Cara Menyelesaikan Quest Gelmir Hero Grave di Elden Ring

Gelmir Hero Grave

Gelmir Hero Grave Elden Ring adalah salah satu daerah yang ada di ketinggian Mount Gelmir. Ada cukup banyak item dan equipment yang bisa pemain dapatkan disini seperti Golden Rune, Beast Blood, Grave Glovewort, Bloodhound Knight Set dan Stonesword key.

Artikel kali ini akan membahas cara pergi ke Gelmir Hero Grave dan menyelesaikan quest didalamnya.

Baca juga: Rekomendasi Senjata Elden Ring untuk Late Game

Cara Pergi ke Gelmir Hero Grave

Lokasi Gelmir Hero Grave. Source: Joe Hammer Gaming/Youtube

Untuk pergi ke Gelmir Hero Grave, kamu harus menuju Mount Gelmir terlebih dahulu. Mount Gelmir adalah sebuah wilayah gunung vulkanik yang berada di utara Liurnia dan di sebelah barat Altus Plateau.

Berikut adalah cara untuk pergi ke Gelmir Hero Grave:

1. Pergilah ke Altus Plateau melalui Ruin-Strewn Precipice atau Grand Lift of Dectus. Terus lurus ke utara melewati lembah menuju sebuah jembatan.
  2. Carilah Spiritspring di sebelah kanan yang akan membantumu untuk naik ke tebing.
  3. Menyeberanglah ke arah barat untuk mencapai site of grace Bridge of Inquity.
  4. Dari sini, pergilah ke arah barat sambil berpegangan pada tebing sampai kamu bertemu dengan tangga yang terbuat dari tali.
  5. Naikilah tangga tersebut dan kamu akan mencapai Campsite pertama dari Mount Gelmir.
  6. Lurus terus ke arah barat dari Campsite.
Baca juga: Cara Menyelesaikan Quest Elden Ring Millicent

Item di Gelmir Hero Grave

Item dan Equipment
Gelmir Knight Armor. Source: Joe Hammer Gaming/Youtube

Terdapat sejumalh item yang bisa kamu temukan di Gelmir Hero Grave.

Apa aja? Yuk kita simak!

• Stonesword key

Cara Menyelesaikan Quest di Gelmir Hero Grave

Gelmir Hero Grave Yang Penuh Lava. Source: Joe Hammer Gaming/Youtube

Untuk menyelesaikan quest, kamu perlu memiliki equipment Ash of War: Quickstep atau Ash of War: Bloodhound’s Step pada senjatamu. Hal ini akan membuatmu bisa bergerak lebih cepat melewati lava.

Kamu juga bisa menggunakan Ash of War: Raptor of the Mists untuk menghindari kereta perang yang akan lewat. Jika kamu sudah memiliki item-item tersebut, sekarang coba selesaikan questnya dan kalahkan Red Wolf The Champion!

Red Wolf The Champion
Red Wolf The Champion. Source: Joe Hammer Gaming/Youtube

Sudah siap? berikut adalah walkthrough dari Gelmir Hero Grave:

1. Saat tiba di sini, kamu akan melihat lereng utama yang merupakan jalur utama kereta bergerak. Waspadalah.
  2. Tunggu hingga kereta lewat sebelum kamu melanjutkan perjalanan ke section selanjutnya.
  3. Pergi ke section terakhir di kiri, kalahkan semua musuh disini, dan gunakan kereta kedua menuju terowongan. Ambil Stonesword key di tanjakan sebelah kanan terowongan.
  4. Kamu juga bisa memilih menyusuri jalur kereta menggunakan Quickstep atau Bloodhound’s Step.
  5. Pergilah ke jalur kereta pertama dengan menuruni lereng lava lalu beloklah ke ruangan disebelah kiri yang berisi Ringed Finger.
  6. Kembali kesisi yang berlawanan untuk mendapatkan Grave Glovewort.
  7. Pergilah menuju tangga pendek yang ada di arah timur untuk mendapatkan Beast Blood 3x.
  8. Setelah itu, kembalilah ke persimpangan kayu diatas untuk menunggu kereta berhenti. Melompatlah saat kereta akan berbelok
  9. Jika kamu menuju kearah selatan di tanjakan berikutnya, masuk ke gua pertama disebelah kanan untuk menemukan sebuah ruangan yang mengarah ke kereta pertama.
  10. Terdapat dua celah disisi dasar tanjakan. Masuk ke celah di sebelah kiri ke arah reruntuhan untuk mendapatkan Smoldering Butterfly x6 dan membuka rahasia lain.
  11. Pergi kearah barat menuju koridor dengan atap melengkung. Cari koridor yang lebih tinggi di arah kanan dan kamu akan tiba di sebuah ruangan dengan makam berwarna ungu dan 2 exit ke utara.
  12. Kalahkan Lesser Bloodhound Knight untuk mendapatkan Bloodhound Knight Set. Kamu juga bisa mendapatkan Gelmir Knight Set disini.
  13. Berbaliklah ke tangga yang berada dibelakang tembok selatan. Kamu akan tiba di sebuah lereng dengan banyak pot berisi Root Resin x5 untuk dihancurkan.
  14. Lompatlah dari salah satu jendela ke persimpangan kayu dan tunggu kereta lewat kembali, lalu melompatlah kebawah.
  15. Cobalah menggapai pinggiran dinding dan bergulinglah di atas lava untuk mencapai tangga disebelah kanan.
  16. Lurus terus mengikuti jalan dan kamu akan tiba di gerbang yang berkabut untuk menghadapi bos, Red Wolf The Champion. Bloodhound Knight Floh Ashes akan kamu dapatkan setelah mengalahkannya.

Itulah panduan cara menyelesaikan quest Gelmir Hero Grave. Bagi kamu yang masih belum tahu caranya, bisa coba ikuti langkah-langkah diatas ya!

Baca juga: Rekomedasi 5 Mantra Elden Ring Terbaik, Pakai Sekarang!

Jangan lupa, Top Up Game Murah, Cepat dan Aman di VCGamers Marketplace ya!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!