Tips Counter Argus di Mobile Legends 2023

Counter Argus

Tidak ada cara lain untuk bisa counter Argus dalam game Mobile Legends selain menggunakan trik yang memang sudah sering digunakan para pro player atau Youtuber gaming MLBB.

Argus seringkali menjadi hero yang sulit dikalahkan bagi para pemain Mobile Legends karena hero ini dianggap kuat sehingga membuatnya sulit untuk dikalahkan.

Skill ulti membuatnya kebal terhadap pertempuran dengan musuh. Namun bukan berarti Argus yang dikenal sebagai dua hero hidup ini tidak bisa dikalahkan.

Nah, buat kamu yang kesulitan mengalahkan dan ingin tahu cara counter Argus di Mobile Legends, berikut cara mencegahnya.

Baca juga: Deretan Skin Argus MLBB Terlengkap Tahun 2023

Tips Counter Argus MLBB

Karena hero ini memang agak menyebalkan, ada baiknya kamu perlu mempelajari lebih lanjut tentang cara counter Argus. Sehingga kamu dapat melawannya satu lawan satu tanpa masalah.

Hindari Skill Ultimate dan Skill Tiganya

Hero Mobile Legends. Source: MLBB.

Ketika hero ini muncul dari sayap, hal ini sebagai tanda bahwa dia telah menggunakan skill terbesarnya. Dirinya akan menerima lebih banyak darah jika lawan menyerangnya. 

Tentunya akan berguna bagi musuh, apalagi jika banyak player egois di dalam tim pasti jadi masalah.

Untuk menghindarinya, bersiaplah untuk lari saat dia menggunakan skill ketiganya, dan jika waktunya tepat kamu bisa menyerangnya sendirian.

Kamu juga harus bisa menghindari skill Ultimate Argus, hindari serangannya sebisa mungkin agar nantinya dia tidak menambah HP dari damagenya. 

Hal itu adalah salah satu kelemahan darinya sendiri, jadi kita akan menyerang dengan cepat saat skill habis.

Pertarungan ini akan membuatnya lebih mudah untuk dilawan, karena serangannya dimaksudkan untuk melemahkannya. Selama Ultimate-nya tidak berjalan, akan memudahkan untuk mengalahkannya.

Gunakan Hero yang Seimbang

Bloody Mary, Counter Argus
Bloody Mary – Lunox. Source: Youtube/a2zei.

Ada banyak hero counter Argus di Mobile Legends yang sangat kuat akan menghancurkan pertahanan mereka di dalam game, karena dapat meningkatkan pergerakannya, sehingga kamu juga dapat melawannya dengan cepat. 

Hanya saja, kamu harus memiliki serangan dan tangkapan yang tepat agar dia mudah dilawan saat bermain. Tentu pertarungan ini bisa membuatnya sendiri lebih kuat dalam hal seperti ini.

Salah satu hero andalan penulis ketika ingin mengalahkan hero ini adalah Lunox.

Lunox memiliki kemampuan yang luar biasa untuk banyak hero Mobile Legends termasuk Argus. Dengan skill Starlight Pulse, Lunox dapat memperpanjang pengontrol Lanning dan mengunci target musuh. 

Kemudian skill Chaos Assault milik Lunox juga dapat memberikan damage tambahan yang memperlambat Argus atau hero musuh lainnya, sehingga Lunox dapat memberikan damage yang lebih cepat kepadanya.

Baca juga: 5 Item Build Argus Tersakit di Season 25 Mobile Legends

Jangan Egois

Cara Melihat Replay di Mobile Legends
Mode Replay Melihat POV Pertandingan Dari Hero Lain. Source: Mobile Legends

Banyak pemain lebih mementingkan membunuh musuh daripada membantu teman mereka. Jika kamu sedang melihat Argus dengan darah dingin (HP tinggi), musuh bisa menggunakan kesempatan ini untuk mengubah situasi permainan. 

Ketika tim sedang melawannya, kamu juga harus ikut andil dan bisa membantu tim agar bisa mengalahkan hero berdarah dingin tersebut. Jangan egois mementingkan diri sendiri.

Kamu juga dapat mengontrol pergerakan Argus agar tidak memberontak selama pertandingan. Kalau bisa, membawanya pada tim untuk di ganking.

Gunakan Item Counter

Item MLBB. Source: VCGamers.

Selain bisa menggunakan hero counter, kamu juga bisa menggunakan item counter. Namun kamu harus memahami skill dari hero ini terlebih dahulu.

Dengan demikian kamu bisa mengetahui counter terbaik Argus Mobile Legends, sehingga nantinya akan lebih mudah bagi kalian untuk menghadapinya.

Pertarungan melawan hero ini juga sepertinya tidak sulit jika kamu telah menyusun item terbaik.

Selain itu, item build counter akan berpengaruh besar pada pertempuran yang kamu hadapi nantinya. Tidak mengherankan jika cara counter hero ini menggunakan hal-hal terbaik untuk membantu kamu bisa menang.

Baca juga: Rekomendasi Hero Counter Argus Terbaik 2023

Lengkapi skin hero kamu di dalam game Mobile Legends. Jangan lupa, Top Up Diamonds Mobile Legends Murah, Cepat dan Aman hanya di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!