5 Hero Counter Nana Mobile Legends Paling Ampuh 2024

Jika kamu ingin melawan Nana, kamu bisa menggunakan hero counter yang tepat di Mobile Legends paling ampuh di tahun 2024.

Nana menjadi hero yang kerap terkena ban di mode rank akhir-akhir ini. Jika lolos dari ban, kita tentu memerlukan hero counter Nana Mobile Legends 2024 yang bisa menghadapinya di Land of Dawn.

Hero ini memiliki kemampuan crowd control yang sangat menyebalkan, sehingga bisa membuat lawan kesulitan untuk bergerak dan menyerang.

Namun, Nana juga memiliki kelemahan, yaitu memiliki HP yang relatif tipis dan rentan terhadap serangan burst.

Jika kamu ingin melawannya, kamu bisa menggunakan hero-hero counter yang tepat.

Baca juga: Waspada Hero ini di Season 31 Mobile Legends, Overpower!

Rekomendasi Hero Counter Nana 2024

Tenang, nggak perlu khawatir untuk berhadapan dengan hero lucu ini. Kamu bisa mengalahkannya dengan menggunakan rekomendasi lima hero di bawah ini.

Silvanna

Silvanna MLBB
Silvanna. Source: YouTube.

Silvanna adalah hero counter yang memiliki skill crowd control yang sangat kuat untuk menghentikan pergerakan Nana.

Skill 1-nya, Imperial Justice, bisa membuat lawan terkena efek slow dan knock-up. Skill 2-nya, Imperial Justice, bisa memberikan efek stun kepada lawan.

Baca juga: Rekomendasi Build Silvanna Tersakit Untuk Oktober 2022

Moskov

Counter Moskov
Moskov. Source: Skor.ID

Moskov adalah hero marksman yang memiliki serangan jarak jauh yang sangat kuat. Skill 1-nya, Sniper’s Fury, bisa memberikan damage yang besar kepada lawan dari jarak jauh. Hal ini akan bermanfaat ketika berhadapan dengan Nana.

Kemudian, skill 2-nya, Sniper’s Wrath, bisa memberikan efek slow dan stun kepada Nana, sehingga kamu bisa dengan mudah mengejarnya.

Eudora

Counter Arlott
Eudora. Source: VCGamers

Eudora adalah hero mage yang memiliki serangan burst yang sangat kuat. Skill 1-nya, Lightning Stun, bisa memberikan damage dan efek stun kepada lawan.  Skill 2-nya, Forked Lightning, bisa memberikan damage yang besar kepada lawan dalam area yang luas.

Selanjutnya, kamu juga bisa mengoptimalkan skill ultimate Eudora ketika berhadapan dengan Nana di Land of Dawn.

Freya

Freya
Freya. Sumber: VCGamers

Freya adalah hero fighter yang memiliki kemampuan lifesteal yang sangat kuat. Skill 1-nya, Blood Feast, bisa memberikan damage dan lifesteal kepada Nana. Skill 2-nya, Freya’s Wrath, bisa memberikan damage yang besar kepada lawan.

Baca juga: Franco MLBB: Gameplay, Skill, Combo Hingga Build

Sun

Sun MLBB
Sun MLBB. Sumber: Official Site

Sun adalah hero fighter yang memiliki kemampuan kloning yang sangat unik. Skill 1-nya, Cloning Technique, bisa membuat Sun membuat kloning dirinya. Skill 2-nya, Shadow Clone, bisa memberikan damage dan efek slow kepada Nana.

Baca juga: 7 Rekomendasi Hero untuk Counter Moskov Mobile Legends

Itulah rekomendasi 5 hero counter Nana Mobile Legends paling ampuh di tahun 2024 dari penulis. Dengan menggunakan hero-hero tersebut, kamu bisa dengan mudah melawan Nana dan memenangkan pertandingan.

Ingin top up diamond MLBB dengan harga murah dan aman? Top up diamond ML di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!