Skull and Bones Siap Kalahkan Sea of Thieves, Keren Nih Bro!

Skull and Bones

Game Skull and Bones terlihat sebagai upaya Ubisoft untuk menjadikan Assassin’s Creed: Black Flag sebagai game yang sepenuhnya berbasis bajak laut. 

Sudah lama sejak game ini dirilis, dan banyak fitur serta gameplay-nya telah berubah. Ada banyak pembicaraan tentang menyaingi Sea of ​​​​Thieves sebagai game bajak laut nomor satu di pasar game saat ini. 

Skull and Bones akan menjadi pesaing berat dari game tersebut, karena sisi gameplay dan grafik memang tak kalah jauh dengan game Sea of Thieves.

Tentang Game Skull and Bones

Skull and Bones
Skull and Bones. Sumber: Youtube.

Ubisoft adalah salah satu perusahaan game terbesar dengan banyak proyek hebat, salah satunya adalah game Skull & Bones. Game open world ini menawarkan cerita bajak laut yang sangat menarik. 

Konsep game ini berasal dari Assassin’s Creed IV: Black Flag. Oleh karena itu, tidak ada alasan untuk meragukan kekuatan awal cerita. 

Game ini pasti akan menampilkan visual dan grafis yang memuaskan para pemainnya. Sebelum rilis, kamu harus tahu dulu spesifikasi PC mana yang cocok untuk bermain game ini. 

Spesifikasi PC untuk memainkannya terbilang cukup standar. Pasalnya, di tahun 2022 ini banyak game dengan spesifikasi yang menuntut telah dirilis. 

Jika kamu melihat kualitas grafis yang intensif, sangat wajar untuk melihat bahwa kebutuhan perangkat bisa sangat besar.

Game ini diharapkan akan tersedia di platform PlayStation 5, Xbox Series, dan PC. Nah bagi yang ingin memainkan game Skull and Bones dari PC, buruan bersiap-siap untuk kehadiran game bajak laut ini.

Baca juga: Cara Main Game PC di HP, Pake Trik Ini!

Skull and Bones Siap Menyaingi Sea of Thieves

Skull and Bones
Game Bajak Laut. Sumber: Youtube.

Perbedaan yang paling jelas antara kedua game ini adalah pendekatan mereka terhadap realisme di kehidupan nyata. Sea of ​​​​Thieves memiliki tampilan yang sangat kartun, yang telah menjadi sebagian besar daya tariknya. Karena hal ini, banyak pemain menyukai game Sea of ​​​​Thieves

Sedangkan game Skull and Bones menjadi simulasi bajak laut yang jauh lebih suram dan realistis. Secara misi mungkin game ini sedikit kalah dengan game Sea of ​​​​Thieves.

Sea of ​​​​Thieves lebih berfokus pada kejahatan sebagai bajak laut daripada sikap keras apa pun. Ini adalah alasan lain mengapa para pemain menempatkannya sebagai video game bertema bajak laut tingkat atas. Sangat mudah untuk menguasai dan memainkannya.

Gake ini memang bukan untuk semua orang. Beberapa pemain menginginkan lebih banyak realisme, seperti aspek pembajakan Bendera Hitam. Sobat Vicigers kemungkinan besar akan jatuh cinta dengan Skull and Bones dengan gameplay yang lebih seru.

Hal itu semua tergantung pada apa yang disukai pemain. SoT memberikan pengalaman yang berpusat pada pengetahuan dan fantasi bajak laut, sementara SnB tampaknya lebih banyak tentang kesulitan kehidupan bajak laut yang suram dan kotor di masa lalu.

Masih banyak detail yang belum terungkap tentang Skull and Bones. Pertunjukan awal dari game ini telah membuktikan grafiknya yang luar biasa, aksi pembajakan berkecepatan tinggi, dan petualangan langsung di Samudera Hindia.

Satu hal yang dijamin untuk dimiliki di Sea of ​​​​Thieves adalah gameplay yang lebih unik. Sea of ​​​​Thieves memiliki pembaruan konten yang adil, bahkan membawa Pirates of the Caribbean ke judulnya.

Rare selaku pengembang akan terus mengimplementasikan lebih banyak konten, tetapi pada titik tertentu, pemain mungkin tertarik untuk mencoba anak baru di blok tersebut. Di sinilah Skull and Bones berpotensi menjadi masif dan akan lebih banyak digunakan pemain.

Baca juga: 5 Aplikasi Booster Game PC Terbaik 2022

Jika kamu sedang mencari tempat top up paling terpercaya dan aman, langsung saja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!