Rekomendasi Controller PS5 Terbaik 2023

Controller PS5 terbaik 2023 yang bisa kamu gunakan adalah AIM PS4 Controller. Namun, kamu harus mengeluarkan banyak uang untuk ini.
Fitur Sosial
Fitur Sosial. Source: Youtube/Austin Evans.

Kali ini kami akan memberikan memberikan rekomendasi controller PS5 terbaik 2023 yang bisa Vicigers. Controller adalah alat terpenting dalam manajemen yang dapat memberikan pengalaman manajemen game yang baik 

Dengan perkembangan berbagai hal dan teknologi baru, banyak pemain saat ini memiliki pengontrol (controller) sebagai senjata mereka. 

Khusus untuk game dengan jenis tertentu, seperti sport, racing, dan event, controller PS5 adalah aturan yang wajib ada. 

Nah, di sini kami telah mengumpulkan beberapa merk controller PS5 terbaik 2023 yang bisa jadi kamu andalan saat bermain game. 

Pasalnya pengalaman bermain game dijamin akan lebih menyenangkan dengan menggunakan controller . Tanpa basa-basi lagi, inilah ringkasannya.

Baca juga: Cara Mudah Menggunakan Controller PS4 ke PS5

Daftar Controller PS5 Paling Bagus 2023 

Jika kamu masih bingung menentukan untuk membeli controller PS5 terbaik 2023, kami sudah merangkum lima rekomendasi terbaik di bawah ini.

Hori Fighting Commander OCTA 

Hori Fighting Commander OCTA 
Hori Fighting Commander OCTA. Source: Youtube/Couriosjoi.

Jika kamu penggemar game pertarungan dan ingin mencoba judul seperti Street Fighter 6 dan beberapa game RPG keren lainnya

Hori Fighting Commander OCTA adalah pengontrol pertama yang sempurna dan memang sangat diminati para Youtuber atau streamer gaming. 

DualSense

DualSense 
DualSense. Source: Youtube/PlayStation.

Pengontrol serbaguna terbaik untuk PS5 adalah DualSense. Tidak hanya memiliki daya tahan baterai yang baik, DualSense juga dapat menggunakan fitur berbasis haptic pada pengontrolnya sendiri, untuk digunakan dalam game seperti God of War Ragnarok.

DualSense dimungkinkan karena DualSense fleksibel. Secara keseluruhan, ini adalah perangkat yang hebat dibandingkan dengan pengontrol PS5 lainnya.

Mikrofon internal berguna, tetapi kualitas suaranya tidak tinggi. Kamu bisa mengkombinasikannya dengan headphone untuk hasil yang lebih baik. 

Baterai bertahan selama 15 jam, tetapi gamer dapat mengharapkan fitur ini meningkat. Singkatnya, tidak ada pengontrol lain yang menawarkan pengalaman bermain game yang imersif seperti DualSense saat ini. 

HexGaming Rival

HexGaming Rival 
HexGaming Rival. Source: Youtube/Air Bear.

HexGaming Rival adalah versi yang ditingkatkan dari pengontrol DualSense dan hadir dalam 19 model berbeda. Muncul dengan joystick 6-in-1 yang dapat disesuaikan untuk menyesuaikan ketinggian dalam tiga arah berbeda dan desain pegangan dua jari yang ergonomis.

HexGaming Rival ini hanya untuk game menembak dan bukan untuk game balapan. Sangat mudah untuk masuk ke mode pemetaan ulang.

Dua tombol di bagian belakang pengontrol ini dapat berfungsi seperti salah satu dari 2 tombol depan lainnya dalam mode ini.

Untuk berulang kali menunjukkan rangsangan ini, lampu merah dipasang di pengontrol. Meskipun ini adalah pengontrol PS5 terbaik dengan desain tambahan, harganya sangat mahal. 

AIM  PS5 Controller

AIM  PS5 Controller
AIM  PS5 Controller. Source: Youtube/Carter2K.

AIM PS5 Controller adalah pcontroller PS5 interaktif terbaik yang tersedia saat ini. Kamu dapat mengatur bagian mana pun dari pengontrol, menambah atau menghapus tombol, dan mengaktifkan grup sesuai pilihan mereka. 

Controller PS5 ini memiliki dayung plastik dengan 4 tombol lagi. Itu dapat ditulis ulang dengan tombol fungsi untuk kenyamanan pengguna saat bepergian. 

Alasan penting untuk memilih pemetaan ulang adalah karena mudah dijangkau dan membutuhkan gerakan jari yang minimal. 

Penjaga gawang memiliki thumbstick yang dapat disesuaikan untuk menyesuaikan tinggi dan bentuk sesuai dengan kebutuhan permainan. Terserah para pemain untuk memilih antara pengontrol gaya Sony dan Microsoft.

Buat bumper cerdas dan hemat waktu bermain. Seseorang dapat berlari lebih cepat dan lebih cepat dengan pilihan bijak seperti itu. 

Muncul dengan garansi seumur hidup, bonus tambahan. Tapi kamu harus menanggung tarif. Harga bervariasi tergantung pada opsi konfigurasi. 

Baca juga: Cara Download PES 2022 di PC, PS5 dan Xbox

Nacon Revolution Unlimited Pro 

Nacon Revolution Unlimited Pro 
Nacon Revolution Unlimited Pro. Source: Youtube/Air Bear.

Nacon Revolution Unlimited Pro adalah controller PS5 yang canggih. Kabar baiknya tentang PS5 adalah cocok dengan permukaannya. 

Oleh karena itu, kamu dapat memainkan game yang kompatibel dengan versi aslinya di PS5 menggunakan pengontrol PS4. Jadi, Nacon Revolution Unlimited Pro tidak mengganggu. 

Operator memiliki basis kualitas dan kinerja yang sangat baik. Bagian belakang yang dilapisi karet memberi pemain lebih banyak dukungan. 

Untuk kondisi gaming yang lebih baik, diharapkan dapat mengudara hingga 7 jam, memiliki opsi untuk menonaktifkan tombol dan mengubah fungsi sesuai kenyamanan pemain. 

Selain itu, masih banyak fitur hebat lainnya seperti sistem getar, speaker analog, jack audio dengan tombol volume dan LED standby untuk tampilan pengisian daya. 

Baca juga: Cara Mudah untuk Menghubungkan Controller PS5 ke PC

Untuk kamu yang pengen dapat cashback dan promo menarik saat top up game, langsung saja sikat ke VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!