Begini Gameplay Forza Horizon 5 PS4, Balapan Makin Seru!

Forza Horizon 5 PS4

Jika Vicigers seorang suka bermain game balap arcade, Forza Horizon 5 PS4 bisa menjadi solusi terbaik yang bisa kamu mainkan di tahun 2023.

Dengan mengambil seri dunia terbuka klasik, Criterion pada dasarnya menghapus konsep pembalap mobil ini di trek yang sangat seru. 

Terlepas dari nama dan ratusan game mobil dunia nyata yang dimodelkan secara akurat, Forza Horizon 5 PS4 memiliki sedikit kesamaan dengan seri Forza Motorsport Turn 10 Studios  yang lebih merupakan simulator balap yang serius. 

Meskipun Horizon bukanlah game arcade bergaya Ridge Racer, game ini tentunya lebih mudah diakses.

Visual terasa agak membumi dalam kenyataan, dan kamu akan melihat perbedaan besar dalam cara menangani berbagai mobil.

Tetapi model mengemudinya sangat memaafkan, dan mudah bagi siapa saja untuk mengambil dan memainkannya.

Baca juga: Forza Motorsport 7 Siap Hadir di Xbox One

Tentang Game Forza Horizon 5 PS4

Forza Horizon 5
Forza Horizon 5 di PS4. Sumber: Youtube.

Game sebelumnya dalam seri game ini, Forza Horizon 4, secara umum cukup menarik karena latarnya di Inggris, yang menurut banyak pemain merupakan gambaran yang bagus untuk game balap. 

Tapi game ini sulit untuk dimasuki karena caranya menangani desain dunia terbukanya, melemparkan banyak sekali mobil dan misi kepada pemain. 

Sedangkan game Forza Horizon 5 PS4 tidak mengubah struktur dasarnya, dan masih banyak hal yang menghiasi peta Meksiko. Tapi itu melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk memudahkan ke gunung.

Kamu dapat memilih jenis event tertentu untuk dibuka saat kamu maju. Misalnya, kamu lebih suka fokus pada balapan jalan raya tertutup sejak awal sebelum mempelajari demonstrasi lintas negara. 

Jika kamu berhenti bermain game dan kembali ke sana beberapa minggu kemudian, kamu akan memiliki pemahaman yang jauh lebih baik.

Game ini akan membuat kamu merasa lebih baik hanya berkeliling lanskap untuk mencari pencarian esoterik apa pun yang mungkin saya temui. 

Berbeda dengan versi 4, kamu tidak akan pernah merasa membuang-buang waktu di Forza Horizon 5 PS4, karena kamu akan menyelesaikan beberapa misi dan event seru di dalamnya.

Di luar perubahan kecil namun disambut baik pada sistem pembukaan kunci, Forza Horizon 5 hampir tidak membuat kemajuan apa pun dari pendahulunya dalam hal desain game. 

Latar game ini menentukan baku tembak tak berujung dari balapan, kejuaraan, dan pencarian, belum lagi ekspansi masa depan yang telah dikonfirmasi. 

Forza Horizon 5 hanyalah Forza Horizon lainnya, tapi lebih keren dengan pengaturan yang luar biasa, dan itu cukup untuk menjadikannya yang terbaik dalam seri ini. 

Baca juga: Cara Menggunakan Discord di PS4 Tanpa PC

Gameplay Forza Horizon 5 PS4

game balapan
Game Forza Horizon 5.

Tampilan koleksi mobil yang lebih intuitif yang memungkinkan kamu dengan cepat membeli beberapa mobil baru untuk garasimu dan melakukan balapan dengan seru. 

Kamu juga bisa menyembunyikan mobil dari garasi sendiri untuk ditemukan pemain lain di dalam lumbung yang kamu temukan di sekitar peta. 

Forza Horizon 5 PS4 adalah game balap mobil yang dalam dan bernuansa bagi para revhead dan ahli otomotif untuk mengumpulkan, mengotak-atik, dan bereksperimen tanpa henti. 

Game ini juga merupakan prasmanan tontonan balap yang sangat mudah diakses yang terbuka untuk semua orang, mulai dari diehard Edisi Deluxe hingga pengembara Game Pass, terlepas dari skill mengemudi atau pengetahuan mekanis.

Ada romantisme untuk keajaiban perjalanan darat melalui pemandangan jalanan di lintasan balapan yang sempurna di dalam game balap ini. 

Sementara grafik game Forza Horizon 5 ada begitu banyak peningkatan lain pada formula Horizon di sini sehingga sulit untuk mengetahui dari mana harus memulai.

Penyesuaian penanganan tampak ekstensif, dengan pengereman ABS yang lebih autentik, sensasi kemudi yang lebih tajam, dan peningkatan suspensi yang menghasilkan nuansa off-road yang lebih meyakinkan.

Audio yang diubah secara keseluruhan luar biasa, dan jumlah mobil yang sekarang ada sangat berbeda satu sama lain dan memiliki keunikannya sendiri. Suara mobil terdengar secara real-time dan bahkan putaran mesin terdengar lebih nyata.

Ya, Forza Horizon 5 memang layak untuk dimainkan jika kamu memang menyukai game balap keren dengan visual grafik HD. 

Namun yang terpenting, game ini adalah hasil dari studio game balap terbaik dan menjadi salah satu game balapan dunia terbuka terbaik yang pernah ada di PS4.

Baca juga: Beginilah Gameplay Spiderman PS4, Nggak Bakal Bosan!

Kamu bisa memainkan game ini dengan membelinya di Steam. Nah, Top Up Steam Wallet Murah dan Cepat di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!