Rekomendasi Build, Emblem dan Battle Spell Aldous ML 2024

Aldous ML

Aldous ML dikenal dengan damage stacknya yang luar biasa. Hero ini akan menjadi sangat kuat saat memasuki late game.

Saat awal permainan, sebaiknya Aldous bermain dengan aman untuk mengumpulkan buff dengan cara membersihkan lane dan mengeliminasi minion yang ada.

Untuk kamu para pengguna hero fighter yang satu ini, ayo simak rekomendasi build, emblem, dan battle spell Aldous terbaru dalam artikel dibawah ini!

Baca juga: Rekomendasi Build Cici Mobile Legends Tersakit 2024

Skill Aldous Mobile Legends

Aldous ml
Skill Contract: Chase Fate. Source: Mobile Legends

Sebelum memasuki topik bahasan utama, ada baiknya kita mengetahui skill-skill yang dimiliki oleh hero Fighter yang satu ini. Berikut adalah skill dari Aldous:

Skill Pasif – Contract: Transform

Setelah 2 Basic Attack, Aldous memperoleh 500 (+3 kali jumlah Stack Soul Steal) sebagai Shield selama 3 detik pada basic Attack berikutnya. Efek ini dapat diaktifkan setiap 5 detik.

Skill 1 – Contract: Soul Steal

Aldous memperkuat Basic Attack selanjutnya dan memberikan Physical Damage setara 200 (+100% Total Physical Attack) + 5 kali jumlah Stack Soul Steal.

Jika serangan ini mengeliminasi hero lawan, minion, atau unit non hero lainnya, hero ini akan mempereoleh 10/10/4Stack Soul Steal hingga 650 Stack.

Skill 2 – Contract: Explosion

Saat mengaktifkan skill ini, Aldous akan memasuki mode defensif dan memperoleh penguragan damage sebanyak 30% dan tambahan 20% Movement Speed sebanyak 2 detik.

Kemudian, dia akan memberikan 100(+20% Total Physical Attack) – 200(40% Total Physical Attack) Physical Damage dan menyebabkan stun pada lawan selama 0.5 – 1 detik.

Ultimate – Contract: Chase Fate

Aldous dapat melihat semua posisi lawan selama 5 detik dan terbang kearah lawan yang menjadi target. Dia dapat memberikan Physical Damage setara 250 + 8% Max HP target dan menyebabkan Knockback.

Aldous ml dikenal dengan damage stacknya yang luar biasa. Hero ini akan menjadi sangat kuat saat memasuki late game.

Saat awal permainan, sebaiknya Aldous bermain dengan aman untuk mengumpulkan buff dengan cara membersihkan lane dan mengeliminasi minion yang ada.

Untuk kamu para pengguna hero fighter yang satu ini, ayo simak rekomendasi build, emblem, dan battle spell Aldous terbaru dalam artikel dibawah ini!

Baca juga: Rekomendasi Build Cici Mobile Legends Tersakit 2024

Rekomendasi Build Aldous ML 2024

Aldous ml
Build HEROISGOD. Source: Mobile Legends

Meskipun memiliki tingkat penguasaan hero yang cukup sulit, begitu bisa menguasai hero ini kamu bisa mengandalkannya dalam late game.

Untuk kamu pengguna hero ini maupun yang tartarik untuk mempelajarinya, berikut adalah rekomendasi build Aldous ML dari HEROISGOD:

  • Tough Boots
  • Endless Battle
  • Thunder Belt
  • Brute Force Breastplate
  • Malefic Roar
  • Immortality

Dengan kombinasi build item di atas, kamu dapat membuat Aldous menahan Damage dan memperkuat DPS di late game.

Seperti yang kita ketahui, hero ini memiliki tingkat durabilitas yang tinggi sehingga kamu dapat memaksimalkannya dengan menggunakan item Thunder Belt, Brute Force Breastplate, dan Immortality.

Item Endless Battle dan Malefic Roar sendiri digunakan untuk menyeimbangkan antara damage dan durabilitas yang dimilikinya.

Baca juga: Build Saber Mobile Legends Tersakit 2024, Yuk Langsung Coba!

Rekomendasi Emblem Aldous ML 2024

Aldous ml
Emblem Aldous. Source: Mobile Legends

Setelah mengetahui apa saja build item dari hero dengan spesialisasi Burst dan Support ini, sekarang waktunya untuk menentukan emblem yang tepat untuk Aldous. Berikut adalah rekomendasinya:

  • Custom Emblem Assassins  (+ 14.00 Adaptive Penetration, +10.00 Adaptive Attack, +3.00% Movement Speed)
  • Agility (Memperoleh Movement Speed tambahan sebanyak 4%)
  • Weapons Master (Memberikan bonus Attack tambahan. Physical Attack dan Magic Power yang diperoleh dari Equipment, Emblem, Talent, dan Skill akan meningkat sebesar 5%)
  • Killing Spree (Membantu meningkatkan 20% Movement Speed selama 3 detik dan memulihkan 10% MAX HP)

Rekomendasi Battle Spell Aldous ML 2024

Aldous ml
Gameplay Aldous. Source: Mobile Legends

Mobile Legends memiliki total 12 Battle Spell dengan berbagai efek yang berbeda. Untuk Aldous sendiri, rekomendasi Battle Spell yang bisa kamu gunakan adalah Aegis dan Flicker.

Walaupun hero ini memiliki durabilitas yang tinggi, kamu bisa menggunakan Aegis untuk memperkuat hero yang satu ini dalam pertarungan 2 lawan 1 atau menahan beberapa hero sambil menunggu bantuan.

Aegis dapat memberikan hero ini sebanyak 750 (+90* Level Hero) Shield selama 5 detik. Skill ini memiliki cooldown selama 75 detik.

Rekomendasi Battle Spell selanjutnya adalah Flicker. Banyak pengguna hero Fighter ini yang memilih Flicker sebagai kombinasi yang terbaik untuk hero Fighter ini.

Karena hero ini tidak memiliki efek Blink dalam skillnya, sehingga menggunakan Flicker akan membantu mobilitas hero ini agar lebih optimal.

Kamu bisa menggunakannya untuk mengejar lawan dengan HP rendah agar lebih mudah mengeliminasi mereka. Disisi lain, Battle Spell ini dapat membantu untuk kabur dari serangan lawan.

Saat menggunakan Flicker, kamu akan berpindah tempat dalam jarak tetap ke arah yang ditentukan dan memperoleh 5 (+1*Level Hero) Physical & Magic Defense tambahan selama 1 detik.

Baca juga: 5 Hero yang Wajib Diban di Season 31

Nah itulah uraian singkat tentang rekomendasi Build, Emblem, dan Battle Spell dari hero ini.

Untuk kamu yang sedang mencari tempat top up diamond ML murah, aman dan terpercaya, yuk segera kunjungi VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]