Karakter Overwatch 2 Untuk Pemula, Jadi Jago Dalam 5 Menit!

Karakter Overwatch 2

Karakter Overwatch 2 untuk pemula terdiri dari berbagai macam tipe kelas dan jenis serangan yang mereka miliki.

Akan ada banyak sekali gamers pemula yang baru terjun ke dalam game besutan Blizzard Entertainment, Overwatch 2, setelah game ini berubah menjadi gratis untuk dimainkan.

Dengan deretan karakter, atau biasa yang disebut roster yang beragam, karena adanya perpaduan antara seri pertama dan kedua, artikel ini akan membantumu untuk menentukan hero yang cocok dimainkan oleh pemula.

Jadilah pro, dan tentukan gaya bermainmu dari pilihan roster yang ada. Simak baik-baik artikel ini untuk mengetahui keseluruhan informasinya.

Baca juga: Lucio Overwatch: Hero Support Terbaik di Overwatch 2, Auto Win!

Karakter Overwatch 2 Untuk Pemula

Karakter Overwatch 2 Untuk Pemula
Karakter Overwatch 2 Untuk Pemula. (Source: Official Site)

Inilah karakter Overwatch 2 yang cocok dimainkan oleh para pemula, yang diidentifikasi dari skill, tipe roster dan gaya bermainnya. Berikut daftarnya:

Reaper

Reaper - Karakter Overwatch 2 Untuk Pemula
Reaper. (Source: Blizzard Entertainment)

Reaper merupakan roster pertama yang ada di urutan ini. Bukan tanpa sebab, kamu hanya perlu menembakan peluru ke arah musuh dari keseluruhan skill yang dimiliki olehnya.

Mendekat, cari posisi, incar hit target seperti kepala ataupun badan, ulangi. Sesederhana itu. Ia juga mempunyai skill yang berguna untuk melakukan flanking yang dapat kamu manfaatkan untuk melakukan stealth kill.

Skill tersebut juga bisa digunakan untuk kabur, apabila ada di posisi terdesak.

Perlu kamu ketahui, Reaper juga bisa memulihkan diri dari setiap peluru yang mengenai musuh. Pastikan kamu memanfaatkannya baik-baik.

Soldier 76

Soldier 76
Soldier 76. (Source: Blizzard Entertainment)

Hampir sama seperti Reaper, Soldier merupakan roster assault yang akan kamu dapatkan pertama kali dari game.

Namun, kakek tua ini mempunyai kekuatan yang lebih beragam. Dirinya dapat mengeluarkan misil dan melaukan heal di saat yang bersamaan, kepada dirinya dan rekan setim yang berada di dalam jangkauan.

Soldier 76 cocok untukmu yang sudah biasa bermain FPS, karena tipe skillnya close dan mid ranges, dengan ulti yang mudah diarahkan.

Lucio

Lucio Attacking Enemy
Lucio Attacking Enemy. (Source: Blizzard Entertainment)

Lucio, hero dengan tipe support yang sangat lincah, sehingga, kamu bisa memanfaatkannya untuk menyerang juga.

Dirinya mempunyai skill berjalan di tembok arena, Vicigers bisa memanfaatkan skill tersebut untuk ambush attack tim musuh. Set up baik-baik serangan yang akan kamu lakukan, sebelum mengeksekusinya.

Lucio juga diberkahi skill healing dan boost yang ditujukan untuk dirinya dan rekan setim. Sangat berguna, ketika ada di dalam keadaan terdesak.

Mercy

Mercy
Mercy. (Source: Blizzard Entertainment)

Sejauh ini, Mercy adalah roster termudah pada tipe support yang bisa kamu mainkan. Apabila kamu pernah bermain Rafaela di game Mobile Legends: Bang Bang, maka kamu tak akan kesulitan memainkan Mercy.

Selain melakukan healing, dirinya juga bisa meningkatkan damage serangan rekan setimnya dari skill yang ia miliki.

Tak hanya itu, melalui ultimate skillnya, Mercy bisa menghidupkan kembali karakter yang sudah mati. Mirip Sage di Valorant.

Moira

Moira
Moira. (Source: Blizzard Entertainment)

Moira mempunyai damage dan kemampuan heal yang lebih baik jika dibandingkan dengan Lucio.

Dirinya mempunyai dua orbs, seperti yang ada di gambar. Kamu dapat memilihnya mau menggunakan  yang mana. Melalui positioning, serta pengertian antar rekan setim yang bagus, hero ini akan menjadi sangat berbahaya.

Pasti kamu bertanya-tanya, apakah Moira bisa melakukan heal dan mengeluarkan damage secara bersamaan, jawabannya adalah, bisa, melalui ultimate skillnya, Moira dapat melakukan keduanya secara bersamaan.

Baca juga: Kemampuan dan Tips Bermain Menggunakan Brigitte Overwatch 2

Ikuti perkembangan terupdate dari game, tech and gadget, serta anime hanya di VCGamers News. 

Jangan lupa top up game kesayanganmu di VCGamers Marketplace, untuk mendapatkan promo menarik di setiap transaksinya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!