Cara Instal Update PUBG Mobile 2.6 di HP, Gampang Banget!

Update PUBG Mobile

Update PUBG Mobile 2.6 telah resmi dirilis di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Di mana game ini kembali melakukan kolaborasi dengan Ducati, menghadirkan banyak skin keren di dalamnya.

Kamu dapat mengunduh update PUBG Mobile dari App Store atau Play Store. Banyak pemain yang masih saja belum paham mengenai cara instal dan update pada game terbarunya.

Untuk mempermudah proses penginstalan, pengembang telah menambahkan dua file terpisah ke situs web resmi yang telah diperbarui ke versi terbaru.

Baca juga: Fitur Keren di Update PUBG Mobile 2.6 Dinoground, Makin Keren!

Cara Instal Update PUBG Mobile 2.6

Update PUBG Mobile
Update PUBG Mobile. Source: Youtube/PlayWild.

PUBG Mobile telah melampaui banyak orang sezamannya untuk berdiri di antara berbagai genre game BR paling populer di pasar seluler. 

Dengan ribuan orang memainkan game ini setiap hari, pembaruan dirilis secara berkala.

Setelah masa pengujian beta selama sebulan, Tencent Games akhirnya memberikan lampu hijau untuk pembaruan 2.6, yang akan membawa banyak perubahan dan penambahan. 

Karena pengembang telah menyediakan APK PUBG Mobile 2.6 di situs web game, kamu tidak perlu mencari file yang ilegal. Ukuran aplikasi adalah 691 MB dan aplikasi standar adalah 1,28GB. 

Perbedaan antara keduanya adalah kamu perlu mengunduh file tambahan untuk versi ringkas sebelum menikmati konten baru.

Berikut ini adalah langkah sederhana untuk menginstal update PUBG Mobile 2.6 lewat situs resmi Tencent; 

  1. Unduh file pada situs resmi Tencent.
  2. Setelah mengunduh file, kamu dapat mengaktifkan opsi “Instal dari sumber tidak dikenal” dan menyelesaikan penginstalan. Untuk versi standar, kamu dapat masuk ke akun dan menikmati game versi terbaru.
  3. Kamu harus memastikan bahwa ada cukup ruang di perangkat sebelum mengunduh update PUBG Mobile. 
  4. Selesai.

Jika kamu memang tidak mau ribet, kamu bisa langsung ke App Store atau Play Store untuk langsung menginstal pembaruannya.

Menurut pengumuman resminya, kamu berhak menerima hadiah spesial seperti 3000 BP, 100 AG dan helm Crimson Storm (3 hari) jika kamu memperbarui game sebelum 31 Mei 2023. 

Penting untuk dicatat bahwa pemain dalam mode yang berbeda tidak dapat bermain satu sama lain, jadi sangat penting untuk mengunduh pembaruan sesegera mungkin.

Baca juga: Jadwal SEA Games 2023 Cabang PUBG Mobile

Update PUBG Mobile 2.6 Hadirkan Tema Dinosaurus

PUBG Mobile
PUBG Mobile 2.6. Source: PUBG Mobile.

PUBG Mobile 2.6 bertama World of Wonder yang menghadirkan binatang purba Dinoasaurus. Dinoground baru diatur untuk mengubah geografi bertema Erangel di PUBG Mobile. Legenda prasejarah (dinosaurus) seperti Velociraptor, Pterosaurus, dan T. Rex.

Zona Primal akan tersebar di seluruh peta Erangel. Kamu dapat menemukan Velociraptors dan Pterosaurus di sana, dan menjinakkan mereka untuk dijadikan pendamping.

Dinosaurus ini adalah sahabat setia, tetapi mereka hanya dapat membawa satu pemain dalam sebuah petualangan.

Mereka juga memiliki kekuatan sendiri. Misalnya, Velociraptor sangat pandai melompat. Mereka dapat dengan mudah melompat ke platform atau atap yang lebih tinggi, memungkinkan kamu melakukan perjalanan dengan cepat ke tujuan mereka.

Sedangkan Pterosaurus mahir terbang. Mereka juga dapat berlari jarak tertentu untuk memposisikan ulang dengan cepat. Mereka dapat menangkap rekan satu tim atau musuh di lapangan untuk membantu tim atau mengganggu lawan. 

Kamu juga dapat menggunakan Dino Hatcheries dan mini-game Pterosaurus yang tersedia di Zona Primal. Di setiap pertandingan mode klasik, T. Rex akan muncul secara acak di Penyelesaian Dino bersama dengan persediaan berkualitas. 

Total tiga Penyelesaian Dino akan tersedia di setiap pertandingan. T. Rex yang diselamatkan dapat membawa hingga empat pemain di punggung mereka dan melintasi sungai. 

Mereka ini memiliki dua kekuatan unik, yaitu Roar dan Dash. Sementara yang pertama dapat menyebabkan kerusakan dan mengguncang layar, yang terakhir memberikan peningkatan kecepatan.

Bahkan, kamu juga akan dapat menggunakan fitur Quick Match untuk masuk ke pertandingan WOW setelah memilih beberapa kreasi.

Mereka juga dapat menggunakan tab “Unggulan” baru untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang imersif.

Baca juga: 11 Tips Jago Main PUBG Mobile, Tak Terkalahkan!

Top up UC PUBG murah yuk, langsung ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!