5 Game Warnet Paling Populer, Masih Layak!

game warnet

Untuk gamer generasi milenial yang lahir di era 90-2000-an pasti sudah tidak asing lagi dengan permainan yang ditawarkan di game warnet.

Game ini biasanya dimainkan dengan menyewa komputer terlebih dahulu atau istilah populernya adalah taruhan ganda. Setelah itu, anak-anak akan menunjukkan hutangnya selama waktu tertentu, dari satu jam sampai jam lima.

Hingga saat ini, beberapa game warnet masih populer dan masih layak untuk dimainkan. Berikut beberapa game warnet populer yang sering dimainkan oleh anak-anak jaman dulu. Mana favoritmu?

Baca juga: Ikuti VCGamers Merdeka Top Up, Diskon Melimpah!

Daftar Game Warnet Terpopuler

Daftar yang ada di bawah ini adalah referensi dari penulis sendiri dan kamu memiliki hak untuk tidak setuju dengan daftar yang ada dalam artikel ini

League of Legends

Bermain LoL
Game LoL. Sumber: Red Bull.

Game warnet populer pertama adalah League of Legends atau LoL. Beberapa sumber mengatakan bahwa game ini adalah salah satu game yang paling banyak dimainkan di dunia. League of Legends adalah game MOBA atau arena pertarungan daring multiplayer.

Game online ini merupakan gabungan dari game RGP dan RTS dengan gaya bertarung. LoL dikembangkan oleh Riot Games dan masih populer hingga saat ini.

Kamu bisa Top Up LOL Murah dan Cepat di VCGamers Marketplace ya!

Point Blank

senjata di point blank
Sumber, forceforgood.co.uk

Game Point Blank adalah salah satu game warnet paling populer di bawah Zepetto. Saking populernya, game ini kini sudah bisa dimainkan di PlayStation 5.

Selain itu para suporter terpercaya juga bisa memainkannya dengan mendownload langsung dari situs resmi pointblank.id. Point Blank menawarkan berbagai mode modern seperti misi pengeboman, eliminasi, dan game kematian.

Salah satu alasan mengapa Point Blank begitu asik untuk dimainkan meski dengan banyaknya game bergenre yang hadir saat ini adalah banyaknya mode permainan.

Selain itu, ada juga mode game online untuk pertarungan waktu nyata. Pilihan jenis permainan yang banyak akan memudahkan pemain pemula untuk menyesuaikan skill mereka dengan tingkat kesulitan permainan.

Counter Strike (CS)

Counter Strike 2 - game warnet
Counter Strike 2. Source: www.counter-strike.net/cs2

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan “Counter Strike” yang terkenal di tahun 2000. Game ini sangat digemari karena merupakan game yang kompetitif dan menyenangkan.

Game FPS ini pun dikembangkan dengan versi terbaru lho, “Counter Strike: Global Offensive”. Berbeda dengan versi sebelumnya, CSGo kali ini menampilkan senjata, karakter, peta, dan mode dengan menyediakan versi terbaru.

Meski menyenangkan, game yang berulang-ulang akan membuat kamu cepat lelah. Namun, tidak demikian halnya dengan Counter Strike. Counter-Strike menawarkan berbagai macam permainan menyenangkan untuk dimainkan.

Untuk pemula, kamu bisa mencoba bermain dengan bot sambil melatih keterampilan sendiri. Jika kamu menyukai balap cepat, kamu dapat mencoba memainkan Deathmatch.

Dalam situasi ini kamu akan mencoba untuk membunuh musuh sebanyak mungkin. Setelah keterampilan menembak dan refleks terlatih, kamu dapat mencoba jenis yang lebih umum seperti Bomb Defusal atau Capture Rescue.

Seperti game kompetitif lainnya, kamj juga dapat memainkan mode kompetitif untuk meningkatkan peringkat. Siapa tahu, kamj mungkin menjadi pemain eSports di masa depan.

Masih banyak mode lain yang bisa kamu mainkan, terutama di mode CS:GO. Semua langkah ini akan memuaskanmu.

The Perfect World (PW)

The Perfect World
The Perfect World. Source: Youtube/Yura Dara.

“The Perfect World” merupakan game yang mengusung legenda dari negeri China. The Perfect World memiliki sistem penggilingan dan pertanian yang unik serta perubahan cuaca dan musim yang membuat lanskap berbeda.

Selain itu, game ini juga bisa dimainkan di ponsel Android dengan versi terbaru bertajuk “Perfect World Revolution”. Jika kamj lebih suka bermain di PC/Laptop, dapat diunduh dari perfectworld.lytogame.com.

Baca juga: 5 Game PC Murah yang Lagi Diskon di Steam Juni 2023

GunBound M

GunBound M - game warnet
GunBound M. Source: Youtube/GameSeries.

Game “GunBound M” merupakan jenis permainan online terbaru yang disebut “GunBound”. Salah satu game asal Korea yang paling populer di tahun 2006.

Di tahun 2017, “GunBoundM” kembali hadir dan dapat dimainkan dalam format mobile hingga saat ini. Bahkan, dengan beberapa fitur baru seperti upgrade kendaraan militer dan hadiah harian, inilah enam game online yang masih populer hingga saat ini dan dimainkan oleh banyak pemain setia.

Game yang dianggap kuno dan hampir terlupakan bisa memberikan kenangan indah. Tentunya menarik bagi anak muda yang suka bermain di warnet.

Jadi jika kamu ingin melanjutkan memainkan game-game favorit di atas, kamu bisa langsung mendownloadnya.

Baca juga: Rekomendasi Situs Download Game PC Gratis Teratas 2023

Segera top up game murah dan cepat di VCGamers Marketplace sekarang juga! Ada promo menarik yang bisa kamu gunakan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!