Wajib Coba, Rekomendasi Game Ular di PlayStore Paling Seru!

Game Ular PlayStore

Game ular atau Snake Game adalah salah satu game klasik yang bisa kamu temui di ponsel-ponsel jadul seperti Nokia. Meskipun dengan grafik dan gameplay yang sederhana, game ular terbukti cukup adiktif.

Seiring berkembangnya teknologi, game ular juga berevolusi dengan grafik yang lebih tajam dan gameplay yang lebih kompleks untuk membuat permainan semakin menantang.

Artikel kali ini akan membahas tentang rekomendasi game ular di PlayStore yang paling seru!

Baca juga: 10 Game Mobile Terbaik 2023, Mana yang Jadi Favoritmu?

Snake Lite-Worm Snake.io Game

Game Ular - Snake.io
Mode multiplayer dalam Snake.io. Source: PlayStore

Rekomendasi game ular yang pertama adalah Snake Lite-Worm Snake.io yang dirilis oleh Hippo Lab pada tahun 2020. Hingga sekarang, game yang satu ini telah diunduh lebih dari 100 juta kali unduhan.

Sama seperti game Slither&Snake pada umumnya, kamu harus mengendalikan ularmu untuk menghabiskan banyak makanan agar bisa bertumbuh lebih panjang.

Game ini mungkin mirip dengan game sejenis, yang membedakan adalah tersedianya mode multiplayer  dimana kamu bisa berkompetisi menjadi yang terbaik dengan melawan pemain lainnya.

Untuk kamu yang ingin menghemat kuota, game ini juga menyediakan mode offline, lho!

Snake Evolution: Idle Merge IO

Game ular - Snake Evolution Idle Merge IO
Preview salah satu ular di Snake Evolution Idle Merge. Source: PlayStore

Terlalu takut memelihara ular? Kamu bisa mendapatkan mereka dalam genggaman tanpa takut digigit dengan mengunduh Snake Evolution: Idle Merge IO!

Snake Evolution mengadopsi doodle sebagai gaya animasi yang dipakai dalam game ini.

Game yang dirilis oleh Tapps Games ini memiliki gameplay yang cukup sederhana. Kamu hanya perlu menyeret dan menjatuhkan ular yang mirip untuk menciptakan mahluk misterius baru dalam game pembuat ular mutan yang satu ini.

Untuk mendapatkan koin dan membeli jenis ular baru, kamu bisa menggunakan telur ular pembuat monster atau dengan terus menerus menekan seekor ular yang akan mengeluarkan koin dari telur mereka.

Snake Simulator

Snake Simulator
Simulasi kehidupan seekor ular. Source: PlayStore

Penasaran bagaimana kehidupan dari seekor ular? Snake Simulator akan memberikan pengalaman tinggal di sebuah hutan hujan tropis dengan berbagai binatang dan serangga dengan beragam ukuran.

Kamu bisa membangun sebuah keluarga, berburu makanan, dan bertarung melawan predator-predator ganas seperti harimau, buaya, dan gorila.

Dengan membangun sebuah keluarga, kamu akan mengawasi anak-anakmu bertumbuh besar dan akhirnya bisa membantumu dalam pertarungan.

Game Ular - Snake Simulator
Assist dari keluarga ular dalam battle melawan predator hutan. Source: PlayStore

Untuk menaikkan level, kamu bisa mengalahkan atau memakan lawanmu dan meningkatkan HP, Attack Damage, dan membuka kemampuan-kemampuan baru seperti Venom Shot.

Jika kamu tertarik untuk memainkan game ini, kamu dapat membelinya seharga Rp. 14.000 saja. Untuk seluruh fitur game dan grafis yang oke, harga ini rasanya cukup murah untuk Snake Simulator.

Snakes & Ladders King

Snakes & Ladders
Mode permainan dalam Snakes & Ladders. Source: PlayStore

Rekomendasi game ular selanjutnya adalah Snakes & Ladders King buatan mobirix. Siapa yang tidak tahu permainan ular tangga? Sekarang kamu sudah bisa memainkannya bersama dengan teman-temanmu dengan memakai satu device saja.

Game ini memiliki tiga mode permainan yaitu Survival Mode, Computer Mode, dan Multiplayer. Dalam mode Survival, kamu akan bermain bersama dengan 4 orang Computer.

Jika salah satu Computer berada di angka yang lebih kecil darimu, mereka bisa mengeliminasimu dari game saat berada dalam kotak yang sama, begitu juga sebaliknya. Pada Mode Vs Computer, kamu akan berkompetisi 1 lawan 1 dengan AI.

Mode Multiplayer memungkinkan kamu untuk bermain dengan 2 – 4 pemain sekaligus dalam satu waktu. Permainan akan dimulai berurutan sesuai dengan nomer pemain dan ditandai dengan warna yang berbeda.

Itulah rekomendasi game ular di PlayStore yang paling seru. Dari keempat game diatas, mana yang akan kamu masukkan dalam wishlist?

Baca juga: 7 Game Tembak-Tembakan Offline Terbaik di Play Store

Kamu lagi nyari tempat Top Up Game yang Murah dan Cepat? Langsung aja ke VCGamers Marketplace sekarang!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!