Lokasi Fragmen di Map Elden Ring 2023

Map Elden Ring

Fragmen adalah hal penting yang harus kamu temukan di dalam map Elden Ring. Untuk menemukannya memang tidak mudah, terlebih lagi jika kamu masih pemula di game ini.

Tidak perlu khawatir, kami akan menunjukkan lokasi setiap prasasti fragmen di map Elden Ring. Map Elden Ring terisi saat kamu mengumpulkan fragmen peta di prasasti (atau prasasti) di sepanjang pinggir jalan. 

Setiap wilayah baru yang Anda jelajahi akan memiliki satu atau lebih fragmen peta untuk ditemukan. Setiap wilayah baru Elden Ring yang kamu jelajahi akan memiliki satu atau lebih fragmen untuk dikumpulkan yang akan mengungkap peta dunia luar. 

Masing-masing fragmen ini ditemukan di prasasti seperti yang digambarkan di atas. Sebenarnya akan ada ikon prasasti yang sangat redup di area kosong peta jika kamu melihat lebih dekat.

Baca juga: Heboh Kabar Kehadiran DLC Jelang Anniversary Elden Ring

Lokasi Fragmen di Map Elden Ring 2023

Map Elden Ring
Map Elden Ring. Sumber: Youtube.

Untuk menemukan benda ini dalam game, kamu harus menjelajahi ke area pertama, Limgrave memiliki dua map: Limgrave, Timur dan Limgrave, Barat.

Di sebelah selatan Limgrave, kamu akan menemukan Weeping Peninsula dan itu adalah salah satu fragmen peta. 

Wilayah Caelid dan Dragonbarrow berada di sebelah timur Limgrave, tetapi kamu tidak perlu pergi ke sana untuk sementara waktu. Kamu bebas menjelajahinya, tetapi awalnya sedikit menakutkan. Ada dua fragmen peta untuk ditemukan: Dragonbarrow di utara dan Caelid di selatan.

Setelah kamu mengalahkan Godrick the Grafted di Stormveil Castle, kamu akan melanjutkan perjalanan ke utara menuju Liurnia. Ada tiga fragmen peta di sini: Liurnia, East , Liurnia, North , dan Liurnia, West.

Setelah menjelajahi Liurnia dan mengumpulkan kedua bagian Dectus Medallion, kamu akan menuju Grand Lift of Dectus dan memasuki Altus Plateau.

Dari sana, kamu dapat melanjutkan ke timur menuju Leyndell, Royal Captial . Ada dua fragmen peta yang harus ditemukan, satu untuk setiap (sub) wilayah.

Vicigers mungkin akan diangkut ke Gunung Gelmir di luar keinginan kamu saat menjelajahi Akademi Raya Lucaria, tetapi kamu juga dapat menemukan jalan ke sana dari Dataran Tinggi Altus. Kamu akan menemukan fragmen gunung. Gelmir dalam perjalanan ke Volcano Manor.

Untuk bisa menemukan jalan ke Deeproot Depths membutuhkan sedikit usaha. Kamu harus tidur di peti mati di Aqueduct Siofra atau mengambil jalan rahasia dari Subterranean Shunning-Grounds Leyndell.

Baca juga: Heboh Kabar Kehadiran DLC Jelang Anniversary Elden Ring

Ukuran Map Elden Ring

Panduan Elden Ring
Panduan Elden Ring. Sumber: Youtube.

Ukuran map Elden Ring sangat besar, dengan total 13 wilayah berbeda, dan 19 fragmen peta terpisah untuk ditemukan di sepanjang jalan. Dari kota terapung hingga istana bawah tanah, Lands Between benar-benar memiliki semuanya.

Ukuran tipis map Elden Ring adalah salah satu poin pembicaraan terbesar pasca-rilis. The Lands Between memiliki banyak tempat menarik, ruang bawah tanah, pertemuan bos dunia luar, dan pot makhluk hidup sesekali(terbuka di tab baru). 

Kamu dapat menghabiskan berjam-jam hanya menjelajahi area pembukaan Limgrave dan tampaknya hampir mustahil untuk tidak melewatkan potensi koleksi atau dialog NPC.

Jika kamu masih baru memainkan game ini, pasti kamu akan kebingungan dengan luasnya map pada game tersebut. Jadi, lebih baik bermainlah secara perlahan untuk bisa memahami semuanya.

Baca juga: Rekomendasi Mod Elden Ring Terbaik untuk PC

Jika ingin top up game yang cepat dan murah, langsung saja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!