Bocoran 2 Hero Baru MLBB 2024, Tank dan Mage!

Bocoran Hero Baru MLBB

Setelah pada akhir Desember 2023 lalu Moonton merilis hero baru fighter, Cici. Tahun 2024 ini, beredar bocoran akan kemunculan hero baru MLBB yang lainnya. 

Dikabarkan bahwa Moonton akan merilis dua hero barunya dari role Tank dan Mage. Hero baru tersebut adalah Chip dan Zhu Xin, keduanya tengah diuji coba di advance server. 

Advance server merupakan tempat untuk menguji coba beberapa hero baru, sebelum Moonton merilis karakter barunya di server lokal. 

Penasaran skill apa saja yang dimiliki oleh kedua hero baru MLBB tahun 2024 ini? Langsung saja simak artikel ini hingga selesai untuk mengenal dua hero baru Moonton lebih lanjut. 

Baca juga: 10 Hero Jungler Tersakit 2024 di Land of Dawn

Chip Hero Tank Baru MLBB

Hero Tank Baru MLBB
Bocoran Tampilan Hero baru MLBB.

Pasti kamu penasaran dengan hero baru yang satu ini. Sebelum membahas skillnya secara detail, yuk simak ulasan singkat tentang Chip berikut ini.

Chip merupakan hero Moonton non-humanoid atau bukan berwujud manusia seperti Nolan dan Cici.

Wujudnya Rubah berwarna coklat yang menunggangi hovercraft seperti Jawhead. Mengutip dari Youtube VY Gaming, di Land of Dawn Chip akan bertanding sebagai Tank/Support. 

Chip bisa memanggil teman satu team untuk melakukan combo dengan cara menteleportasikan teman satu tim ke tempat yang diinginkan dengan sangat mudah. 

Lalu apa saja skill set dari hero baru MLBB satu ini? Langsung saja simak bocoran hero baru MLBB berikut ini.

Pasif

Hero baru satu ini mempunyai skill pasif yang akan aktif saat meninggalkan pertarungan. Skill in berguna untuk memulihkan HP sebesar 150+15% HP setelah menghabiskan satu bungkus keripik kentang. 

Setelah menghabiskan keripik kentang, Chip baru bisa memakannya lagi setelah 5 detik. Bisa dibilang, skill pasif Chip mirip dengan milik Franco yang bisa menambah darah saat berlari dari pertarungan. 

Skill 1

Tampilan skill satu Chip

Skill I Chip mempunyai waktu cooldown 5,5 -4 detik. Dengan menggunakan skill satu ini, Chip akan menghantam kapal yang ia tunggangi ke tanah.

Skill ini memberikan Magic Damage setara dengan 220 + 5% HP target. Skill ini meninggalkan Chip’s Mark pada hewan yang terhantam kapal. 

Ketika Chip menyerang lagi hero yang terdapat Chip’s Mark, maka ia akan terjadi efek stun pada lawan.

Skill ini juga memberikan Chip Shield yang meningkat 20% setiap skillnya mengenai lawan. Kemampuan Chip yang satu ini dapat memberikannya Magic power 300+60%.

Setelah penggunaan skill satu, Basic Attack Chip yang berikutnya akan menjadi serangan jarak jauh. Tembakan jarak jauh ini akan mengenai setiap lawan di sekitar Chips yang telah memiliki Chip’s Mark.

Chip’s Mark sendiri dapat memberikan Magic Damage hingga menyebabkan efek stun selama 0.6 detik. 

Baca juga: Tak Perlu Di-ban, Ini 8 Hero Counter Aurora Revamp

Skill 2

Ketika skill dua hero baru MLBB ini mengenai musuh, musuh akan mendapat efek knockback dan crowd control. Skill ini memungkinkan Chip untuk melakukan Dash atau melesat dengan cepat ke arah musuh. 

Setelah menggunakan skill ini, Chips akan mempunyai Movement Speed +65%  tambahan dan menaikan Basic Attack. Kekuatan yang satu ini mempunyai cooldown selama 15-10 detik.

Skill Ultimate

Tampilan Skill tiga Chip

Skill ultimate Chip adalah yang paling spesial, karena sangat berguna pada saat momen gank hero musuh. Ultimate hero baru satu ini akan membuka portal, ketika portal tersebut mengenai hero lawan maka akan terjadi efek Airborne selama 0.8 detik dan memberikan 600 Magic Damage. 

Selain itu, portal milik Chip juga bisa berguna sebagai penghubung rekan satu tim. Lebih tepatnya portal milik CHip adalah saran teleportasi dari portal penghubung ke portal utama atau sebaliknya. 

Portal pertama dengan portal penghubung hanya dapat bertahan selama 15 detik saja. Portal tersebut tidak bisa menghubungkan teman satu tim yang jaraknya berada 8 unit dari Chip.

Baca juga: Hero Baru Chip, Tank Perusuh yang Bisa Teleportasi

Skill 4

Tampilan skill 4 Chip

Chip mempunyai skill set berjumlah empat. Skill ke empatnya berupa suar yang berjumlah empat buah. Suar tersebut berfungsi untuk berteleportasi kearah suar yang Chip inginkan. 

Bisa dibilang suar atau beacon milik Chip ini mirp dengan milik Yi Sun Shin. Adanya skill ini sangat membantu Chip untuk kabur dari penyergapan musuh.

Nah, buat Vicigers yang penasaran dan ingin segera memainkan hero rubah satu ini harus bersabar dahulu. Hingga hari ini artikel ini ditulis, belum ada informasi resmi perihal jadwal rilis hero baru MLBB yang satu ini. 

Perkiraan hero baru ini akan rilis pasca perilisan skin Starlight Februari 2024. Namun, itu hanya sebatas perkiraan saja sebab bisa jadi jadwal perilisan hero baru MLBB ini mundur dari bulan Februari.

Baca juga: 5 Hero Counter Martis 2024, Bikin Sang Raja Ashura Keok!

Zhu Xin Hero Mage Baru MLBB 2024

Bocoran Tampilan Zhu Xin, Bocoran Hero Baru MLBB
Bocoran Tampilan Zhu Xin. Sumber: Youtube DarkB Gaming

Bocoran hero baru MLBB yang satu ini akan menempati role mage dan menjadi hero urutan 125 di Mobile Legends. Zhu Xin merupakan seorang gadis yang mengenakan pakaian tradisional Tiongkok. 

Tampilan senjatanya seperti gagang pedang yang mengeluarkan kupu-kupu dari dalamnya. Bisa dibilang itu adalah cambuk akan tetapi lebih mirip dengan pedang elastis milik Mitsuri Kanroji di Anime Demon Slayer. 

Dengan tampilan senjata unik tersebut kira-kira bagaimana skill set milik Zhu Xin ini? Langsung saja simak penjelasannya berikut ini:

Skill Pasif – Soul Lamp

Skil pertama dari Zhu Xin yang akan menjadi topik bahasan adalah skill pasifnya. Skill pasif Zhu Xin bekerja dengan mengumpulkan Soul Lamp hingga 5. Pasif ini akan terkumpul setiap kali ia memberikan damage kepada musuh. 

Ketika ia telah berhasil mengumpulkan lima tumpukan Spirit Lamp, Zhu Xin akan memicu efek Knockup kepada hero target. Namun, apabila hu Xin tidak menggunakannya, Spirit Lamp yang menumpuk akan hilang dalam beberapa waktu.

Skill 1 – Soul Lantern

Tampilan skill satu Zhu Xin - Bocoran Hero Baru MLBB
Tampilan skill satu Zhu Xin Sumber: Youtube Dark B Gaming

Berlanjut ke skill satu Zhu Xin. Kemampuannya ini bekerja ketika Zhu Xin melempar lentara ke arah lawan. Soul Lantern akan memberikan 1 tumpukan skill pasif Soul Lamp. 

Soul Lantern akan terus bergerak maju dan memberikan magic damage kepada musuh yang terkena. Zhu Xin mampu menggunakan skill ini untuk mengarahkan lenteranya ke lokasi baru yang ia inginkan. 

Baca juga: Patch 1.8.20 MLBB Terbaru: Hero Baru dan Hero Support jadi OP

Skill 2 – Spirit Bond

Skill dua Zhu Xin
Skill dua Zhu Xin. Sumber: Youtube DarkB Gaming

Skill kedua Zhu Xin mirip sperti skill milik Lylia. Zhu Xin menanam bunga yang bisa melancarkan magic damage pada musuh di area. 

Dengan skill ini, bunga milik Zhu Xin dapat menarik lawan ke tengah pusaran bunga sekaligus melepaskan serangan berdamage tinggi. Ketika skill ini mengenai musuh, Soul Lamp milik Zhu Xin akan bertambah satu tumpukan.

Skill 3 – Phantom Domain

Ultimate Zhu Xin Bocoran Hero Baru MLBB
Ultimate Zhu Xin. Sumber: Youtube DarkB Gaming

Ketika mengaktifkan skill ini, Zhu Xin akan membuka portal pada area yang ditentukan. Skill ini dapat memberikan magic damage terhadap lawan yang berada di area bahkan hingga memperlambat langkah lawan. 

Sayangnya belum ada informasi pasti kapan Moonton akan merilis hero ini ke server lokal. Saat ini Zhu Xin hanya bisa Vicigers mainkan di Advance Server karena masih dalam tahap penyempurnaan.

Baca juga: 5 Hero Counter 2024 yang Bisa Membuat Alice Ketakutan! 

Nah, kalau Vicigers ingin top up diamond MLBB murah untuk membeli hero, skin, atau item lainnya dengan cepat dan aman, langsung aja top up di VCGamers Marketplace sekarang juga! 

VCGamers Marketplace menyediakan beragam metode pembayaran. Pastikan selalu berbelanja kebutuhan game kamu di marketplace yang terpercaya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!