5 Hero Counter 2024 yang Bisa Membuat Alice Ketakutan!

Kamu mungkin kesulitan mengalahkan Alice dengan skillnya yang mematikan saat bertemu di Land of Dawn. Karena itu, kamu perlu menggunakan hero counter Alice terbaik pada tahun 2024.

Hero dengan role Mage satu ini kerap merajalela di Land of Dawn dengan regenerasi dan lifestealnya yang bikin ngeri. Tapi tenang, meski sulit ditaklukkan bukan berarti Alice tidak bisa di-counter.

Ada beberapa hero tangguh yang bisa membuatnya “merengek” alias kehilangan dominasinya di arena. Siapa saja mereka? Yuk, simak ulasannya!

Baca juga: Rekomendasi Build Alice MLBB Tersakit 2024

Daftar Hero Counter Alice 2024

Kamu tentu penasaran dengan hero yang bisa digunakan untuk berhadapan dengan Alice. Siapa saja mereka? Simak 5 hero counter Alice di tahun 2024 yang bakal bikin dia ketar-ketir!

Chou

Counter Alice
Chou. Source: Mobile Legends

Sang Raja Tendangan ini memiliki skill crowd control yang mumpuni untuk mengunci Alice. Skill ultimate Chou, dapat menendang Alice ke udara dan membuatnya tidak berdaya. Gunakan skill ini saat Alice menggunakan Blood Ode untuk mematahkan regennya.

Chou memiliki burst damage yang cukup tinggi untuk menghabisi Alice. Skill 1 dan 2 Chou dapat memberikan damage yang cukup besar kepada Alice.

Skill ultimate Chou juga dapat memberikan damage yang besar dan langsung menghabisi Alice jika tidak diantisipasi dengan baik.

Dengan menggunakan Chou dengan efektif, kamu bisa membuatnya menangis ketakutan di arena dan mengantarkan tim kamu menuju kemenangan!

Baca juga: Sang Juara ECHO Ingin Chou Jadi Skin M4 Champion

Hanabi

Counter Alice
Hanabi. Source: YouTube.

Marksman mungil ini memiliki skill pasif yang membuatnya kebal terhadap magic damage. Hal ini membuat Alice kesulitan untuk menghabisi Hanabi. Gunakan skill ultimate Hanabi, untuk menjebak Alice dan memberikan damage besar.

Hanabi memiliki jarak serang yang jauh lebih jauh daripada Alice. Hal ini memungkinkan Hanabi untuk menyerangnya dari kejauhan tanpa terkena damage.

Hanabi juga memiliki kemampuan farming yang cepat dengan skill pasifnya. Hal ini memungkinkan Hanabi untuk mendapatkan item lebih cepat dan menjadi lebih kuat darinya.

Aldous

Counter Alice
Aldous. Source: Novazenn

Petarung barbar ini terkenal dengan skill ultimate-nya yang dapat mengunci satu target. Gunakan skill ultimate Aldous, untuk mengejar Alice dan menghabisinya dengan skill-skill lainnya.

Skill ultimate Aldous tidak bisa dihindari dengan mudah, karena memiliki efek lock-on. Hal ini membuatnya sulit untuk melarikan diri ketika Aldous menggunakan skill ini.

Aldous adalah counter yang efektif untuk Alice karena burst damage yang tinggi, kemampuan lock-on, ketahanan tinggi, anti-regen, dan mobilitas tinggi.

Harley

Counter Alice
Harley. Source: YouTube.

Sang badut jahil ini memiliki skill crowd control yang dapat membuat Alice frustrasi. Gunakan skill ultimate Harley, Magic Strings, untuk mengikat Alice dan membuatnya tidak bisa bergerak.

Skill pasif Harley, mampu mengurangi Magic Defense lawan yang terkena hit dari skill-skillnya. Hal ini sangat efektif melawan Alice, yang mengandalkan regen dan lifesteal dari skill-skillnya yang memiliki magic damage.

Harley juga terkenal dengan kelincahannya yang tinggi. Skill-skillnya, seperti Magic Shoes dan Poker Trick, memungkinkan Harley untuk bergerak dengan cepat dan menghindari skill-skill Alice.

Baca juga: Hero Counter Kaja Terkuat Di Mobile Legends 2022

Kaja

Kaja
Kaja. Source: YouTube.

Penyihir voodoo ini memiliki skill ultimate yang dapat menarik Alice ke arahnya. Gunakan skill ultimate Kaja, Wrath of the Abyss, untuk menarik Alice ke dalam tim dan menghabisinya bersama-sama.

Kaja memiliki skillset yang sangat efektif untuk melawan Alice. Dengan skill ultimate-nya, Kaja dapat mengganggu regen Alice dan membuatnya menjadi target empuk.

Kaja juga dapat membeli item anti-regen untuk mengurangi efek regen Alice. Dengan kombinasi skill yang tepat, Kaja dan timnya dapat dengan mudah membunuh Alice.

Itulah 5 hero counter 2024 yang bisa membuat Alice menangis ketakutan. Ingatlah bahwa counter ini hanya sebagai panduan, dan kamu harus tetap menyesuaikan strategi dengan situasi di arena.

Tetaplah berlatih dan tingkatkan skill kamu untuk menjadi summoner terbaik di Land of Dawn!

Baca juga: 5 Rekomendasi Hero Counter Harley yang Mematikan di Tahun 2024

Top up diamond MLBB murah dan cepat di VCGamers Marketplace sekarang dan dapatkan harga  banyak promosi menarik!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!