Daftar Game Mirip Summertime Saga 2023

game mirip summertime saga

Summertime Saga merupakan game yang tidak direkomendasikan untuk akan di bawah umur. Namun, ada beberapa game mirip Summertime Saga.

Jika kamu masih di bawah umur, kamu diharapkan untuk tidak membaca artikel ini!

Summertime Saga dikenal sebagai game dewasa dengan konten yang tidak boleh dimainkan oleh anak-anak. Selain menampilkan konten dewasa, ada cerita menarik yang bisa diikuti. 

Sebagai salah satu game Android dewasa, Summertime Saga saat jnj tidak tersedia di Google Play Store atau App Store. Kamu bisa mendapatkannya langsung dengan mengunduh APK dari situs resminya. 

Jika kamu sedang mencari game yang mirip dengan Summertime Saga, ada banyak game Android yang bisa kamu mainkan.

Selain itu tentunya ada juga game PC lawas yang memiliki banyak kemiripan dengan Summertime Saga. Game ini bahkan lebih mudah ditemukan.

Baca juga: Kumpulan ‘Game Sesat’ 2023, Bocil Dilarang Main!

Daftar Game Mirip Summertime Saga

Dilansir dari berbagai sumber berikut ini adalah beberapa daftar game mirip summertime saga di tahun 2023 yang bisa kamu mainkan.

Ladykiller in a Bind

Game Mirip Summertime
Ladykiller in a Bind

Game yang pertama yaitu Ladykiller in a Blind. Game ini hadir dengan sudut pandang kaum wanita.

Dalam game Ladykiller di Bind, mengisahkan seorang gadis berumur 18 tahun yang dimanipulasi oleh saudara kembarnya untuk melakukan sesuatu.

Camp Pinewood

Camp Pinewood
Camp Pinewood. Source: Youtube/GameSaga.

Game android dewasa ini bercerita tentang seorang pemuda yang sedang berkemah di Camp PineWood, entah bagaimana, muncul cerita ketika muncul camp yang kebanyakan orangnya adalah wanita, bahkan bisa dibilang tokoh utamanya adalah laki-laki satu-satunya. berkemah. 

Di Pinewood, masalah itu disetujui pada hari pertama, lalu kepala suku tidur di kamar bersama wanita itu.

Jadi di game ini kalian bisa membuat sepasang harem atau bagi yang belum tau harem pria untuk semua wanita atau playboy indonesia. 

Kamu bisa mengajak siapa saja ke game ini untuk berkencan, termasuk mengajak mereka berhubungan dewasa di dalam kamar. 

Elven Conquest: Elf Trainer

Elven Conquest: Elf Trainer
Elven Conquest: Elf Trainer. Source: Youtube/Newbie.

Game ini memang untuk pulau wibu indonesia, secara pribadi saya suka game ini karena saya wibu jadi saya suka dengan kehidupan di dunia lain atau yang berhubungan dengan mitologi kuno, contohnya dimana game yang bercerita tentang perang. disini masih ada ras Elf.

Seperti anime Isekai yang biasanya memanggil bos atau mati dan membawanya ke dunia lain sebagai orang yang kuat atau bisa juga yang lain. 

Beruntung sang tokoh utama memiliki kemampuan dan kecerdasan yang tinggi hingga mampu melewati segala rintangan (sasuga ore), game dewasa untuk Android ini seru.

Ketika kamu sudah kuat atau parameternya cocok untuk semua orang, kamu dapat menjadikan wanita yang kamu inginkan menjadi budak yang dapat melayani di malam hari dan bahkan pemain dapat memesan apa pun yang diinginkan.

Baca juga: 5 Game Sexy Khusus 18+ di Android

Dreaming of Dana

Dreaming of Dana
Dreaming of Dana. Source: Youtube/GameSage.

Game selanjutnya dalam daftar game sejenis Summertime Saga ini adalah Dana’s Dream,

Walaupun dari segi gameplay dan tampilan tidak bisa disebut sebagai game yang mirip dengan Summertime Saga, namun prinsip dasarnya mirip dengan game Summertime Saga.

Game ini akan membiarkan kamu menempatkan karakter utama dalam wujud pria manja dan ayah kaya. Kamu akan mengurus bisnis yang dipercayakan ayah  kepada kamu dan memiliki asisten bernama Dana di kantor.

Dana adalah wanita seksi yang memenuhi semua kebutuhan. Kencan dengan Dana akan sangat menarik karena kamu bisa melakukan apa saja, benar-benar apa saja dengannya.

Nah, itulah tadi beberapa game mirip summertime saga yang bisa kamu mainkan. Ingat, game ini tidak kami rekomendasikan untuk kamu yang belum dewasa.

Baca juga: Cara Membuat Game Android di HP Anti Repot, Beserta Tipsnya!

Untuk memenuhi semua kebutuhan game online kamu, top up game murah hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!