5 Game Ular Tangga Terbaik 2023, Cobain Pas Gabut!

game ular tangga (1)

Siapa nih yang waktu dulu memainkan ular tangga? Tentu saja game ular tangga ini sangat seru sekali dimainkan bukan? Lebih seru dimainkan ketika berdua ataupun dimainkan secara bersama-sama.

Perlu kamu tahu, jika kita memainkan game jadul satu ini di masa sekarang pasti jadi nostalgia kembali kan? Memang game ini selalu menjadi kenangan di saat ini karena seperti yang kita tahu game ini sudah langka sekali.

Dengan perkembangan teknologi yang sudah canggih saat ini, sekarang kita bisa menemukan game jadul satu ini di dalam gadgetmu. Kamu tinggal mengunduh dan bisa dimainkan secara bersama-sama oleh teman-temanmu.

Dengan kemudahan dan fleksibilitas dari gadget inilah yang bisa membuat para pengguna untuk menggunakan dan melakukan apapun didalam gadget mereka, termasuk untuk memainkan game.

Pada artikel kali ini, akan mengulas tentang rekomendasi game ular tangga terbaik di tahun 2023.

Baca juga: Game Facebook Jadul, Seru dan Hits Banget!

Apa itu Ular Tangga?

game ular tangga (2)
Permainan Ular Tangga (Source: Pinterest)

Game ular tangga diciptakan pada tahun 1870 di mana merupakan game yang dibuat khusus untuk anak-anak yang bisa dimainkan oleh 2 orang atau lebih.

Game ini dimainkan pada sebuah papan yang berisi 100 kotak dan di dalamnya terdapat gambar ular dan tangga yang saling mengubungkan antar kotak satu dengan kotak lainnya.

Pasti kamu pernah memainkan game ini kan? Untuk gameplay-nya sangat cukup mudah, namun pada saat memainkannya dapat membuat para pemainnya menjadi khawatir kalah.

Permainan ini dimulai pada kotak bernomor “1” yang terletak di sudut kiri paling bawah, kamu dapat berjalan sesuai dengan jumlah mata dadu yang keluar setelah dikocok.

Apabila kamu berhenti pada kotak yang berisi tangga, itu artinya kamu harus naik beberapa kotak.

Namun, apabila kamu berhenti pada kotak yang berisi ekor ular, itu artinya kamu harus turun ke kotak di bawah yang berisi kepala ular.

Memang cukup menegangkan dan sangat seru sekali apalagi dimainkan secara bersama-sama.

Baca juga: Wajib Coba, Rekomendasi Game Ular di PlayStore Paling Seru!

Rekomendasi Ular Tangga Terbaik 2023

Nah, bagi kamu yang sedang bingung ingin memainkan ular tangga yang mana dari sekian banyaknya permainan di toko aplikasi.

Berikut ini, kami akan merekomendasikan game ular tangga terbaik 2023. Apa saja kira-kira?

Snakes and Ladders Master

game ular tangga (3)
Snakes and Ladders Master (Source: Google PlayStore)

Pada game ular tangga ini, sebenarnya kamu hanya mengandalkan sebuah keberuntungan saja. Siapa tahu kamu akan meraih kemenangan lebih cepat ataupun selalu turun ke kotak sebelumnya.

Sama seperti game ular angga lainnya, kamu bisa mengocok dadu dan berpindah posisi dari kotak ke kotak dengan menggunakan tangga ataupun ular.

Pada saat memainkannya, kamu harus mengumpulkan bintang dan disini juga kamu bisa memainkan secara singleplayer ataupun multiplayer.

Snakes and Ladders Deluxe

game ular tangga (4)
Snakes and Ladders Deluxe (Source: jurnalponsel.com)

Game ular tangga satu ini tak begitu hits dibanding game serupa lainnya, namun walaupun begitu, game ini tetap harus kamu mainkan bersama teman-temanmu.

Kekurangannya adalah didalam game ini memiliki banyak iklan sehingga cukup menganggu apabila kamu memainkannya. Tentu saja, pada game ini kamu bisa memainkan secara one by one ataupun secara mutiplayer.

Snakes and Ladders 3D

Ladders 3D
Snakes and Ladders 3D (Source: jurnalponsel.com)

Apabila kamu memiliki gadgetmu yang cukup kentang tapi ingin memainkan game ular tangga, solusinya adalah kamu bisa mengunduh Snakes and Ladders 3D.

Game ini hanya berukuran 1,5 mb saja sehingga hal ini tidak begitu memberatkan gadgetmu. Selain itu juga, game ini memiliki grafis yang cukup unik dan sangat mulus sehingga bisa memberikan pengalaman yang cukup seru dan lebih menantang.

Ular Tangga Chronicle Free

Chronicles Free
Ular Tangga Chronicles Free (Source: jurnalponsel.com)

Pada game ular tangga satu ini memiliki ganre casual dengan grafik yang sangat unik sekali. Kamu harus mengetahui faktanya bahwa game satu ini dikembangkan oleh Sketch Project Studio yang berasal dari Indonesia lho! Keren banget, kan?

Tentu saja, didalam game ini juga menghadirkan beberapa iklan yang tayang pada saat setelah bermain atau ketika setelah bermain. Selain itu juga, game ini tersedia dalam bahasa Indonesia lho!

Snakes and Ladders King

Snakes and Ladders King
Snakes and Ladders King (Source: Google PlayStore)

Apabila kamu amati di Google PlayStore, game ular tangga satu ini telah didownload lebih dari 50 juta unduhan dan review yang sangat baik. Artinya, banyak sekali yang menikmati game yang dikembangkan oleh Mobirix ini.

Game ini menghadirkan beberapa fitur yang sangat menarik sehingga siapapun yang memainkannya dapat lupa waktu.

Tentu saja bagi kamu yang tak suka bermain sendirian, kamu juga bisa bermain dengan teman-temanmu ataupun bisa menggunakan sistem AI untuk bermain secara multiplayer.

Baca juga: 10 Game Jadul PC Penuh Kenangan, Seru

Nah, itulah kelima game ular tangga terbaik 2023 yang bisa kamu mainkan. Mana nih yang akan kamu download?

Jangan lupa untuk selalu top up kebutuhan games murah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]