Cara Pra-Pendaftaran Smilegate Outer Plane

Smilegate Outer Plane

Smilegate mengumumkan jika pra-pendaftaran untuk Outer Plane yang merupakan sebuah game RPG berbasis giliran 3D untuk smartphone akan dimulai pada hari Senin, 4 Maret untuk negara Jepang.

Baca juga: Cara Mengatur Ulang Oculus Quest 2 Tanpa Kehilangan Game

Pra-Pendaftaran Game Smilegate Outer Plane

Smilegate Outer Plane
Smilegate Outer Plane. Source: GamerBraves

Pra-pendaftaran sekarang telah dibuka di Google Play & App Store (https://outerplane.sng.link/Dser9/x88i?_smtype=3) dan di situs web komunitas resmi (https://page.onstove.com/outerplane/JP/).

Untuk pengguna yang telah melakukan pra-registrasi akan mendapatkan 50 gacha gratis, karakter SD dan background profil yang dapat menghiasi layar in-game, dan keuntungan lainnya senilai kurang lebih 30.000 yen.

Baca juga: 7 Senjata Terkuat dalam Game Bloodborne

Apa itu Game Outer Plane?

Smilegate Outer Plane
Apa itu Game Outer Plane? Source: Pocket Tactics

Game ini berkisah tentang dunia lain di mana sang protagonis, yang selama ini hidup di Bumi, tiba-tiba dipanggil ke dunia fantasi dan harus memulai petualangan bersama teman-temannya.

Kisah unik karakter “Gaiden” dan kisah dunia lain dengan lebih dari 1,3 juta karakter, dipadukan dengan pengisi suara yang luar biasa, mulai dari Akari Kito, Yui Ogura, dan Rie Tanaka, memberikan pengalaman cerita yang menarik yang unik untuk “Outer Plane”.

Gameplay dari Game Outer Plane

Gameplay
Gameplay dari Game Outer Plane. Source: BlueStacks

The Outer Planes adalah RPG berbasis giliran 3D dengan grafis yang ditampilkan dengan toon dan pertempuran darat dan udara yang penuh aksi.

Grafis yang bergerak dengan mulus, urutan aksi yang kuat, dan pertarungan strategis adalah sorotan unik dari Outer Planes. 

Elemen strategis pertempuran telah diperkuat dengan penambahan sistem ‘Koordinasi’, ‘Chain Skill’, dan ‘Break’. 

Sistem pertarungan yang dimaksud dapat digunakan untuk menikmati berbagai konten yang menekankan aspek strategis pada game.

Baca juga: Steam Sale Spring 2024: Diskon Game Besar-Besaran!

Pendaftaran untuk Creator Partner Programme

Pendaftaran untuk Creator Partner Programme
Pendaftaran untuk Creator Partner Programme. Source: BlueStacks

Selain itu, “Outer Plane” juga menerima pendaftaran untuk “Creator Partner Programme” bersamaan dengan pra-pendaftaran. 

Dalam “Creator Partner Programme”, mitra yang memainkan “Outer Plane” setelah perilisan resmi dan membuat berbagai konten yang berhubungan dengan Outer Plane akan dipilih, dan mitra yang terpilih akan ditawari item dalam game senilai sekitar 15.000 yen setiap bulannya sebagai bonus. 

Mereka yang mendaftar sebelum perilisan resmi dan terpilih akan menerima keuntungan senilai kurang lebih 50.000 yen.

Akun Sosial Media Outer Plane

Akun Sosial Media Outer Plane
Akun Sosial Media Outer Plane. Source: Forbes

Outer Plane memiliki akun X (sebelumnya Twitter) resmi, di mana kamu bisa dapat memeriksa kampanye untuk mendapatkan kartu hadiah Amazon dan tanda tangan dari para pengisi suaranya, serta informasi mengenai pengenalan karakter dari waktu ke waktu.

Game ini telah dirilis secara global di sekitar 170 negara pada bulan Mei tahun lalu dan telah menduduki peringkat pertama sebagai aplikasi terpopuler di Google Play Store di Korea Selatan, Taiwan, dan Singapura.

Baca juga: Rekomendasi Game Gulat Arcade Terbaik Sepanjang Masa

Demikianlah pembahasan kita kali ini. Jangan lupa untuk tetap update info terkini mengenai games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News!

Yuk top up game favoritmu dengan mudah, cepat, aman, dan harga termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!