Cara Menyelesaikan Quest Elden Ring Millicent

Gameplay Elden Ring

Terdapat sejumlah cara menyelesaikan Quest Elden Ring Millicent.  Kamu tentunya dapat melakukan menyelesaikan quest dari game yang dikembangkan oleh FromSoftware Inc dan dirilis Bandai Namco pada 25 Februari 2022 ini,

Dalam game ini kamu akan berpetualang sambil melakukan quest-quest menarik, salah satunya adalah quest Elden Ring Millicent.

Siapa itu Millicent dan bagaimana cara menyelesaikan questnya ? simak artikel di bawah ini!

Baca juga: Cara Gampang Farming Rune Elden Ring, Catat Bro!

Karakter Millicent di Elden Ring

Karakter Millicent
Karakter Millicent di Elden Ring (source: Prizzaa Gaming Channel)

Millicent adalah karakter NPC dengan quest line yang bisa pemain selesaikan untuk mendapat item-item berharga. Millicent adalah seorang wanita muda  yang diserang oleh penyakit Scarlet Rot yang tak dapat disembuhkan.

Gowry akan mengirim pemain untuk mencarinya dengan tujuan menyembuhkan Millicent dari Scarlet Rot. Selesaikan questnya untuk membuka Millicent sebagai NPC Summon Cooperator selama pertarungan dengan bos tertentu.

Millicent juga bisa menjadi NPC yang dapat menyerang pemain. Dia akan menyerang pemain di Swamp of Aeonia setiap saat sepanjang hari. Millicent akan memakai armor ringan dan muncul menggunakan Shamshir dengan skill Waterfowl Dance seperti Malenia.

Baca juga: Cara Main Elden Ring Multiplayer, Simak Penjelasannya!

Lokasi Millicent di Elden Ring

Millicent di Church of Plague
Millicent di Church of Plague (source: Its Shatter / Youtube)

Millicent biasanya berada di Church of the Plague yang berada disekitar arah timur laut dari gubuk Gowry. Kamu harus menyalakan 2 tungku api pertama di Sellia, Town of Sorcery. Selanjutnya, naiki tangga utara yang menuju sites of grace di Sellia Backstreets.

Setelah penghalang terbuka, pergilah menaiki gunung kearah Church of the Plague dan kamu akan bertemu Millicent disebelah sites of grace tersebut. Sesudah memberikannya Unalloyed Gold Needle, dia akan berpindah tempat ke gubuk Gowry.

Selain Church of the Plague, kamu juga dapat menemukan Millicent di ujung utara Windmill Village setelah mengalahkan Godskin Apostle dan diarah selatan Altus Plateau.

Baca juga: Lokasi Fragmen di Map Elden Ring 2023

Cara Menyelesaikan Quest Millicent

Karakter Millicent di Church of Plague
 Karakter Millicent di Church of Plague (source: Its Shatter / Youtube)

Berikut adalah cara menyelesaikan quest Millicent:

  1. Temui Gowry digubuknya dan dia akan memintamu menolong seorang wanita bernama Millicent yang terkena Scarlet Rot. Kamu harus mengambil Unalloyed Gold Needle dari Komandan O’Neil di Swamp of Aeonia.
  2. Setelah kamu menemukan Unalloyed Gold Needle, Gowry akan memperbaikinya. Dia juga akan memberitahumu tentang rahasia Kota Sellia.
  3.  Setelah menerima quest dari Gowry, kunci Polyanna di utara arena pertempuran O’Neil akan terbuka.
  4. Keluarlah dari game untuk memuat ulang. Gowry akan memberikanmu Unalloyed Gold Needle yang sudah diperbaiki. Bawalah jarum tersebut pada Millicent di Church of Plague. Selesaikan terlebih dahulu teka-teki di Sellia untuk membuka jalan tanjakan.
  5. Setelah Millicent menggunakan jarumnya, istirahatlah di site of grace terdekat dan mengobrollah dengannya hingga dialognya habis. Millicent akan memberimu sesuatu sebelum berpindah tempat ke gubuk Gowry.
  6. Pergilah ke gubuk Gowry dan kamu hanya akan melihat Millicent disana. Habiskan dialognya, muat ulang area tersebut dan kamu akan melihat Gowry. Sekarang kamu dapat membeli mantra darinya.
  7. Pergilah ke Dominula di Windmill Village untuk mengalahkan Godskin Apostle. Temui Milicent di utara timur laut Erdtree-Gazing Hill yang berlokasi di Altus Plateau.
  8. Berikan Prothesis kepada Millicent dan sebuah tanda pemanggil akan muncul di dasar bukit sebelah barat laut dari Stake of Marika.
  9. Setelah mengalahkan Apostle, temui Millicent di Windmill Heights. Mengobrollah dengannya untuk melanjutkan quest. Sekarang kamu bisa memanggilnya untuk membantu melawan Black Blade Kindred di Forbidden Lands.
  10. Millicent akan berpindah ke Ancient Snow Valley Ruins yang berada di Mountain tops of The Giants. Bicaralah dengannya dan kamu akan melihat dia lagi di Prayer Room yang berada di Elphael, Brace of The Haligtree.
  11. Dia akan tetap berada disana sampai kamu mengalahkan mini-bos didekat Ulcerated Tree Spirit. Untuk kesana, pergilah ke Drainage Channel kearah barat melalui pintu lalu memanjat dari tangga diujung koridor dan keluar dari pintu yang berada dikanan atas.
  12.  Kamu akan bertemu mini-bos diseberang celah sebelah kiri. Naiklah ke lereng disebelah kanan dengan melewati dahan pohon yang menuju barat daya. Setelah mengalahkannya, kamu akan melihat 2 tanda pemanggil muncul di bukit barat laut yang berada disekitar danau.
  13. Kamu akan diberikan dua pilihan yaitu untuk membantu Millicent mengalahkan NPC lain yang merupakan saudaranya atau memilih melawan Millicent.
  14. Jika kamu memutuskan untuk membantu Millicent, pergilah menuju tanda pemanggil di dekat kolam yang sudah lapuk.
  15. Saat kamu kembali ke Gowry, dia akan berbicara tentang hubungan Malenia dan Millicent. Sekarang kamu telah menyelesaikan quest dan tidak dapat membeli dari Sage.
Baca juga: Resmi Digarap, DLC Elden Ring Shadow of the Erdtree Berbayar?

Itulah ulasan singkat tentang Millicent dan cara menyelesaikan questnya. Tertarik untuk menyelesaikan quest-quest lainnya yang tak kalah seru? Mainkan game-nya sekarang juga.

Kamu bisa mendapatkan game tersebut di Steam dengan mudah. Jangan lupa, Top Up Steam Wallet kamu di VCGamers Marketplace yang murah, cepat dan aman!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!