5 Karakter Pria Honkai Star Rail yang Wajib Dimiliki

dan heng il ultimate animation honkai star rail

Honkai Star Rail memiliki banyak karakter pria yang bisa kamu mainkan. Di sini, kita akan membahas lima karakter pria Honkai Star Rail yang wajib kamu miliki.

Dalam game ini, kamu dapat memilih dari berbagai karakter, baik pria maupun wanita. Setiap karakter memiliki kemampuan dan kekuatannya masing-masing.

Nah, bagi kamu yang ingin membangun tim yang kuat, ada beberapa karakter pria yang wajib dimiliki.

Daftar Karakter Pria Honkai Star Rail Terbaik

Kami akan memberikan rekomendasi 5 karakter Honkai Star Rail terbaik yang wajib kamu dapatkan! Artikel ini membahas karakter yang dirilis dari update 1.0 hingga 1.3.  Berikut daftarnya:

Dan Heng Imbibitor Lunae

dan heng imbibitor lunae honkai star rail male character
Dan Heng Imbibitor Lunae (source: VCGamers)

Dan Heng Imbibitor Lunae adalah versi karakter bintang 5 dari karakter starter yang kamu dapatkan secara gratis di awal game yaitu, Dan Heng.

Bila sebelumnya Dan Heng memiliki path Hunt dan menggunakan tipe elemen Wind, Imbibitor Lunae dirilis dengan path Destruction dan elemen Imaginary.

Penulis bisa mengatakan Imbibitor Lunae sebagai karakter pria Honkai Star Rail yang wajib kamu dapatkan dan kebetulan sedang limited banner karakter ini di update 1.3.

Hal itu karena kit Trace atau kemampuan karakter yang memiliki sebutan lain Dan Heng IL ini memiliki kemampuan yang dapat memberikan damage sangat besar.

Skill dari Imbibitor Lunae dapat meningkatkan Basic Attack Dan Heng maksimal 3 kali lipat DMG dari sebelumnya. Bahkan, meningkatkan jumlah musuh target yang akan mendapatkan damage dari serangan.

Baca juga: Dan Heng Imbibitor Lunae Honkai Star Rail: Trace, Relics, Light Cone, dan Party

Gepard

gepard honkai star rail male character
Gepard (source: Honkai Star Rail)

Sampai saat artikel ini ditulis, Gepard masih menjadi karakter path Preservation terbaik dengan shield yang sangat kuat.

Karakter yang menggunakan elemen Ice dapat memberikan shield yang kekuatan perisainya dihitung berdasarkan stat DEF. Sehingga, memudahkan pada saat farming relic yang dibutuhkan.

Selain itu, Skill dari adik Serval Landau ini dapat membekukan musuh dan juga dapat memulihkan HP pada saat musuh memberikan serangan yang sangat kuat.

Bagi kamu yang tidak memiliki healer, Gepard bisa menjadi solusi untuk mempertahankan party kamu agar tidak mudah mati.

Jing Yuan

jing yuan hsr best 5 star
Jing Yuan (source: Honkai Star Rail)

Arbiter General dari Xianzhou Luofu ini tidak bisa dipungkiri sebagai karakter pria Honkai Star Rail yang wajib kamu dapatkan.

Jing Yuan merupakan salah satu karakter terbaik di game Honkai Star Rail, khususnya untuk path Erudition.

Bila kamu mencari DPS sebanding dengan karakter Seele di path Hunt yang bisa mengalahkan musuh dalam jumlah banyak, Jing Yuan bisa menjadi karakter yang wajib kamu dapatkan.

Guru dari Yangqing ini memiliki serangan tambahan dimana ia akan memanggil Lightning Lord untuk memberikan DMG yang sangat masif. Sehingga, kamu akan merasa seperti terdapat 5 karakter yang ada di party kamu.

Baca juga: Build Jing Yuan Honkai Star Rail: Trace, Relics, Light Cone, dan Party

Luocha

luocha hsr karakter pria honkai star rail
Luocha (source: Honkai Star Rail)

Jika kamu menggunakan DPS yang cukup ringkih seperti Blade dan Imbibitor Lunae, Luocha adalah pilihan tepat untuk menjadi healer di party kamu.

Luocha menjadi karakter dengan path Abundance paling bagus di tier Honkai Star Rail, mengalahkan Bailu dan Natasha dalam hal memulihkan HP paling cepat.

Selain itu, karakter yang mirip dengan penjahat utama dari Honkai Impact 3rd, Otto Apocalypse, ini dapat memulihkan HP party berdasarkan stat ATK.

Sehingga, Luocha juga dapat membantu memberikan DMG pada musuh dengan besar yang sangat lumayan dibanding karakter lain.

Baca juga: Build Luocha Honkai Star Rail: Trace, Relics, Light Cone, dan Party

Blade

honkai star rail best 5 star blade
Blade (source: Honkai Star Rail)

Salah satu karakter path Destruction ini sempat trending di media sosial lantaran memiliki kit yang mirip dengan karakter Hu Tao dari game Genshin Impact.

Mekanisme dan gameplay Blade sangat unik, karena karakter pengguna elemen Wind ini akan ‘mengorbankan’ HP untuk memperbesar DMG.

Semakin besar HP yang berkurang dari Blade, semakin besar total DMG yang dapat diberikan oleh anggota Stellaron Hunter ini.

Jika DPS lain harus kamu lindungi agar tidak terkena dampak DMG dari musuh, Blade justru harus mendapatkan DMG serangan untuk mengurangi HP.


Sekian karakter pria Honkai Star Rail yang wajib kamu miliki. Ada karakter incaranmu? Tunggu apa lagi, segera top up Oneiric Shard Honkai Star Rail di VCGamers Marketplace dan dapatkan karakter pria yang kamu inginkan!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!