Game Roblox Terbaik untuk Dimainkan Tahun 2023

game roblox terbaik tahun 2023

Kali ini kami akan merekomendasikan sejumlah game Roblox terbaik untuk kamu dimainkan pada  tahun 2023 ini.

Tidak peduli berapa usia kamu atau jika kamu telah meningkatkan pengaturan game untuk memainkan game kelas atas, pasti selalu ada ruang untuk game Roblox di hati kamu. 

Jika kamu pernah memainkan game Roblox, maka kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan Roblox addiction. Sekarang saatnya memperbarui hal itu dengan beberapa game Roblox yang fantastis. 

Pada artikel ini, kami akan membagikan beberapa game Roblox teratas dan terbaik yang mungkin Kamu sukai dengan juga menggunakan kode promo Roblox terbaru.

Baca juga: Siapa yang Menciptakan Roblox? Inilah Penjelasan Lengkapnya!

Game Roblox Terbaik Tahun 2023

Ada banyak game Roblox yang disediakan untuk kamu. Berikut ini kami rangkum sebanyak 10 game roblox terbaik tahun 2023:

Adopt Me!

game roblox terbaik adopt me!
Adopt Me!

Adopt Me! adalah salah satu game role-playing terbaik di platform dan berada di daftar teratas. 

Dalam game, seorang pemain dapat berperan sebagai orang tua atau anak untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Pemain dapat memperoleh kendaraan, mainan, dan kosmetik lainnya di dalam game, tetapi sebagian besar pemain fokus pada hewan peliharaan yang dapat dikoleksi. 

Baru-baru ini Adopt Me! menambahkan lebih banyak hewan peliharaan yang dapat dikoleksi ke dalam koleksi.

Pet Simulator X

game roblox terbaik pet simulator
Pet Simulator X

Pet Simulator X adalah game simulasi hewan peliharaan lainnya di platform Roblox. Dalam simulator hewan peliharaan, pemain dapat mengumpulkan 950 hewan peliharaan unik.

Para pemain yang memiliki cukup waktu untuk memainkan game pengumpul hewan peliharaan ini dapat dengan mudah membuka dunia level baru dan meningkatkan hewan peliharaan adopsi mereka.

Murder Mystery 2

game roblox terbaik 2023 murder mystery 2
Murder Mystery 2

Game ini adalah tentang pemecahan misteri pembunuhan. Dalam Murder Mystery 2, satu pemain ditunjuk sebagai pembunuh, pemain lain ditunjuk sebagai sheriff, dan pemain lain yang tersisa (hingga 10 pemain) tidak bersalah. Semua pemain ini memainkan peran mereka dengan kondisi kemenangan tertentu.

Peran pembunuh adalah membunuh semua orang tanpa tertangkap, peran sheriff adalah mencari tahu dan menghentikan si pembunuh, dan peran pemain yang tidak bersalah adalah bertahan dan membantu sheriff dalam penyelidikan.

Welcome to Bloxburg

game roblox terbaik welcome to bloxburg
Welcome to Bloxburg

Bloxburg adalah game simulasi kota dan kehidupan kota bergaya sim dalam daftar. Di dalam game, karakter pemain mendapatkan pekerjaan setiap hari, dapat berkumpul dengan teman, dan berpetualang di dunia game. Fitur terbaik dari gim ini adalah mode build-nya. Dengan bantuan mode build, pemain dapat membangun infrastruktur.

Pemain harus membeli game sebelum bermain. Harganya 30 hingga 31¢, dan pembelian minimum Roblox adalah $5 untuk 500. Bloxburg juga memiliki beberapa add-on berbayar yang menyediakan beberapa alat bangunan yang sangat baik.

Royale High

game roblox terbaik royale high
Royale High

Mencari beberapa petualangan? Royale High hanya untuk Kamu. Kamu akan bermain sebagai siswa sekolah menengah yang termasuk dalam keluarga kerajaan. 

Pemain dalam permainan bertujuan untuk menyeimbangkan jejaring sosial dengan para pemain untuk meningkatkan karakter mereka. Royale High juga memiliki banyak dunia game besar di luar sekolah.

Royale High juga memiliki acara musiman dan pembaruan musiman secara teratur. Game ini memungkinkan pemain untuk membuat server pribadi mereka di 100 Robux, yaitu sekitar $1,27, di mana mereka dapat bermain dengan teman dan orang lain secara online.

Combat Warriors

game roblox combat warriors
Combat Warriors

Ini adalah salah satu game pertarungan paling brutal dan dimainkan di tahun 2023, pastinya. Di Combat Warriors, Kamu akan diberikan senjata jarak dekat dan jarak jauh yang berbeda untuk bertarung.

Hal ini memberi Kamu arena untuk menguji keterampilan Kamu melawan pemain lain. Prajurit tempur adalah salah satu game paling menantang di Roblox; seorang pemain dapat memasuki ring dan bertarung dengan petarung terkuat untuk menang.

Anime Story

Anime Story
Anime Story

Jika Kamu seorang pecinta anime, Kamu dapat memainkan Anime Story berdasarkan petualangan dan eksplorasi.

Di dalam game, Kamu dapat menciptakan karakter Kamu dan membuka kemampuan mereka untuk bertarung dengan bos untuk menjadi petarung paling berani di dunia arena dengan mengalahkan mereka.

Da Hood

Da Hood
Da Hood

Game sandbox yang paling disukai di Roblox adalah Da Hood. Tema dasar permainan ini adalah menjadi polisi atau penjahat. 

Seorang pemain dapat memperoleh senjata dan uang tunai, memilih peran mereka sebagai petugas untuk melindungi kota, atau memilih peran anggota geng kriminal untuk membawa kebingungan dan kekacauan ke kota. Jika kamu menyukai game sandbox, kamu dapat melihat beberapa kode Da Hood untuk mendapatkan barang gratis yang hebat.

Theme Park Tycoon 2

Theme Park Tycoon 2
Theme Park Tycoon 2

Apakah Kamu pernah bermimpi menjadi seorang insinyur yang suka membuat desain baru untuk bangunan? Game Theme Park Tycoon 2 memberi pemain lahan untuk membangun taipan taman hiburan impian mereka.

Taman hiburan yang indah dapat menarik lebih banyak pengunjung, lebih banyak pengunjung berarti lebih banyak pendapatan yang dapat digunakan untuk memperluas taman hiburan Kamu. Game ini memberikan Kamu lebih banyak tantangan untuk menjelajahi game dan merupakan game taman hiburan pertama di daftar kami.

Blox Fruits

Bloxfruit
Bloxfruit

Buah Blox adalah game pertarungan pedang di Roblox. Tujuan pemain game adalah menjadi pendekar pedang yang baik dengan berlatih setiap hari. 

Di Blox Fruits, pemain harus mengumpulkan buah untuk bertahan hidup di dunia. Buah muncul setiap 60 menit di dunia game di bawah pohon dan tempat acak lainnya. Buah Blox memberi Kamu tiga kategori untuk kemampuan: Natural, Elemental, dan Beast.

Baca juga: Cara Membuat Game di Roblox, Mudah Banget!

Kesimpulan

Artikel ini telah memberikan daftar beberapa game Roblox luar biasa yang masih populer dan dimainkan hingga saat ini dan pastinya merupakan game Roblox terbaik. Silakan baca artikel untuk mengetahui game Roblox mana yang membuat Kamu bersemangat untuk memainkannya.

Baca juga: 4 Cara Mengatasi Kenapa Roblox Tidak Bisa Login

Ikuti berita Roblox terbaru lainnya di VCGamers News.

Jangan lupa, Top Up Robux murah, aman dan terpercaya di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!