Cara Mendapatkan Foto Profil Diting di Honkai Star Rail

Foto Profil Honkai Star Rail

Di game Honkai Star Rail, pasti kamu sering kali melihat berbagai foto profil unik pada setiap akun, seperti foto profil tempat sampah, karakter chibi, dan yang paling unik gambar Trailblazer yang digambar jelek pada poster bounty misi hidden quest.

Nah kali ini kami akan membagikan cara mendapatkan foto profil Diting untuk kalian yang sudah bosan dengan foto profil lama pada game Honkai Star Rail, simak pembahasan di bawah ini.

Baca juga: Fu Xuan Honkai Star Rail: Trace, Relics, Light Cone, dan Party

Apa itu Foto Profil di Honkai Star Rail?

Foto Profil Honkai Star Rail
Apa itu Foto Profil di Honkai? Source: Honkai Star Rail

Foto profil di Honkai Star Rail pada umumnya digunakan sebagai identitas diri pada setiap akun yang dimainkan, dengan tujuan untuk memberikan kesan yang unik pada setiap akun di dalam game.

[elementor-template id="111411"]

berbeda dengan kakaknya yaitu Genshin Impact yang di mana foto profil pada game tersebut hanya bisa digunakan ketika sudah mendapatkan karakter yang telah di gacha sebelumnya dan hanya foto profil karakter saja yang bisa dipakai.

Sedangkan di Game Honkai Star Rail, selain bisa memakai foto profil yang didapatkan dari setiap karakter yang di gacha, foto profil tersebut bisa didapatkan dari bebagai quest, seperti hidden quest mencari setiap poster “bounty wanted” untuk mendapatkan gambar meme Trailblazer, dan adapun dari Nameless Medal yang didapatkan dengan membayar setiap season.

Baca juga: Panduan Arlan Honkai Star Rail 2023

Foto Profil Diting

Foto Profil Honkai Star Rail
Foto Profil Diting. Source: Honkai Star Rail

Diting merupakan sebuah NPC karakter hewan yang di mana NPC tersebut menuntun Trailblazer dalam menjalankan quest pada arc story utama. Diting pertama kali muncul pada quest Xianzhou Loufu dalam mencari jejak untuk mendapatkan informasi keberadaan Kafka pada quest “Artisanship Commission” untuk melanjutkan quest selanjutnya pada versi 1.1 Honkai Star Rail di Xianzhou Loufu.

Pada quest lanjutan di versi 1.3 kali ini Diting muncul kembali dengan mengucapkan terima kasih dan memberikan hadiah kepada Trailblazer karena telah menyelesaikan semua quest yang telah diberikan sebelumnya.

Lalu hadiah apa yang diberikan oleh Diting kepada Traiblazer? Hadiah yang diberikan yaitu sebuah foto profil bergambar Diting yang unik.

Baca juga: Build Terbaik Asta Honkai Star Rail: Light Cone, Relics, Tim

Cara Mendapatkan Foto Profil Diting

Foto Profil Honkai Star Rail
Lokasi Diting. Source: VCGamers

Pertama kalian harus menyelesaikan quest utama pada versi 1.3 di Honkai Star Rail yang di mana quest utama tersebut berhubungan dengan jalan cerita utama pada game ini. Jika kalian sudah menyelesaikan semua quest maka kalian tinggal menuju lokasi tempat Diting tinggal yaitu di Xianzhou Loufu di lantai Central Starkiff Haven.Setelah menemukan Diting, ajak Diting berinteraksi untuk memulai pemberian hadiah.

Selanjutnya Diting akan membawa kamu menuju lokasi tempat hadiah, jika Diting hilang jangan panik tetap ikuti dia dari belakang karena Diting sendiri akan diam ketika kamu diam juga.

Ketika sudah sampai lokasi hadiah, Diting akan mengajak kamu berinteraksi lagi, sambil mengucapkan terima kasih karena telah menyelesaikan semua quest yang telah berikan dan mengucapkan salam perpisahan.

Sesudah mengucapkan terima kasih, selanjutnya Diting akan memberikan hadiah foto profil Diting yang otomatis akan masuk ke inventori kamu di foto profil player.

Selamat, kamu sudah berhasil mendapatkan foto profil Diting dan siap untuk digunakan sebagai foto profil dalam game Honkai Star Rail.

Baca juga: 5 Karakter Pria Honkai Star Rail yang Wajib Dimiliki

Keunikan Foto Profil Diting

Profil Diting
Keunikan Foto Profil Diting. Source: Honkai Rail Star

Foto profil Diting bisa disebut unik yang pastinya karena melambangkan bahwa akun kamu sudah menyelesaikan semua quest yang ada pada Game Honkai Star Rail, sehingga tidak semua akun bisa mendapatkan foto profil tersebut.

Terutama pada akun yang masih berlevel kecil karena kesulitan menyelesaikan quest dan monster-monster masih sulit untuk dikalahkan. Foto profil Diting bisa kalian pamerkan kepada teman kalian yang masih berlevel kecil, hal tersebut bisa menjadikan keunikan pada akun kalian karena berbeda dengan akun teman kalian.

Legenda Diting

Dilansir pada Wikipedia, Diting merupakan makhluk mitos ilahi yang di mana diting sebenarnya seekor anjing putih.

Dalam beberapa cerita sebelum Ksitigarbha meninggalkan surga untuk menjalani kehidupan barunya sebagai biksu, dia menemukan bahwa ibunya dari kehidupan masa lalunya akan terlahir kembali sebagai seekor anjing, kemudian Ksitigarbha bereinkarnasi ke dunia manusia sebagai Kim Gyo-Gak dengan menjadi seorang pangeran Silla. Ketika dia dewasa, dia melacak anjing Diting dan mengadopsinya, yang kemudian menjadi temannya.

Jangan lupa top up Oneiric Shard Honkai Star Rail dengan harga termurah di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]

Elqin Despua

Hanya Penikmat Game Gacha