Rekomendasi Game Multiplayer Android Terbaik Tahun 2023

Game multiplayer

Bermain game multiplayer android adalah hal yang menarik. Karena bisa bermain bersama teman dan nggak bakal bosen sepanjang hari.

Semua orang tentu suka bermain game online multiplayer. Kami memiliki daftar rekomendasi  game yang dapat kamu mainkan secara gratis di mana saja.

Terdapat lima game multiplayer terbaik yang bisa kamu mainkan untuk bersenang-senang bersama teman. Di mana, game ini yang kami bicarakan di sini memiliki gaya yang berbeda, sehingga kamu dapat menyesuaikannya sesuai keinginan.

Baca juga: 7 Game Memancing Terbaik untuk Android 2023

Daftar Game Multiplayer Android Terbaik

Pada dasarnya, game Android menawarkan rencana permainan untuk dimainkan bersama teman-teman.

Padahal, jenis permainan itu lebih unik dan seru. Disini penulis telah mengumpulkan lima game yang bisa kamu coba mainkan.

Brawl Stars

Snapdragon Pro Series
Brawl Stars. Source: Pro Series

Brawl Stars memiliki konsep yang unik dan tidak cocok untuk semua orang kecuali para gamer. Game besutan Supercell ini merupakan game perang yang seru. Di sini kamu juga bisa mendapatkan hal-hal baik.

Dalam permainan ini, piala adalah salah satu faktor penentu yang dapat menentukan petarung yang kamu mainkan. Kamu juga dapat bertemu dengan pemain yang telah membuka brawler melalui trofi besar.

Game mulai ini sangat cocok untuk mereka yang menyukai game kasual. Jika kamu gabut dan bosan, game ini cocok banget kamu mainkan.

Mario Kart Tour

Trek Baru Mario Kart
Mario Kart Tour. Sumber: Youtube

Game balap 2 pemain seru di Android ini yang bisa kamu coba adalah Mario Kart Tour. Dalam game balap ini, kamu akan bersaing dengan pemain dari seluruh dunia di arena balap.

Tidak hanya para pemain, kursus dan permainan Mario Kart Tour juga mengambil inspirasi dari berbagai ibukota di seluruh dunia. Beberapa di antaranya adalah Los Angeles, Singapura, Berlin, Vancouver, Tokyo.

Di dalam game, kamu dapat memilih dari banyak aturan. Dua diantaranya bermain secara individu atau tim dan memilih tingkat kecepatan kart yang digunakan.

Mortal Kombat

Kung Lao dan Raiden di instalasi Mortal Kombat 1
Mortal Kombat. Sumber: YouTube/Mortal Kombat

Lalu ada MORTAL KOMBAT: The Fighting Game. Ya, sekarang kamu bisa memainkan game ini di ponsel Android. Sub-Zero dan teman-temannya akan segera mengundang kamu kembali dengan game pertarungan ini.

MORTAL KOMBAT menghadirkan game pemacu adrenalin yang terbagi dalam berbagai genre. Salah satunya adalah sistem militer. Nantinya, kamu harus bertarung melawan seluruh tim, melawan karakter AI.

Istirahatlah, jika lelah, ajak teman bermain bersama dalam mode multiplayer untuk melawan pemain lain secara online. Gimana, keren kan?

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyelesaikan tugas untuk mendapatkan reward di mode quest. MORTAL KOMBAT tidak hanya menawarkan game pertarungan yang menyenangkan tetapi juga kontrol yang mudah. Cukup ketuk layar untuk menyerang lawan.

Brawlhalla

Brawlhalla Mobile. Source: VCGamers.

Brawlhalla adalah game pertarungan platform yang sudah ada sejak lama dan telah mencapai 80 juta unduhan di Play Store.

Game ini dapat dimainkan hingga 8 pemain online di game apapun yang tersedia di Android, iOS, dan Switch. Setiap pemain harus memilih karakter yang disukainya dan bertarung dengan pemain lain di arena untuk bertahan hingga akhir.

Kamu dapat memilih dari 50 karakter dengan gerakan dan kemampuan unik di masing-masing karakter tersebut. Ada banyak mode yang bisa kamu coba seperti Soccer, Brawlball, Kung-Foot, Take the Flag dan masih banyak lagi.

Baca juga: 6 Game Android Horror Asli Buatan Indonesia

Terraria

game open world pc (2)
Terraria (Source: Nintendo)

Terraria adalah game multiplayer untuk Android tempat kamu dapat menambang sumber daya, membuat senjata, membangun pangkalan, dan mengalahkan musuh yang kuat.

Game ini mirip dengan Minecraft tetapi versi 2D memiliki mode multipemain yang dapat dimainkan secara online atau dengan koneksi Wifi lokal jika ingin bermain dengan teman atau keluarga.

Daftar game di atas adalah sebagian kecil dari game multiplayer Android yang hits saat ini, tentunya masih banyak game baik gratis maupun berbayar yang tidak termasuk dalam daftar di atas.

Baca juga: 5 Game Android Terbaik Seperti Game Civilization

Jika kamu ingin top up game murah, silahkan top up game hanya di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!