5 Game PPSSPP Ukuran Kecil 2023, Cocok Buat HP Kentang!

Game PPSSPP

Bermain game PPSSPP adalah sesuatu yang sangat menyenangkan dengan gameplay yang menarik dibandingkan bermain genre RPG.

Emulator game PPSSPP merupakan salah satu emulator game PSP yang paling banyak digunakan oleh para gamers. Kamu bisa memainkan emulator PSP di PC, laptop, atau smartphone kamu. 

Dengan kebebasan bermain game PSP dimana saja dan kapan saja, masih sedikit orang yang mencari game PPSSPP terbaik dunia streaming di internet.

Sekadar mengingatkan, beberapa game PSP dan emulator memiliki sedikit popularitas atau game favorit Anda tidak akan masuk dalam daftar ini. Pasalnya, penulis akan memilih hanya 5 game dari sekian banyak game PSP yang dirilis di dunia.

Baca juga:Emulator PS2 Android! Pilihan Terbaik Bernostalgia 

Daftar Game PPSSPP untuk HP Kentang

Meskipun tersedia banyak game emulator PSP, namun yang kami bagikan ini adalah game berukuran kecil. Dengan memainkan game PSP yang lebih kecil, kamu dapat menghemat lebih banyak ruang penyimpanan.

God of War – Chains of Olympus

God of War - Chains of Olympus
God of War – Chains of Olympus. Source: Youtube/IGN.

God of War – Chains of Olympus adalah game populer di konsol PSP. Dalam game ini, kamu akan bermain sebagai Kratos, seorang prajurit Spartan. Kratos akan melawan dewa dan makhluk mitos dalam perjalanan penuh aksi dan petualangan. 

Tokoh utama game ini tetaplah Kratos yang selalu menjadi pemberontak dalam kehidupan dewa dari mitologi Yunani kuno. Perjalanan Kratos memiliki level yang berbeda-beda, semakin lama levelnya, semakin sulit dan menantang. 

Secara pribadi, meskipun saya memainkan game mobile ini berulang kali, masih sulit untuk menyelesaikan perjalanan ini dengan cepat.

Grand Theft Auto – Vice City Story

cheat gta vice
Grand Theft Auto – Vice City Story. Source: Ingenio.Virtual)

Grand Theft Auto – Vice City Story adalah game yang sangat populer di seluruh dunia. Dalam game ini kamu berperan sebagai karakter bernama Victor Vance yang tinggal di Vice City. 

Kamu harus menyelesaikan tugas dan menghadapi berbagai rintangan, seperti penjahat dan polisi. Gameplay dari Grand Theft Auto – Vice City Story tidak kalah menarik dengan series GTA di Playstation.

Dragon Ball Z – Shin Budokai 

Dragon Ball Z Budokai 3
Dragon Ball Z – Shin Budokai. Source: Cahtah/Youtube

Dragon Ball Z – Shin Budokai adalah game pertarungan terkenal di seluruh dunia. Dalam game ini, kamu akan memilih karakter dari seri Dragon Ball Z dan bertarung melawan musuh dengan teknik bertarung yang unik dan mengagumkan. 

Namun bagi kamu yang saat itu kurang beruntung untuk merasakan keseruan bermain Dragon Ball melalui controller PSP, kamu masih bisa memainkan game PSP Dragon Ball hingga saat ini. 

Tentu saja, jangan gunakan konsol PSP, karena sudah tidak diproduksi lagi. Yang ingin memainkan game Dragon Ball PSP bisa menggunakan bantuan emulator PPSSPP.

Midnight Club 3: Edisi DUB 

Midnight Club 3: Edisi DUB
Midnight Club 3: Edisi DUB. Source: Youtube/eDroid Gaming.

Midnight Club 3: Edisi DUB adalah video game balapan yang dikembangkan oleh Rockstar San Diego dan diterbitkan Rockstar Games pada tahun 2005 silam untuk kosol PS2, Xbox dan PSP.

Game ini fokus pada mode balapan arcade dan sangat menyenangkan.

Baca juga: Rekomendasi PS2 Emulator PC Terbaik 2023

Need for Speed ​​- Most Wanted 5-1-0 

game need for speed terbaik
Need for Speed ​​- Most Wanted 5-1-0. Source: gamesradar.com

Need for Speed ​​- Most Wanted 5-1-0 merupakan game balap mobil yang populer di konsol PSP. Dalam game ini, kamu akan ikutan dalam balapan mobil liar dan berusaha menjadi yang terbaik.

Need for speed 5-1-0 sendiri merupakan salah satu game yang paling banyak dimainkan di PSP saat itu karena game ini merupakan versi lain dari PS2. 

Sehingga para pemain PS2 yang sering memainkan game ini ingin merasakan memainkan game serupa sebelumnya di perangkat yang lebih sederhana.

Baca juga: Rekomendasi Game PPSSPP Terbaik 2023

Jangan lupa, Top Up Game Murah dan Cepat di VCGames Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!