Rekomendasi Game Zelda Terbaik 2023

Zelda

Bagi kamu yang suka main game Nintendo pasti tidak asing dengan The Legend of Zelda. Game ini pertama kali rilis pada tahun 1986. Tentunya game ini udah legend banget.

Saat ini The Legend of Zelda telah memiliki hingga puluhan seri game. Game ini berkisah tentang Link yang sering ditugaskan untuk menyelamatkan Putri Zelda dan Kerajaan Hyrule dari serangan Ganondorf.

Mungkin kamu belum pernah mendengar tentang game ini atau  tidak tahu apakah game ini benar-benar ada di dunia ini. Soalnya, strategi go-to-market memungkinkan seri game tersebar di semua platform game Nintendo. 

Namun, percayalah bahwa semua metode memiliki keistimewaannya masing-masing. Jika kamu benar-benar tidak dapat menyebutkan semuanya, tidak apa-apa. 

Berikut adalah beberapa seri game Legend of Zelda yang harus kamu coba setidaknya sekali seumur hidup!

Baca juga: 5 List Game Online Berdua 2023, Mabar Jadi Seru Banget!

Daftar Game Zelda Terbaik 2023

Kamu tentu tahu ada beberap game yang bisa kamu mainkan pada tahun 2023 ini. Nah kali ini kami sudah merangkum beberapa game terbaik dari versi waralaba legend ini. Berikut daftarnya!

The Legend of Zelda: The Minish Cap

The Legend of Zelda: The Minish Cap
The Minish Cap. Source: Youtube/Ninetendo.

Seri Minish Cap juga merupakan salah satu seri terbaik untuk dimainkan. Seri ini dirilis untuk konsol seluler Nintendo Game Boy Advance pada tahun 2004, menawarkan pengalaman bermain game yang unik. 

Link bisa turun dan melawan monster kecil dengan pedang tentunya. Teka-teki The Legend of Zelda masih ada di dalam game ini, kamu akan diberikan kesan yang kuat. 

Tidak begitu susah untuk memainkan seri The Legend of Zelda: The Minish Cap. Kamu dapat mencari Nintendo Wii U dan membeli game tersebut secara digital. Diyakini bahwa kamu tidak akan menyesal jika mencoba game ini.

The Legend of Zelda: Twilight Princess

Twilight Princess
Twilight Princess. Source: Youtube/Domtendo.

Kalau menurut kamu serial Link in the Beast keren banget, kamu harus coba serial Twilight Princess. Game ini dibuat untuk membantu penjualan Nintendo Wii pada tahun 2006. 

Sayangnya, hasil saat itu tidak sehebat Breath of the Wild di Nintendo Switch, meski Nintendo sangat piawai menampilkan sosok Link di game ini.

Tautan ke sistem permainan ini juga dapat melakukan banyak hal, seperti sistem pernapasan hewan dengan berjalan, memanjat, dan bergelantungan di sudut batu. 

The Legend of Zelda: Twilight Princess dirilis untuk Nintendo Wii U, keduanya menggunakan sensor gerak. Kamu yakin ingin mengabaikan game ini?

The Legend of Zelda: Majora’s Mask

Majora’s Mask
Majora’s Mask. Source: Youtube/Modntendo.

Series yang satu ini nggak kalah menarik dari game lainnya. Kamu akan melakukan perjalanan melintasi Hyrule, menemukan Kota Jam yang akan mengalami peristiwa apokaliptik hanya dalam tiga hari. 

Untuk menghentikan kehancuran bulan jahat yang akan datang, Link harus memakai topeng yang memberinya kemampuan baru atau bahkan mengubah rasnya menjadi makhluk berbahaya seperti Zora atau Deku.

Masker memberikan perubahan menarik dari perlengkapan standar Zelda. Berbeda dengan Hyrule Ocarina yang luas dan luas, Topeng Majora adalah pengalaman yang sangat fokus.

Baca juga: Hemat Kuota Internet, Download Game Offline Android Ini!

The Legend of Zelda

Twilight Princess
Game Legend. Source: NInetendo.

Salah satu game terbaik Nintendo, game ini adalah salah satu judul Zelda terbaik di seri ini. Situasi gelap mengganggu permainan, di mana aliansi akan menghentikan Kerajaan Hyrule dari Zant dan Kerajaan Twilight mengambil alih, dengan bantuan Midna si Imp. 

Twilight Princess melakukan sesuatu yang sangat berbeda, seperti memberikan backlink dan mendiskusikan tema dewasa. Dari segi grafis, ini realistis dan terlihat lebih gelap dari judul Zelda sebelumnya.

Baca juga: 5 Game Horror Paling Menakutkan di Android 2023

Jika mau top up game murah dan cepat, yuk langsung ke VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!