Kumpulan Reward Garena Free Fire Paling Bagus Selama 2022

reward garena

Sebentar lagi tahun akan segera berganti dan sejauh ini sudah banyak sekali reward garena yang diberikan secara gratis maupun berbayar menggunakan diamond.

Tentu saja sampai sekarang, diamond masih menjadi mata uang dalam game yang digunakan untuk membeli skin atau item Free Fire. Kamu dapat memperoleh koleksi mewah dalam jumlah tak terukur dengan menggunakan diamond. 

Free Fire cukup aktif menghadirkan berbagai reward Garena ke dalam game shooter tersebut. Namun, sebagian besar item biasanya tetap tersedia untuk waktu yang terbatas dan karenanya menjadi langka di masa mendatang.

Nah, di sepanjang berjalannya tahun 2022 ada beberapa reward Garena yang memang paling bagus untuk dimiliki sebelum berganti tahun 2023. apa sajakah item tersebut? Silahkan simak pada penjelasan di bawah ini.

Daftar Reward Garena Paling Bagus Tahun 2022

Battle royale Garena Free Fire selalu memfasilitasi para pemainnya untuk mendapatkan beberapa skin menarik dalam game agar memiliki nuansa individual saat bermain game. 

Meskipun ada banyak barang gratis, beberapa diantaranya kamu harus mengeluarkan diamond untuk skin yang paling premium, langka, dan eksklusif.

Jika kamu belum memiliki lima dari hadiah yang diberikan oleh Garena di bawah ini, maka sebelum 2023 lebih baik segera dikoleksi sebelum menjadi langka.

Nobula Rouge Bundle

Nobula Rouge Bundle. Sumber: VCGamers.

Dirilis melalui event Faded Wheel FF, Nebula Rogue Bundle adalah pakaian pria dengan tema violet, membuatnya menjadi item bertema yang sangat menarik dan keren dengan tampilan berwarna biru.

KAmu bisa mendapatkannya dengan spin roda menggunakan diamond. Ada dua hadiah utama, satu bundel tersebut dan yang lainnya adalah emote baru bernama ‘The Collapse’, yang juga layak untuk didapatkan. 

Sebelum melakukan spin untuk mendapatkannya, kamu harus memiliki minimal memiliki sembilan diamond untuk memulai event dan total 1082 (9+19+39+69+99+149+199+499) diamond untuk menjamin keduanya mendapatkan kedua hadiah tersebut. 

Nobula Rouge Bundle mungkin memenangkan hadiah utama dengan diamond yang lebih rendah tergantung pada keberuntungan mereka. Pemain yang tertarik harus bergegas karena event roda pudar khusus ini hanya ada di Faded Wheel

AUG – Mars Landcrusher

AUG - Mars Landcrusher
AUG – Mars Landcrusher. Sumber: Northeast Now.

AUG adalah Assault Rifle yang kuat di Free Fire MAX. Dengan atribut yang ditingkatkan, senjata mematikan ini dapat bekerja lebih baik. AUG – Mars Landcrusher adalah skinsenjata api yang baru diperkenalkan. 

AUG – Mars Landcrusher hanya  tersedia di event Inkubator sebagai salah satu reward Garena, bersama dengan tiga skin lainnya yang memiliki atribut dan gradien warna yang sedikit berubah.

Mars Landcrusher adalah yang termahal dalam daftar, membutuhkan tiga Cetak Biru dan tujuh Batu Evolusi. Jika kamu tidak memiliki cukup diamond, kamui juga dapat menukar salah satu dari tiga skin yang tersisa.

Soiree Gentleman Bundle

Soiree Gentleman Bundle
Soiree Gentleman Bundle. Sumber: Youtube.

Bundel Soiree Gentleman hanya tersedia di event Diamond Royale . Kostum tersebut bisa didapatkan dengan memutar royale menggunakan diamond, dengan setiap putaran seharga 60 diamond. Skin bundle ini pertama kali hadir sebagai reward Garena pada 14 April 2022.

Untuk mendapatkan bagian royal diamond, pemain harus mengklik tab “Luck Royale” terlebih dahulu. Setelah itu, pilih diamond untuk membuka program event ini. 

Seperti game luck royale lainnya, di diamond royale kamu harus mengeluarkan diamond untuk menghapus item dari kumpulan hadiah. 

Kamu dapat memilih diamond royale atau koin diamond untuk dimainkan. 1 putaran akan membutuhkan 1 voucher Royal Diamond atau 40 diamond sedangkan putaran 10+1 akan membutuhkan 10 voucher Royal Diamond atau 400 diamond.

Namun, tidak ada jaminan untuk benar-benar mendapatkan Bundel Soiree Gentleman. Semakin banyak kamu spin, semakin besar peluang untuk memenangkan hadiah Bundel Soiree Gentleman. 

Mechnician Brass Bundle

Mechnician Brass Bundle
Mechnician Brass Bundle. Sumber: SPIN.

Mechnician Brass Bundle pertama kali hadir untuk elite pass season 46, yaitu 31 Maret 2022. Kamu dapat membeli Season 46 Elite Pass dengan imbalan 499 diamond untuk mendapatkan bundle Mechnician Brass dan hadiah menarik lainnya yang mungkin akan menjadi langka. Namun, kamu harus memiliki setidaknya 225 lencana EP untuk mendapatkan kostum tersebut.

Kostum wanita Mechnicia, tersedia untuk penukaran saat pengguna mencapai 50 Lencana. Namun, yang laki-laki, Mechnician Brass Bundle, akan berada di tingkat tertinggi 225 Lencana.

Kedua set pasti terlihat cukup hidup dan unik, akan tetapi set ini memang hanya di Elite Pass Free Fire Season 46 tahun 2022.

Baca juga: Kode Redeem FF Terbaru 8 Oktober 2022, Dapatkan Reward!

Emote LOL

Item Old FF
Emote LOL. Sumber: VCGamers.

Emote LOL adalah salah satu emote yang paling dicari dalam reward Garena sejauh ini. Para pemain sering menggunakannya untuk mengungkapkan perasaan senang mereka selama pertandingan di Free Fire MAX. 

Tidak seperti beberapa emote langka lainnya, emote LOL cukup sering terlihat di toko dalam game. Ini sering datang ke pemain individu melalui bagian khusus harian seperti yang ditampilkan pada gambar di atas, dengan harga yang jauh lebih murah.

Saat ini, kamu yang tertarik dapat membeli yang sama dari toko dalam game seharga 399 diamond. Emote LOL terletak di dalam bagian ‘Koleksi’ toko.

Nah, itulah tadi 5 reward Garena terbaik yang ada sepanjang tahun 2023. Gimana, apakah kamu sudah memiliki salah satunya?

Baca juga: 5 Reward Garena Free Fire Terbaik yang Dirilis 2022

Untuk top up diamond Free Fire, silahkan  top up hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!