Kumpulan ‘Game Sesat’ 2023, Bocil Dilarang Main!

Rise of Eros

Game sesat adalah game dewasa yang banyak diperbincangkan para gamer. Karena bermain game tidak mengenal usia dan siapa saja bisa bermain, maka pengawasan sangat diperlukan untuk mencegah adanya player yang salah mengunduh game.

Game dewasa tidak boleh dimainkan player game yang masih di bawah umur.

Di Android saat ini, ada banyak game dengan grafik dan desain yang mencolok, vulgar, dan tanpa sensor.

Game ini menampilkan berbagai gaya 2D, 3D, dan anime yang seru untuk dinikmati. Sehingga disebut sebagai game sesat untuk para Bocil.

Pemain harus berpikir matang sebelum memutuskan untuk bermain karena banyak museum dan full bokeh. Game sesat adalah game Android dengan gambar, cerita, dan gameplay yang memang nggak cocok buat anak kecil.

Baca juga: Cara Mengatasi Ngeframe saat Main Games

Daftar Game Sesat 2023 yang Harus Dihindari

Terdapat beberapa game sesat yang jangan kamu mainkan jika belum cukup umur. Game ini hanya untuk orang dewasa.

Tentunya akan lebih baik jika semua anak menanyakan kepada orangtua sebelum mengunduh game.

Selain itu, orang tua juga harus memastikan bahwa anak tidak memainkan game-game tersebut.

Summertime Saga

Summertime Saga
Game dewasa Summertime Saga. Source: VCGamers.

Summertime Saga adalah remake dari game Summertime Saga asli. Game simulasi ini pertama kali diperkenalkan di perangkat PC. Sekarang, itu dapat diinstal dari ponsel Android.

Summertime Saga bercerita tentang seorang remaja yang akan masuk perguruan tinggi. Sayangnya, ayahnya meninggal secara pribadi.

Setelah menemukannya, ternyata ayah tokoh ini terlilit hutang pada mafia. Semua biaya pada akhirnya menjadi tanggung jawab  sebagai pemain kunci.

Untuk mendapatkan uang, kamu bisa melakukan banyak hal, seperti bekerja di klub malam atau menikahi wanita kaya. 

Bagusnya, versi original dari game sesat ini  menawarkan subtitle Indonesia yang bisa kamu download dari situs resminya. Dengan begini, kamu akan lebih mudah mengikuti ceritanya.

Camp With Mom

Camp With Mom
Camp With Mom. Source: Youtube/GAMINDO.

Seperti halnya Summertime Saga, game sesat bernama Camp With Mom ini juga bercerita tentang sebuah keluarga. Namun di sini plotnya akan fokus pada karakter anak dan ibunya. Seperti namanya, kamu akan diajak untuk berkemah selama dua hari bersama keluarga tokoh utama. 

Tidak hanya itu, akan ada banyak gadis cantik yang menemani kencan kamu. Nah, di game ini kamu bisa terlibat dalam hubungan romantis dengan wanita dan ibu dari keluarga ini. 

Kamu juga dapat memilih salah satu dari mereka sebagai pasangan. Menariknya, game Camp With Mom adalah sebuah cerita dan sebuah hubungan. Jadi Anda tidak perlu terlalu terlibat dan hanya fokus pada berita. 

Back Alley Tales

Back Alley Tales
Back Alley Tales

Selanjutnya ada Back Alley Tales, sebuah game simulasi di mana kamu berperan sebagai seorang satpam yang akan memantau CCTV sebuah gang kecil di belakang.

Kamu akan dapat melihat semua yang terjadi di pintu. Termasuk berbagai macam serangan cabul oleh orang asing di sana.

Animasinya jorok banget lho. Dan tidak hanya itu, kamu juga bisa mengikuti kisah hidup empat wanita cantik beserta rahasianya. Sungguh mengasyikkan dan menginspirasi! 

Squid Honey

Squid Honey
Squid Honey. Source: Youtube/Scary Tool.

Cumi madu adalah jenis cumi buruan yang liar. Jika pernah melihat seri Netflix ini, kamu tahu konsep permainannya. Menariknya, boneka-boneka di sini memiliki tampilan yang menarik. 

Saat kamu berhasil menyelesaikan game, kami akan mendapatkan hadiah koin dan acara luar biasa. 

Baca juga: Rekomendasi Game Tebak Gambar Paling Bagus 2023

Rise of Eros

Game Sesat Rise of Eros

Jika kamu sedang mencari game jelek di Play Store, pasti tidak ada. Kamu hanya dapat mengunduh dari situs web resmi atau platform unduhan Mod APK. Rise of Eros adalah salah satu contoh game wik wik yang menampilkan gameplay dewasa. 

Secara umum game sesat ini berubah menjadi RPG dan tidak hanya berfokus pada pemandangan hutan saja. Ada banyak hal yang menarik, seperti memilih karakter dan membuat rencana pertempuran. 

Sedangkan untuk jalan cerita Rise of Eros, seorang wanita bernama Inase tiba-tiba membangkitkan dewa nafsu bernama Eros. Karena kejadian ini, ia harus menuruti semua keinginan Eros, termasuk menjalin hubungan terlarang.

Semua daftar dari game sesat di atas tadi memang nggak cocok buat kamu yang masih Bocil atau belum cukup umur.

Baca juga: 6 Game Anak yang Bagus untuk Perkembangannya

Tapi, kamu bisa top up diamond untuk semua usia hanya di VCGAMERS Marketplace. Buruan top up game sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]