Rekomendasi Game PPSSPP Terbaik 2023

Kumpulan Game PSP Ukuran Kecil

Ada banyak game PPSSPP terbaik 2023 yang bisa kamu mainkan di Android atau laptop kamu. Hingga saat ini masih banyak penggemar game PPSSPP yang setia memainkan game tersebut. 

Meski bukan tergolong konsol game baru, beberapa game PSP terbaik masih layak untuk dimainkan hingga saat ini, baik karena cerita, gameplay, maupun grafiknya yang keren.

Selain itu, kualitas emulator PPSSPP yang sangat baik memungkinkan untuk memainkan game PPSSPP dengan FPS yang stabil di Android dan PC. 

Tak heran, beberapa di antaranya tercatat sebagai game PPSSPP terbaik sepanjang masa. Jika kamu sedang mencari rekomendasi yang terbaik, silahkan scroll ke bawah artikel ini.

Baca juga: Cheat GTA 5 Terbaru 2023, Cocok Bagi Para Petualang!

Daftar Game PPSSPP Terkeren 2023

Kali ini kami akan memberikan informasi tentang lima game PPSSPP terbaik di dunia yang bisa kamu mainkan dengan seru. 

Monster Hunter 

Monster Hunter 
Monster Hunter. Sumber: Youtube.

Monster Hunter adalah salah satu franchise game paling populer. Monster Hunter Freedom 2 memiliki cerita yang sama dengan pendahulunya.

Ada banyak senjata yang dapat digunakan pemburu untuk menjatuhkan monster seperti pedang, pisau ganda, palu, tombak, senjata busur, dan lainnya. 

Kamu dapat memainkannya dalam mode tunggal dan multiplayer. Kamu dapat menukar kartu serikat yang mencatat jumlah karakter. Kamu juga bisa pergi berburu harta karun.

GTA Vice City Story 

cheat gta vice
GTA Vice City. Sumber: Ingenio Virtual

Rockstar Games memang selalu sukses dalam mengembangkan game-game berkualitas tinggi, salah satunya adalah GTA Vice City Story. Sama seperti seri game GTA lainnya, kamu akan mendapatkan kebebasan unik saat memainkan game ini.

Meskipun dirilis di konsol PSP, salah satu game PPSSPP terbaik ini memiliki grafik 3D yang indah dan gameplay yang konsisten. 

Kamu dapat memasuki game sepenuhnya atau menyelesaikan tugas saat ini. Rockstar sebagai developer berhasil mengemas cerita GTA Vice City dengan grafis dan gameplay yang sangat baik pada masanya. 

God of War: Ghost of Sparta

God of War Ghost of Sparta.

Siapa saja pemain yang tidak mengenal karakter demigod di God of War: Ghost of Sparta? Di game PSP terbaik ini, kamu akan kembali berperan sebagai Kratos, dewa kejam dengan kekuatan luar biasa. 

Sama seperti game action God of War lainnya, game ini juga memperlihatkan perilaku brutal dan kamu bisa membuatnya menghentikan musuh yang menghalangi misi yang diberikan.

Selain gameplaynya yang asik, cerita dari game ini juga disajikan dengan menarik dan ending yang patut dinantikan. Dalam game God of War: Ghost of Sparta, kamu akan selalu berperan sebagai Kratos, seorang dewi dengan kekuatan luar biasa. 

Seperti seri lainnya, daftar game PPSSPP terbaik 2022 ini juga menampilkan aksi brutal dan berdarah. Jadi game ini khusus untuk 18+! 

Gran Turismo 

Gran Turismo 7
Gran Turismo. Sumber: Youtube

Siapa yang tidak mengenal game balap populer ini? Ya, Gran Turismo memulai debutnya di PSP pada tahun 2009 dan masuk dalam daftar game PSP terlaris saat itu. 

Salah satu game PPSSPP balap terbaik, memiliki lebih dari 800 mobil yang dapat dimainkan dan 35 trek balap. Ada banyak jenis game yang bisa kamu coba di game PPSSPP 2022 ini seperti Time Trial, Speed, dan Drift. 

Baca juga: Cara Membuat Game Android dengan Unity, Panduan Pemula!

Daxter

Daxter 
Daxter. Sumber: Youtube.

Daxter merupakan salah satu game PSP terbaik 2022 yang bisa kamu coba di emulator Android. Game ini merupakan spin-off dari seri Jak dan Daxter. 

Di sini kamu berperan sebagai karakter bernama Daxter yang merupakan seorang ottsel yang sedang mencari temannya bernama Jak yang ditangkap oleh para penjaga Krimzon.

Kamu dapat menggunakan berbagai senjata dan item untuk menyerang musuh. Tentunya banyak juga kendaraan yang bisa kamu gunakan, seperti Betsy, Zoomer Service, dan lainnya.

Bagi pecinta game, Daxter bisa jadi pilihan bagi yang ingin download game PPSSPP terbaik. Game ini penuh dengan humor keren yang akan membuat rileks saat memainkannya. 

Meskipun grafik untuk game PSP terbaik 2022 tidak sebagus konsol terbaru yang beredar saat ini, konsep seni game ini penuh warna cerah dan tetap menyenangkan untuk ditonton.

Gameplay-nya tidak sesederhana game platform lainnya, Daxter menambahkan kemampuan berbeda dan serangkaian tantangan yang akan membuat pengalaman bermain game lebih menarik.

Baca juga: 6 Game Android Horror Asli Buatan Indonesia

Nah, untuk Vicigers yang pengen top up game murah dan terpercaya, langsung saja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!