10 Karakter Notable NPC di Genshin Impact, Wajib Tahu!

npc genshin impact

Genshin Impact memiliki lebih dari 40 karakter Notable NPC. Tipe ini diisi oleh mereka yang memiliki peran besar dalam game atau manga.

Notable NPC juga biasanya disebutkan dalam cerita karakter yang bisa dimainkan, voice-over, atau memiliki cukup banyak informasi yang bisa dibentuk menjadi sebuah profil.

Kali ini, kami merangkum 15 karakter NPC penting yang ada di Genshin Impact. Siapa saja?

Baca juga: 5 NPC Genshin Impact Terbaik Di Teyvat

10 Karakter NPC Penting di Genshin Impact

Ada beberapa tipe NPC yang ada di Genshin Impact, salah satunya adalah Notable NPC yang memiliki peran yang lebih besar dibanding NPC lainnya. Berikut ini adalah daftarnya.

Andrius

NPC Genshin Impact - Adrius
Adrius. Source: Sun Wei/Youtube

Andrius adalah dewa kuat yang berada di Mondstadt dan terkenal karena pertarungannya di Archon War melawan Decarabian, Dewa Petir.

Pada era terakhirnya, Andrius memutuskan untuk membiarkan tubuh fisiknya mati dan meninggalkan rohnya untuk mengawasi Mondstadt.

Andrius kemudian menjadi salah satu dari Four Winds yang diberi tugas untuk melindungi negara oleh Anemo Archon Barbatos.

Dia lalu tinggal di Wolvendom dan melakukan pertarungan dalam wujud es dan angin dengan siapapun yang menantangnya.

Traveler dapat bertarung dengan Andrius di Wolf of the North Challenge setelah menyelesaikan Story Quest Lupus Minor Chapter: Act I – The Meaning of Lupical.

Halfdan

NPC Genshin Impact - Halfdan
Halfdan. Source: The Gaming Library/Youtube

Halfdana adalah NPC dari quest ekslusif yang muncul dalam Archon Quest Chapter II pada Act IV – Requiem of the Echoing Depths.

Dia adalah seorang elit dari pengawal kerajaan Khaenri’ah. Selama terjadinya Cataclysm, Dainsleif sebagai “Twilight Sword” memerintahkan Halfdan untuk melindungi penduduk Khaenri’ah.

Halfdan berhasil bertahan hidup, namun banyak penduduk kerajaan yang terinfeksi oleh kutukan misterius dan berubah menjadi Black Serpent Knight: Wind Cutter.

La Signora

NPC Genshin Impact - La Signora
La Signora. Source: SourGripes/Youtube

La Signora atau The Fair Lady adalah anggota kedelapan dari Eleven Fatui Harbingers dan merupakan antagonis pendukung pada chapter awal dari Archon Quest.

Dia adalah Harbinger pertama yang muncul dalam game saat menyerang Venti dan mencuri Gnosisnya. Kejadian tersebut sangat membekas pada Traveler dan membuatnya tidak mempercayai Fatui.

Paimon

NPC Genshin Impact - Paimon
Paimon. Source: Firzan Games/Youtube

Paimon adalah deuteragonist di Genshin Impact. Dia selalu mengawal kemanapun Traveler pergi selama petualangan mereka di Teyvat.

Saat ini Paimon menjadi maskot dari Genshin Impact dan digunakan sebagai ikon untuk game ini di berbagai sosial media.

Pierro

NPC Genshin Impact - Pierro
Pierro. Source: Genshin Impact/Youtube

Pierro atau The Jester adalah anggota pertama sekaligus pendiri dari organisasi Fatui. Dia juga kemungkinan adalah yang pertama dari Eleven Fatui Harbingers.

Pierro pertama kali muncul dalam Tevyat Chapter Interlude Teaser: A Winter Night’s Lazzo bersama dengan rekan-rekannya yang lain. Dia secara personal merekrut Il Dottore, Scaramouche, dan Signora.

Scaramouche

NPC Genshin Impact - Scaramouche
Scaramouche. Source: Genshin Impact/Youtube

Karakter dengan tubuh tinggi dan wajah yang tampan ini pertama kali muncul dalam Unreconciled Stars sebagai “???”.

Pada event main quest The Crisis Deepens, dia memperkenalkan dirinya sebagai “vagrant from Inazuma”.

Scaramouche terlihat ramah pada awalnya namun berubah saat dia tahu identitas dari Traveler  sebagai Honorary Knight.

Dia berusaha menghalangi Traveler namun dicegah oleh Mona yang menyadari niat dari Scaramouche dan berhasil membantu Traveler melarikan diri.

Teppei

NPC Genshin Impact - Teppei
Teppei. Source: Kleexun/Youtube

Teppei adalah anggota dari Watatsumi Army yang bertempur melawan pemerintahan opresif Shogun dan Vision Hunt Decree.

Dia pertama kali bertugas pada divisi logistik sebelum dikirim menuju garis depan perang dan ditugaskan ke Gobius Platoon.

Teppei adalah NPC dari quest ekslusif yang memiliki peran penting dalam Chapter II Archon Quest. Dia pertama kali muncul pada Act II: Stillness, the Sublimation of Shadow.

Tomo

Tomo
Tomo. Source: Genshin Impact/Youtube

Tomo adalah sahabat dekat dan teman seperjalanan dari Kazuha. Dia memiliki keinginan untuk melihat seni pedang bernama Musou no Hitachi.

Kazuha menjelaskan bahwa seni pedang itu hanya bisa dilihat saat seseorang menerima hukuman ilahi. Musou no Hitachi adalah simbol kekuatan tertinggi dari Shogun.

Tomo percaya bahwa pasti ada seseorang yang dapat menahan serangan tersebut. Dia lalu memutuskan untuk menantang Kujou Sara yang mewakili Beelzebul di Tenshukaku.

Orang yang kalah dalam duel tersebut akan menerima hukuman ilahi dan Tomo ternyata kalah dalam duel tersebut. Kazuha melarikan diri bersama dengan Vision milik Tomo yang sekarat ditangannya.

Baca juga: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Tomo Genshin Impact

Traveler’s Sibling

Traveler's Sibling
Traveler’s Sibling. Source: GRZ NGT/Youtube

Traveler’s Sibling adalah saudara kembar yang hilang dari Traveler dan seorang pangeran atau putri dari Abyss Order.

Jenis kelamin dan nama dari saudara Traveler bergantung pada pilihan pemain saat pertarungan mereka melawan Unknown God.

Jika pemain memilih laki-laki, maka saudara kembarnya adalah seorang perempuan bernama Lumine. Apabila memilih sebaliknya, maka saudara kembar Traveler adalah seorang laki-laki bernama Aether.

Tujuan utama dari Traveler di Genshin Impact adalah untuk mencari dan kembali bertemu dengan saudara kembarnya.

Unknown God

Unknown God
Unknown God. Source: GRZ NGT/Youtube

Unknown God adalah dewa misterius yang menjadi alasan Traveler terpisah dengan saudara mereka pada awal Genshin Impact dimulai.

Dia muncul pada adegan opening saat Traveler sedang berbicara pada Paimon dan menceritakan bagaimana mereka bisa terdampar di Tevyat.

Nah itulah rangkuman 10 Notable NPC yang wajib untuk kamu tahu. Jika salah satu NPC diatas bisa dimainkan, kamu mau yang mana nih?

Baca juga: Cara Top Up Genshin Impact Mudah dan Murah di VCGamers

Jangan lupa, Top Up Game Murah dan Cepat di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!