5 Hero Counter Vexana 2024, Auto Win!

Kamu kini bisa mengalahkan Vexana di Land of Dawn. Caranya, kamu bisa dengan mudah menggunakan hero counter Vexana 2024 terbaik untuknya di Mobile Legends 2024.

Vexana, merupakan salah satu hero dengan kemampuan Crowd Control yang menyebalkan. Kehadirannya kerap membuat player tim lawannya akan sangat terganggu.

Tapi jangan khawatir, para pejuang! Di balik kekuatannya yang besar, dia juga punya titik lemah yang bisa kamu manfaatkan.

Ingin tau cara membungkam Vexana? Yuk, baca terus artikel ini untuk menemukan 5 hero counter Vexana terbaik di tahun 2024!

Baca juga: Vexana Tank, Pengguna Roam atau Mage Wajib Tahu!

Rekomendasi 5 Hero Counter Vexana 2024

Berikut adalah 5 hero counter Vexana 2024 yang bisa kamu gunakan untuk memenangkan pertandingan:

Aurora

Kombinasi hero Lancelot Aurora
Aurora. Source: Mobile Legends

Aurora adalah hero Mage dengan kemampuan CC yang sangat kuat. Skill 1-nya dapat membekukan lawan dalam waktu yang lama.

Skill 2-nya juga dapat memberikan damage dan efek slow kepada lawan. Sementara itu, skill ultimate-nya, bahkan dapat memberikan damage besar dan efek stun kepada lawan dalam area yang luas.

Jika kamu menggunakan Aurora sebagai counter Vexana, fokuslah untuk menghabisinya terlebih dahulu.

Baca juga: Aurora Direvamp Moonton, jadi Lebih Baik dari Sebelumnya

Karina

Hero Counter Vexana
Karina MLBB. Source: YouTube.

Karina adalah hero Assassin yang memiliki kemampuan burst damage yang sangat tinggi. Skill 1-nya, dapat memberikan damage dan efek slow kepada lawan.

Skill 2-nya, dapat memberikan damage dan efek stun kepada lawan. Sementara itu, skill ultimate-nya, dapat memberikan damage besar kepada lawan dalam area yang luas.

Kemampuan burst damage hero ini juga sangat tinggi. Karina dapat menghabisi Vexana dalam sekejap dengan kemampuan burst damage-nya.

Natalia

hero counter vexana
Natalia MLBB. Source: YouTube.

Natalia adalah hero Assassin yang memiliki kemampuan untuk menghilang dari pandangan lawan. Kemampuan ini sangat berguna untuk mendekati Vexana tanpa diketahui.

Setelah berada di dekat Vexana, Natalia bisa memanfaatkan skill 1-nya, untuk memberikan efek silence kepada Vexana. Efek silence ini akan membuatnya tidak bisa menggunakan skill-skillnya. Setelah itu, Natalia bisa menggunakan skill ultimate-nya, untuk menghabisinya dengan mudah.

Kemampuan menghilang yang dapat dimanfaatkan untuk mendekati Vexana tanpa diketahui.

Jadi, untuk menggunakan Natalia sebagai counter Vexana 2024, kamu perlu bermain dengan hati-hati dan memanfaatkan kemampuan menghilang Natalia secara maksimal.

Freya

Hero Counter Vexana
Freya MLBB. Source: YouTube.

Freya memiliki mobilitas tinggi berkat skillnya. Hal ini membuatnya sulit diincar Necro Ball Vexana dan bisa dengan mudah mendekati sang penyihir untuk melancarkan serangan. Vexana yang rentan dan kurang memiliki escape mechanism bakal kewalahan menghadapi pergerakan cepat Freya.

Freya bukanlah counter mutlak Vexana, namun kekuatannya secara keseluruhan membuatnya sangat cocok untuk meredam sang penyihir malam.

Dengan memanfaatkan kelincahan, kekebalan, dan damage berkelanjutannya, Freya dapat menjadi mimpi buruk bagi dia dan membuka jalan kemenangan bagi tim kamu. Jadi, jangan ragu pilih Freya jika ingin menghadapinya dengan percaya diri!

Baca juga: Skill, Build Item dan Cara Bermain Freya di Mobile Legends

Eudora

Hero counter Vexana
Eudora MLBB. Source: YouTube.

Jika kamu mencari counter yang efektif, Eudora, sang ahli petir, hadir sebagai pembasmi bonekanya!

Skill 1 dan 2 Eudora melepaskan aliran listrik brutal yang melumpuhkan lawan.

Skill sangat efektif terhadap Vexana yang memiliki HP rendah dan pertahanan tipis. Bahkan jika Vexana mengaktifkan skillnya, damage Eudora yang tinggi bisa menembusnya.

Eudora tak kenal kata lambat. Skill ultimatenya, menghujani area luas dengan petir mematikan.

Kecepatan skill ini membuat Vexana sulit kabur, apalagi jika Eudora sudah menggunakan skillnya untuk mendekat.

Dengan Eudora, bersiaplah menjadi badai petir yang merontokkan harapan Vexana dan timnya. Raih kemenangan dan tunjukkan bahwa sang ahli petir takkan gentar menghadapi ratu boneka!

Baca juga: MLBB x Attack on Titan Resmi Kolab, Rilis Akhir Januari 2024 Ini!

Itulah 5 hero counter Vexana 2024 yang bisa kamu gunakan untuk memenangkan pertandingan. Dengan menggunakan salah satu dari k elima hero di atas, kamu bisa meningkatkan peluang kemenanganmu saat melawan Vexana.

Tentunya, kita harus menguasai skill dari masing-masing hero tersebut. Selain itu, kita juga harus melengkapinya dengan item buiid terbaik.

Baca juga: Rekomendasi Build Eudora Tersakit di Season 31 MLBB

Jika kamu ingin membeli hero-hero di atas, kamu bisa top up diamond MLBB di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!