Cara Ganti Nomor HP PB Garena Tanpa Kode Verifikasi

cara ganti nomor hp pb garena tanpa kode verifikasi

Cara ganti nomor HP PB Garena tanpa kode verifikasi bisa kamu lakukan dengan cukup mudah. Simak saja artikel ini untuk mengetahuinya.

Mengganti nomor ponsel akun Garena sangatlah penting. Selain itu, nomor telepon yang telah disepakati sebelumnya tidak akan digunakan lagi.

Jadi, sebelum menonaktifkan nomor tersebut sepenuhnya, sebaiknya hapus dari akun Garena Vicigers dan segera ganti dengan nomor telepon baru.

Jika kamu tidak melakukan langkah-langkah di atas, itu akan mempersulit nantinya. Karena setiap mengganti nomor telepon di akun Garena selalu mengirimkan kode ke nomor telepon yang digunakan (yang selalu terverifikasi di akun).

Lantas, bagaimana cara ganti nomor HP PB Garena tanpa kode verifikasi? Coba simak penjelasan di bawah ini.

Baca juga: 6 Senjata di Point Blank Paling Kuat, Kamu Wajib Tahu!

Apa Itu PB Garena?

Pangkat Point Blank
Pangkat Point Blank. Sumber: Official Site

Point Blank (PB) merupakan game first-person shooter (FPS) yang dikembangkan langsung oleh perusahaan asal Korea Selatan, Zepetto. Perusahaan mengelola publikasi game ini.

Dalam permainan ini, ada dua tim yang bertarung untuk menjadi pemenang. Ide tersebut tampaknya didasarkan pada latar belakang cerita dari game ini. Gemscool berhasil memperkenalkan game ini ke Indonesia.

Point Blank dirilis di negara kita pada tahun 2009. Artinya, hanya satu tahun sejak pertama kali dirilis di negara asal game tersebut, yaitu Korea Selatan.

Saat pertama kali masuk ke pasar Indonesia, Point Blank langsung menarik perhatian banyak pemain. Hingga akhirnya mulai banyak dimainkan dan menjadi mainan favorit anak-anak di warnet.

Setelah bertahun-tahun, banyak pemain mulai beralih dari Counter Strike: Global Offensive ke Point Blank. Karena tentunya game besutan Zepetto ini tersedia secara gratis sehingga diminati banyak orang.

Perkembangan game ini sangat pesat saat itu karena didukung oleh perusahaan-perusahaan yang berkembang pesat tersebut.

Saat itu pemain yang ingin bermain Point Blank tidak perlu memiliki PC sendiri, mereka lebih memilih bermain di warnet. Dengan cara ini, mereka dapat membuat tim bersama.

Baca juga: Kumpulan Reward Garena Free Fire Paling Bagus Selama 2022

Cara Ganti Nomor HP PB Garena Tanpa Kode Verifikasi

game tahun 2000an hit pb
Point Blank (Source: Esportsnesia)

Cari tahu juga cara mendapatkan Garena Shell Free Fire, ini hal baru yang bisa langsung kamu dapatkan.

Tentunya dengan cara ini juga akan mendapat keuntungan karena bisa menginstal game yang terhubung dengan Garena sendiri.

Nah, simak ulasan mengenai cara ganti nomor telepon Point Blank tanpa verifikasi di bawah ini;

  1. Pertama masuk ke situs web Garena. Kemudian langsung masuk menggunakan akun;
  2. Kemudian kita bisa masuk ke bagian menu. Pertama pilih bagian “Dukungan”;
  3. Kemudian memilih Nama Email. Kemudian dari sini kita akan mengurus pengisian formulir;
  4. Jadi kamu melakukannya sesuai tujuan permintaan ganti nomor telepon. Berikan kejelasan dan alasan, semakin sukses prosesnya;
  5. Sekali lagi, berikan detail nomor lama dan masukkan nomor baru. Kirim pesan ke Garena;
  6. Kemudian kamu dapat menunggu beberapa saat sebelum merespons. Jika berhasil, pihak Garena akan memberikan informasi tersebut di dalam email yang telah Vicigers cantumkan;
  7. Selesai.

Jika disetujui, nomor HP Garena diganti dengan model baru. Prosesnya sangat sederhana, jadi bagi kamu yang mengalami masalah dengan nomor telepon bisa langsung mengubahnya.

Mungkin untuk beberapa akun lama yang tidak bisa mengganti nomor ponsel baru. Jadi, akun tersebut hanya bisa ganti email saja.

Baca juga: Vidio Jadi Streaming Partner Eksklusif PBNC 2021 (Point Blank National Championship)

Jangan lupa penuhi semua kebutuhan game-mu dengan top up game murah dan terpercaya hanya di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!