Hemat Kuota Internet, Download Game Offline Android Ini!

Download Game Offline - Hungry Shark Revolution

Game online membutuhkan kuota internet yang kadang tidak sedikit. Oleh karena itu, kamu bisa download game offline sebagai alternatif mengusir kebosanan.

Tidak kalah dengan game online, game offline ternyata juga bisa memberikan gameplay dan keseruan yang sama. Kamu juga bisa berhemat kuota internet karena game ini hanya perlu sekali download dan bisa dimainkan berkali-kali.

Artikel kali ini akan membahas tentang rekomendasi download game offline di Android. Apa saja? simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Baca juga: 5 Game Mirip Minecraft Ukuran Kecil, Bisa Offline!

Rekomendasi Game Offline Android

Playstore adalah rumah untuk mengunduh berbagai macam aplikasi yang bisa digunakan di smartphone termasuk game offline. Berikut ini adalah daftar rekomendasi game offline di PlayStore.

Alto’s Odyssey

Download Game Offline - Alto's Oddysey
Alto’s Oddysey. Source: PlayStore

Rekomendasi game yang pertama adalah Alto’s Odyssey. Game ini adalah lanjutan dari Alto’s  Adventure dimana kamu akan meluncur melalui berbagai medan dengan pemandangan yang indah.

Terdapat enam karakter yang bisa kamu mainkan dalam game ini, setiap karakter memiliki atribut dan kemampuan yang berbeda-beda.

Untuk membuktikan game ini layak dimainkan, Alto’s Odyssey telah mendapatkan banyak penghargaan salah satunya adalah Game of the Year dari Apple TV dan Best Indie Games 2018 dari PlayStore.

Candy Crush Saga

Download Game Offline - Candy Crush Saga
Candy Crush Saga. Source: PlayStore

Candy Crush Saga adalah salah satu game puzzle paling populer yang ada di PlayStore. Game buatan King ini telah diunduh lebih dari 1 Milliar orang diseluruh dunia.

Gameplay game ini cukup sederhana, pemain harus mencocokkan 3 item yang sama dan meledakkan mereka agar bisa naik ke level selanjutnya.

Akan ada beberapa item khusus yang bisa digunakan pemain untuk membantu menyelesaikan puzzle. Setiap item memiliki efek yang berbeda-beda.

Subway Surfers

Download Game Offline - Subway Surfer
Subway Surfer. Source: PlayStore

Sama seperti Candy Crush, Subway Surfers juga adalah salah satu game paling populer di PlayStore dengan total unduhan lebih dari 1 Milliar.

Dalam game ini kamu harus berlari melewati berbagai rintangan dan menghindari kereta untuk menghindari kejaran seorang inspektur pemarah dan anjingnya.

Kamu akan mendapatkan berbagai item untuk mendukung pelarianmu dari sang inspektur seperti Jetpack. Dengan grafik HD yang penuh warna, Subway Surfers menjadi game yang menyenangkan untuk dimainkan.

Hungry Shark Evolution

Download Game Offline - Hungry Shark Evolution
Hungry Shark Evolution. Source: PlayStore

Penasaran tentang kehidupan hiu di lautan yang luas? Game ini bisa jadi pilihan yang tepat. Kamu akan bermain sebagai seekor hiu yang harus bertahan hidup di lautan dengan memakan apapun yang kamu temukan.

Kamu juga bisa menampakkan diri ke permukaan untuk menyasar orang-orang yang sedang berenang, memancing atau bahkan yang sedang bersantai di pinggiran pasir pantai.

Tidak hanya mengeksplorasi daratan dan laut dangkal, ada banyak rahasia terpendam dibawah laut yang menanti untuk kamu temukan seperti kepiting raksasa yang tinggal disalah satu gua laut.

Grafik yang bagus, gameplay seru, dan ukuran yang kecil menjadikan Hungry Shark Evolution harus ada dalam daftar game offline di smartphonemu.

Baca juga: 7 Game Tembak-Tembakan Offline Terbaik di Play Store

Mekorama

 Nekorama
Nekorama. Source: PlayStore

Rekomendasi game offline selanjutnya adalah Mekorama. Game yang dibuat oleh Martin Magni pada tahun 2016 ini bercerita tentang seorang robot kecil untuk meraih sebuah bintang dengan melewati berbagai diorama rumah yang penuh teka-teki.

Game ini menjadi sangat populer karena gameplaynya yang santai, puzzle yang seru, dan sang bintang utama yaitu robot lucu membuat permainan ini lebih adiktif.

Dalam game yang berukuran kurang dari 10 Mb ini bahkan menawarkan fitur “Diorama Maker” dimana kamu bisa membangun rumah dengan puzzle khas yang sesuai dengan gayamu.

Solar Smash

Solar Smash
Solar Smash. Source: PlayStore

Solar Smash adalah game simulasi penghancuran sebuah planet. Kamu bisa memilih berbagai planet untuk dihancurkan termasuk bumi.

Ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk menghancurkan planet-planet ini. Misalnya dengan menggunakan misil nuklir, laser, hingga menabrakkan asteroid.

Game buatan Paradyme Games ini menggunakan gambar-gambar luar angkasa dari NASA Scientific Visualization Studio, NASA Goddard Space Flight Center, dan Space Telescope Science Institute sehingga terlihat realistis.

Nah itulah rekomendasi download game offline bagi kamu yang ingin berhemat kuota. Semua game yang ada dalam daftar ini bisa kamu unduh secara gratis di PlayStore. Dari daftar game diatas, mana yang paling ingin kamu coba?

Baca juga: Cara Mengatasi Ngeframe saat Main Games
Beli Skin, Item, Produk Digital dan Top Up Game Murah, Cepat dan Aman di VCGamers Marketplace sekarang juga!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]