Nggak Nyesel, Inilah Hero Murah ML Dengan Skill Mematikan!

MM Terkuat Mobile Legend

Kamu nggak bakal nyesel membeli deretan hero murah ML ini. Walaupun murah, mereka memiliki kapasitas skill dan kemampuan yang mematikan. Yakin nggak mau beli?

Saat ini ada total 100 hero lebih di Mobile Legends yang bisa dipilih dan dimainkan. Hampir semua yang sobat Vicigers butuhkan untuk membelinya. Kebanyakan hero juga relatif mahal, artinya 32.000 BP atau 599 diamond.

Untungnya, harga setiap hero tidak selalu menentukan kemampuannya. Hero mahal tidak selalu istimewa. Bahkan dengan hero murah ML. Beberapa dari mereka memiliki kemampuan khusus yang memungkinkan mereka masuk sebagai hero meta.

Kalau belum, lebih baik beli langsung hero-hero terbaik dengan hero murah ML di bawah 32.000 BP, berikut ini adalah daftarnya.

Daftar Hero Murah ML

Hero Mobile Legends lainnya bisa didapatkan secara gratis atau dengan membayar sejumlah BP (Battle Points) dan Diamond Mobile Legends dalam jumlah tertentu.

Saat ini, sebagian pemain beranggapan bahwa hero terbaik hanya bisa didapatkan dengan harga tinggi. Tapi tidak semua hero terbaik seperti itu.  Di bawah ini adalah hero murah ML yang bisa kamu dapatkan.

Chou

Hero Murah ML
Chou

Saat menonton MPL atau turnamen besar lainnya, kamu akan selalu melihat Chou dipilih oleh pemain Offlaner dan Tank. Kamu juga berpikir Chou bernilai 32.000 BP. Padahal, Hero Kung Fu Master ini tergolong murah karena harganya hanya 24.000 BP!

Dibandingkan dengan hero lain yang lebih mahal, Chou saat ini memiliki metapackage Hero yang lengkap, mulai dari kemampuan penonaktifan, daya tahan dan damage yang relatif menyakitkan.

Ia juga berisi hero yang sangat fleksibel karena bisa dimainkan sebagai tank atau fighter. Untuk order, kamu harus memahami mekanisme skill Chou terlebih dahulu.

Karena relatif sulit untuk melancarkan serangan gabungan dan tidak efektif jika sedang menyerang. Kamu dapat mempelajari ini dengan menggunakan kartu tes sebelum sobat Vicigers membelinya.

Dia memiliki banyak manfaat. Dia bisa menculik hero musuh dengan Ultimate-nya, dia memiliki area tikaman dengan skill 1-nya dan sangat sulit untuk menangkapnya karena dia memiliki kemampuan Anti Crowd Control Skill 2. 

Hilda

Hero Murah ML
Hilda

Hero murah ML yang kedua adalah Hilda. Sebelumnya, hero ini “tenggelam” dari permukaan bumi saat subuh. Jarang ada yang mau memakainya. Pasalnya ia dianggap sebagai Hero tweener alias serba bisa, namun tidak memiliki spesialisasi khusus.

Setelah mendengar keluhan dari para pengguna setia Hilda, Moonton pun menghadirkan sejumlah peminat reworking skill. Hasilnya sangat sukses. Saat ini, Hilda tercatat sebagai salah satu metahrdin yang sering digunakan dalam mode ranking dan turnamen.

Kabar baiknya adalah menggunakan Hilda tidak serumit Chou. Bahkan tanpa belajar, masih ada peluang bagus untuk memenangkan permainan, bahkan jika sobat Vicigers menggunakannya untuk pertama kali.

Pada dasarnya, gunakan semak-semak untuk memperbaiki HP dan mengumpulkan tumpukan keterampilan Ulti dari membunuh atau membantu, sehingga damage-nya bisa sama besar dengan Aldous!

Hero ini biasanya dimainkan sebagai pemain offline atau roamer, kemampuan bertahannya sangat kuat dan berkat skill keduanya dia dapat dengan mudah berbalik. Tidak hanya itu, damage Hilda juga besar, sehingga hero yang satu ini bisa mengalahkan lawan hanya dalam beberapa kali serangan. 

Eudora

Hero Murah ML
Eudora

Hero murah ML selanjutnya adalah Eudora Sejak Eudora mengalami revamp, dia selalu menurunkan mentalitas lawannya. Eudora memiliki CC stun dan skill damage yang banyak, jadi hanya combo untuk mati melawan mobil. Terlepas dari kenyataan bahwa OP memiliki keahlian, harga eudora adalah 2000 BP atau 299 diamond.

Mage yang pernah menjadi salah satu Mage terkuat di Mobile Legends ini hanya memiliki harga yang rendah, yaitu 2.000 poin pertempuran dan harus dibeli selama tutorial.

Namun, bukan berarti Eudora merupakan hero untuk pemula. Ketika dipilih oleh orang yang tepat dan tidak hanya dengan pengeluaran, Eudora bisa menjadi perut heroik yang menakutkan.

Meski memiliki jarak tempuh yang pendek, semua skill Eudora memiliki damage yang besar, tergantung dari efek skill pasifnya.

Selain itu, pendinginan yang relatif singkat mempercepat kemampuan spamming musuh untuk mengalahkan mereka. Tambahkan magic damage dan item untuk mengurangi cooldown dan menghabisi tim musuh satu per satu.

Nana

Hero Murah ML
Nana

Nana merupakan hero yang sangat jelek, meskipun Nana juga melawan beberapa hero dari Mobile Legends. Skill 2 Nana menggantikan lawan, jadi dia tidak akan bisa menyerang atau menggunakan skill tersebut.

Selain itu, berkat skill pasifnya, ia memiliki 2 nyawa. Nana juga merupakan hero yang bisa diandalkan saat membersihkan minion atau membayar lawan. Dengan skill yang sangat bagus, harga Nana adalah 6500 BP atau 299 diamond.

Kekuatan Nana Mobile Legends terletak pada kemampuannya yang berguna untuk mendukung teman menuju kemenangan, seperti skill orang yang menembak bumerang dengan magic damage, skill dua yang membuat musuh menjadi cantik.

Boneka hingga kemampuan ketiganya yang membuat Nana melakukan serangan bertahap di area tertentu. . Hal lain yang memberi Nana keuntungan adalah mudah ditangani, sangat cepat di awal permainan untuk mengontrol penonton dengan baik.

Baca juga: Hero Counter Duet Angela dan Rafaela di Mobile Legends

Rafaela

Hero Murah ML
Rafaela

Hero murah ML yang terakhir adalah Rafaela. Sebagai seorang support, Rafaela memiliki skill yang membuatnya menjadi support yang handal. Skill 2 akan menguntungkan 1 tim dan yang terakhir akan mengejutkan lawan yang terkena skill tersebut. Harga Rafael adalah 6500 BP atau 299 tiket.

Sangat murah, dibandingkan dengan hero lainnya. Tapi jangan terkecoh dengan harganya. Walaupun harga hero ini sangat murah, namun tidak murahan. Hero ini sangat membutuhkan skill healing yang dimilikinya dan bisa memberikan efek stun dan slow ke musuh.

Skill pasif Rafael memberikan efek slow 1,5 detik untuk setiap skill yang diberikan oleh Rafaela. Mengaktifkan Skill 2 juga meningkatkan kecepatan gerakanmu sebesar 1 detik.

Baca juga: Hero Counter Duet Angela dan Rafaela di Mobile Legends

Tentu saja, untuk dukungan tim yang baik, kamu membutuhkan hal-hal yang memenuhi kebutuhan tim itu sendiri. Karena Rafaela lebih fokus mendukung penyembuhan, ada baiknya memaksimalkan kemampuannya dengan melakukan hal yang benar. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!