5 Hero Counter Martis 2024, Bikin Sang Raja Ashura Keok!

Kali ini penulis akan membagikan rekomendasi beberapa hero counter Martis 2024 yang bisa kamu gunakan untuk membuatnya keok di dalam game Mobile Legends.

Martis memang terkenal dengan kemampuannya menguras darah lawan dengan cepat dan brutal. Banyak player yang sering menggunakannya sebagai jungler di dalam game.

Skill ultimate Martis bisa menumbangkan sejumlah hero sekaligus jika digunakan pada waktu yang tepat.

Tapi jangan khawatir. Karena, ada sejumlah hero yang bisa membuat Martis kewalahan bahkan bingung saat di Land of Dawn.

Jadi, bersiaplah untuk membalikkan keadaan dan tunjukkan dominasimu di Land of Dawn! Mari simak pembahasan hero counter Martis 2024 berikut ini.

Baca juga: Ada Cashback Hingga 90 Persen, Yuk Top Up Diamond MLBB di VCGamers

Daftar Hero Counter Martis 2024

Penasaran siapa saja mereka? Inilah 5 hero counter Martis 2024 yang akan mengubah jalannya pertandingan dan membawa kemenangan untukmu!

Freya

hero counter martis freya
Hero Freya. Source: Mobile Legends

Freya memiliki skill pasif yang membuatnya kebal terhadap efek crowd control. Hal ini membuatnya sulit dibunuh oleh Martis, bahkan ketika Martis menggunakan ultimate-nya.

Skill 1 Freya dapat memberikan damage yang besar kepada Martis, dan skill 2-nya dapat memperlambat pergerakan Martis.

Ia dapat menggunakan ultimate-nya untuk kabur dari Martis jika dia dalam keadaan bahaya. Freya memiliki skill pasif yang membuatnya meregenerasi HP ketika tidak menerima damage selama beberapa detik. Hal ini membuatnya lebih sulit dibunuh olehnya.

Baca juga: Skill, Build Item dan Cara Bermain Freya di Mobile Legends

Argus

yin mobile legends (4)
Argus – Dark Angel (Source: Mobile Legends Fandom)

Argus memiliki skill pasif yang membuatnya dapat bangkit kembali setelah mati. Hal ini membuat Martis kesulitan untuk membunuhnya.

Skill 1 Argus dapat memberikan damage yang besar kepada Martis, dan skill 2-nya dapat memperlambat pergerakan Martis.

Argus memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya menjadi counter yang efektif untuknya. Kemampuannya untuk bertahan hidup, mematahkan ultimate Martis, dan memberikan damage yang tinggi membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk melawan sang Raja Ashura.

Lancelot

Nick ML Anime, Hero Counter Martis Lanecelot
Lancelot. Source: Mobile Legends

Lancelot memiliki skill 2 yang membuatnya dapat immune terhadap physical damage. Hal ini membuatnya sulit dibunuh oleh Martis.

Skill 1 Lancelot dapat memberikan damage yang besar kepada Martis, dan skill 3-nya dapat digunakan untuk kabur dari Martis.

Lancelot dapat menggunakan ultimate-nya untuk menyerang Martis dengan cepat dan mematikannya. Lancelot adalah hero yang relatively mudah dimainkan. Hal ini membuat Lancelot menjadi pilihan yang tepat bagi pemain yang ingin mengcounter Martis.

Kagura

kagura mobile legends (5)
Kagura – Water Lily (Source: Mobile Legends Fandom)

Kagura memiliki skill 2 yang dapat membuatnya immune terhadap damage. Hal ini membuatnya sulit dibunuh oleh Martis.

Skill 1 Kagura dapat memberikan damage yang besar kepada Martis, dan skill 3-nya dapat digunakan untuk memperlambat pergerakan Martis.

Kagura memiliki banyak kelebihan yang membuatnya menjadi counter yang efektif untuk Martis. Kemampuan immune, mobilitas tinggi, damage tinggi, crowd control, dan kemampuan farming yang cepat, membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk mengalahkan sang Raja Ashura.

Baca juga: Build Kagura Mobile Legends Tersakit 2024

Akai

Hero pertama di Mobile Legends - Akai
Akai. Source: Mobile Legends

Akai memiliki skill 1 yang dapat memberikan efek knockback kepada Martis. Hal ini dapat digunakan untuk mengganggu pergerakan Martis.

Skill 2 Akai dapat memberikan damage yang besar kepada Martis, dan skill 3-nya dapat digunakan untuk memperlambat pergerakan Martis.

Akai dapat menggunakan ultimate-nya untuk menyerang Martis dengan brutal. Kamu dapat membeli item “Dominance Ice” yang dapat mengurangi lifesteal Martis. Hal ini membuatnya lebih sulit untuk memulihkan HPnya saat menyerang Akai.

Baca juga: Build Item, Emblem, dan Spell Martis Tersakit 2024

Demikianlah artikel tentang 5 hero counter Martis 2024. Dengan menggunakan hero-hero di atas, kamu dapat mengalahkan Martis dan membawa tim kamu menuju kemenangan.

Namun, perlu diingat bahwa artikel ini hanya sebagai panduan. Kamu perlu menyesuaikan strategi kamu dengan situasi dan kondisi di dalam game. Semoga artikel ini bermanfaat!

Butuh diamond MLBB untuk membeli skin hero favoritmu atau upgrade emblem? Top up diamond MLBB di VCGamers Marketplace aja!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!