Wallpaper

Freya adalah hero fighter yang memiliki kemampuan lifesteal yang tinggi. Skill ultimate Freya dapat memberikan efek lifesteal yang sangat besar, sehingga Freya dapat dengan mudah menghabisi Tigreal.

Skill 2 Freya juga dapat memberikan efek slow dan airborne kepadanya. Hal ini dapat membuat Tigreal kesulitan untuk bergerak dan menyerang.

Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, Freya dapat dengan mudah mengalahkan Tigreal dalam 1v1.

Baca juga: 5 Item Build Freya Tersakit Untuk September 2022

Karina

counter tigreal
Karina MLBB. Source: YouTube.

Karina adalah hero assassin yang memiliki kemampuan burst damage yang tinggi. Skill ultimate-nya, dapat memberikan damage yang besar kepada Tigreal, sekaligus membuatnya terkena stun.

Karina memiliki pasif yang dapat menembus pertahanan musuh. Hal ini membuat Karina dapat dengan mudah menghabisi musuh, bahkan jika musuh memiliki armor yang tinggi.

Skill 1 Karina juga dapat memberikan damage dari jarak jauh. Hal ini membuat Karina dapat dengan mudah menyerang Tigreal, bahkan jika dia berada di belakang rekan timnya.

Demikianlah 5 hero counter Tigreal yang paling efektif di Mobile Legends 2024. Dengan menggunakan hero-hero tersebut, kamu dapat dengan mudah mengalahkannya dan memenangkan pertandingan.

Baca juga: 5 Hero Counter Karina Terbaik di Mobile Legends 2024

Hero di atas harus kamu lengkapi dengan item yang tepat. Selain itu, kamu juga harus dapat menguasai skill mereka. Sehingga, bisa menentukan waktu yang tepat untuk menyerang atau bertahan.

Nah, kamu ingin top up diamond MLBB untuk membeli hero, skin, atau item lainnya dengan harga murah dan proses yang cepat? Yuk, top up di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!