Permainan GTA San Andreas Android, Berikut Link Download 2022

Permainan GTA sangatlah terkenal di komunitas gamer seluruh dunia. Rockstar Games sebagai pengembang serial game tersebut sudah merilis banyak game GTA, salah satunya adalah GTA San Andreas.

Uniknya, GTA San Andreas bisa kamu mainkan melalui smartphone Android. Tidak hanya GTA SA, terdapat juga permainan GTA lainnya yang tersedia di halaman resmi Google Play Store.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang game GTA SA Android dan game GTA lainnya yang bisa kamu mainkan di smartphone. Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: Bagaimana Cara Beli Rumah di GTA 4?

GTA San Andreas Android

Permainan GTA San Andreas Android
Gameplay GTA SA Android. Sumber: Play Store

Cerita dari permainan GTA San Andreas Android sama dengan GTA San Andreas di platform lainnya. Yang berbeda hanyalah control dan grafik yang menyesuaikan dengan platform Android.

Permainan GTA SA dimulai dari perjalanan Carl Johnson yang pulang ke Los Santos, San Andreas. Ketika ia pulang, dua polisi jahat ingin menjebaknya dalam sebuah kasus.

Kamu sebagai pemain akan berperan sebagai Carl Johnson atau CJ yang berpetualang untuk menyelamatkan keluarganya dan mengambil alih wilayah San Andreas.

GTA SA tentunya menjadi salah satu permainan paling terkenal di antara para gamer. Hal tersebut karena permainan yang seru, cerita yang menarik, hingga kumpulan cheat yang tersedia untuk tidak cepat bosan.

Kali ini, para penggemar serial game GTA bisa bermain GTA SA di smartphone masing-masing, tanpa harus menggunakan PC atau platform lainnya seperti PlayStation dan XBOX.

Tidak hanya untuk Android, ternyata GTA SA juga tersedia untuk para pengguna iOS di App Store. Karena sekarang GTA SA bisa kamu mainkan di smartphone, pastinya terdapat penyesuaian untuk pengalaman bermain yang lebih nyaman.

Penyesuaian tersebut berupa grafik berkualitas tinggi yang dikembangkan khusus untuk platform mobile. Selain itu, Rockstar Games selaku developer juga memberikan fitur cloud save.

Cloud save bisa pemain gunakan sebagai penyimpanan online dengan akun Rockstar Social Club. Selanjutnya, kamu juga bisa bermain permainan GTA SA di Android dengan dukungan kontroler pihak ketiga.

Jika kamu penasaran, yuk simak link dan cara download GTA SA di bawah ini untuk smartphone Android dan iOS!

Baca Juga: Tips GTA V: Cara Membeli Rumah dan Properti Lain

Link dan Cara Download

Permainan GTA San Andreas Android
Gameplay GTA SA Android. Sumber: Play Store

Permainan GTA SA sering dikatikan dengan mod APK. Namun, penggunaan mod APK akan sangat rentang dengan virus dan serangan berbahaya kepada smartphone Android.

Maka dari itu, VCGamers himbau untuk mengunduh GTA SA dengan legal melalui Google Play Store. Melalui Play Store, kamu bisa mengunduh GTA SA dan bermain di smartphone Android.

Bagi para pengguna iOS, kamu bisa mengunduh GTA SA secara legal melalui App Store. Sayangnya, GTA SA untuk smartphone tidak gratis. Maka dari itu, kamu bisa membeli saldo Google Play di VCGamers Marketplace untuk membeli GTA SA di Play Store.

Jika kamu mengunduh GTA SA Android melalui mod APK atau website pihak ketiga, kemungkinan besar file aplikasi GTA SA sudah dimodifikasi dan keamanan smartphone akan terancam.

Baca Juga: 5 Rumah di GTA 5 Online yang Wajib Kamu Beli

Permainan GTA Android Lainnya

Liberty City Stories
Gameplay Liberty City Stories. Sumber: Play Store

Selain GTA San Andreas, ternyata banyak juga permainan GTA lainnya yang tersedia di Play Store. Total serial Grand Theft Auto yang tersedia di Play Store adalah lima game.

Pertama tentunya ada GTA San Andreas, game yang sudah kita bahas sebelumnya. Kedua, Rockstar Games juga menyediakan GTA III yang rilis pada tahun 2001 untuk platform Android.

Selanjutnya, pasti para penggemar permainan GTA pernah mendengar game GTA Vice City. Game tersebut bisa kamu mainkan di platform Android melalui Play Store.

GTA Chinatown Wars adalah game GTA yang cukup berbeda dengan serial GTA lainnya. Pasalnya, GTA Chinatown Wars memiliki sudut kamera yang berbeda yakni dari atas.

Terakhir, kamu bisa mengunduh GTA: Liberty City Stories melalui Play Store. Banyaknya permainan GTA di Play Store ini membuktikan bahwa platform Android sudah sangat mendukung beberapa permainan PC atau konsol.

Meskipun grafik dan kontrol yang berbeda, cerita dan gameplay dari serial GTA di atas akan sama dengan platform lainnya seperti PC dan konsol.

Demikian pembahasan mengenai permainan GTA di smartphone Android, semoga bermanfaat!

Penuhi kebutuhan transaksi top up game hanya di VCGamers Marketplace dan nikmati promo yang masih tersedia!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!