Forza Motorsport 7 Siap Hadir di Xbox One

Forza Motorsport 7

Forza Motorsport 7 adalah salah satu game balap mobil yang cukup populer di zamannya. Karena beberapa alasan, game ini akhirnya tidak beroperasi di beberapa platform game.

Forza Motorsport 7 dirilis kira-kira dua tahun lalu dalam klip satu menit setelah Microsoft memutuskan untuk berhenti meng-upgrade-nya. 

Hanya Xbox Series X yang dapat mendukung grafik 4K yang menakjubkan, gaya yang luar biasa, dan pencahayaan yang memukau, seperti yang terlihat di trailer itu.

Berdasarkan beberapa sumber dan bocoran bahwa game ini akan hadir di Xbox One. Tentu ini menjadi kabar gembira bagi para pemain yang memainkannya.

Menurut bocoran, Forza Motorsport, game yang dikembangkan oleh Turn 10 Studios akan hadir di Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC. 

Forza Motorsport 7 Siap Hadir di Xbox One

Forza Motorsport 7
Game Forza Motorsport 7. Sumber: Youtube.

Turn 10 dan Playground Games bergabung pada tahun 2012 untuk membuat Forza Horizon. Game baru ini memiliki nuansa freewheeling yang lebih luas, yang menarik banyak peminat. 

Sejak saat itu, Motorsport dan Forza Horizon telah berganti rilis setiap tahun. Turn 10 Studios mengungkapkan pada tahun 2020 bahwa game Forza Motorsport baru sedang dalam pengembangan awal. 

Pada tahun 2005, game tersebut dirilis sebagai saingan langsung dari franchise Gran Turismo. Hal ini hanya tersedia di sistem Xbox. 

Tujuan utama game ini adalah menyediakan mekanisme balapan yang realistis, dengan tujuan membantu pemain memahami kinerja kendaraan dan cara meningkatkan mobil secara efektif.

Microsoft baru saja mengungkapkan gameplay dari game Forza andalan berikutnya, Forza Motorsport 7. Game ini akan hadir pada pertengahan tahun 2023 khusus untuk Xbox, PC, dan Cloud. 

Waralaba game balapan populer kembali dengan judul lain yang mencengangkan. Dengan seri Horizon di satu sisi, Forza Motorsport akan kembali setelah rilis terakhirnya pada tahun 2017.

Gim ini juga akan menampilkan waktu hari yang sepenuhnya dinamis, yang akan menghidupkan trek dengan detail yang imersif. Dikenal dengan grafik fotorealistik dan memukau, para pengembang akan keluar semua pada rilis berikutnya.

Selanjutnya, simulasi mengemudi telah dirombak total dan dibangun dari awal. Dibandingkan dengan rilis terakhir, game yang akan datang akan menawarkan ketepatan 48 kali lebih baik dalam hal mengemudi.

Untuk membuatnya serealistis mungkin, Turn 10 Studio telah menggunakan rendering canggih dan teknik generasi prosedural, yang menghidupkan detail di Maple Valley.

Tanggal rilis pasti untuk game tersebut tidak diumumkan hari ini. Namun, game tersebut siap untuk tiba pada pertengahan tahun 2023. game tersebut akan tersedia untuk dimainkan pada hari pertama melalui Xbox Game Pass.

Baca juga: Skull and Bones Siap Kalahkan Sea of Thieves, Keren Nih Bro!

Forza Motorsport 7 Menampilkan Grafik Super Realistis

Forza Motorsport 7
Forza Motorsport 7. Sumber: Youtube.

Game balapan ini akan segera hadir di Xbox. Sementara trailernya menunjukkan beberapa bagian dari game tersebut, tampilan gameplay utamanya berfokus pada Maple Driveway, sebuah trek klasik dari serial tersebut.

Satu hal yang langsung terlihat adalah betapa diperbarui tampilan grafiknya. Waralaba ini selalu lebih fokus untuk memberikan pengalaman yang realistis, tetapi judul baru ini membawanya ke level yang baru.

Pengembang menggunakan pencitraan kehidupan nyata untuk menginformasikan tata letak grafik trek dan sekitarnya. Hasilnya, Maple Driveway terlihat sangat realistis, hingga ke bekas selip di aspal.

Ada juga pergantian mekanik siang, di mana lingkungan akan melalui siklus siang dan malam yang sangat realistis. Sudut matahari berubah seiring dengan waktu, mempengaruhi sudut cahaya dan luminositas umum lintasan.

Contoh lain dari pendekatan super-realistis yang digunakan gim ini adalah kerusakan mobil. Judul baru ini menampilkan beberapa tahap kerusakan mobil untuk menggambarkan berbagai tingkat kerusakan yang dapat dilakukan kendaraan.

Para pengembang melangkah lebih jauh dengan memasukkan ray tracing ke dalam game baru ini. Ray tracing adalah mekanik grafis yang menampilkan penggambaran cahaya dan bayangan secara akurat di layar. Hal ini menjadi standar dalam grafis saat ini.

Baca juga: Cara Download dan Link Akun Roblox di Xbox

Untuk saat ini, hanya dipastikan bahwa Forza Motorsport 7  akan tersedia di Xbox Series X/S. Untuk mendapatkan bonus dan cashback top up game, silahkan top up hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!