Call Of Duty Terbaru 2024: Warzone Mobile Siap Dirilis Global

Game Call of Duty Terbaru 2024: Warzone Mobile

Siapa di sini yang sudah tidak sabar menantikan perilisan Call of Duty terbaru 2024? Yap, lineup game battle royale terbaru besutan Activision Blizzard ini bertajuk Warzone Mobile (WZM)! Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Baca juga: Siap-siap, Call of Duty: Warzone Mobile Dirilis Global Bulan Ini!

Waralaba Warzone Milik Call of Duty

Waralaba Warzone
Waralaba Warzone. Sumber: Official Site

Game Warzone pada dasarnya sudah dirilis terlebih dahulu pada console previous gen (PlayStation 4 dan Xbox One) serta PC (Windows).

Ini merupakan jawaban dari Activision terhadap “ledakan” trend genre battle royale yang dipopulerkan oleh PUBG.

Untuk menyaingi pangsa pasar tersebut, Activision segera membentuk tim untuk menghasilkan game battle royale mereka sendiri. Dan hasilnya adalah instalasi Warzone tersebut.

Resepsi yang didapatkan-pun sangat gemilang! Bisa dibilang, mereka tidak semerta-merta meniru PUBG yang memang hadir sebagai pendatang baru pada industri tersebut.

Dengan tetap menghadirkan signature first-person shooter (FPS) khas Call of Duty yang kental, Warzone memberikan definisi baru terhadap game battle royale. Sebagai pemain lama, Call of Duty menunjukkan kapasistasnya dengan sangat elegan!

Perlawanan ini cukup layak menobatkannya sebagai pesaing berat PUBG. Dan dengan fanbase yang jauh lebih luas dibandingkan PUBG, tidak sulit bagi Warzone untuk mendominasi di pasar.

Walhasil, PUBG yang juga turut bekerjasama dengan Tencent untuk porting varian mobile-nya menguasai pasar menengah kebawah.

Sedangkan Warzone, dengan spesifikasi perangkat yang cukup berat di masanya, berjaya di kalangan gamers menengah ke atas.

Baca juga: Cara Mengajukan Banding Akun Call of Duty yang Dibanned

Call of Duty Terbaru Bertajuk Warzone Mobile

Warzone Mobile
Warzone Mobile. Sumber: Official Site

Nah sekarang langsung saja masuk ke pembahasan utama yakni Call of Duty terbaru untuk platform mobile. Sepertinya para eksekutif Activision tidak cukup untuk hanya bermain di zona nyaman mereka.

Melihat kesuksesan Call of Duty Mobile yang sudah terlebih dahulu hadir sejak tahun 2019, ini menjadi pengalaman yang cukup bagi sang developer untuk menggulingkan “kekuasaan” PUBG.

Dan salah satu upaya yang mereka yakini akan sangat efektif adalah dengan menghadirkan Warzone pada perangkat smartphone! Dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih, game-game setingkat Warzone bahkan sudah dapat dieksekusi dengan mudah dengan hanya menggunakan perangkat mobile.

Karena itulah di tahun 2024 ini, Warzone resmi rilis secara global pada tanggal 21 Maret mendatang!

Setelah kurang lebih 1 tahun lamanya mereka melakukan trial dengan perilisan secara bertahap, akhirnya game ini siap dinikmati secara penuh di seluruh belahan dunia.

Porting mobile ini dapat dinikmati, baik oleh pengguna smartphone berbasis Android maupun iOS. Melalui portal unduh aplikasi resmi masing-masing (Google Play Store dan Apple Apps Store), keduanya sudah dapat melakukan pra-pendaftaran dari sekarang!

Sedangkan untuk spek-nya, pastikan perangkat kalian sudah memiliki kapasitas berikut ini. Sedangkan buat Vicigers yang perangkatnya masih terlampau kentang, kalian bisa memilih untuk memainkan Call of Duty Mobile yang juga memiliki fitur battle royale.

Spek Android

Skin Gratis Ghost Pra-Pendaftaran
Skin Gratis Ghost Pra-Pendaftaran. Sumber: Official Site

Minimum:

  • Snapdragon 730G/Exynos 2100/MediaTek Helio G98/Hisilicon Kirin 1000
  • Android 10
  • RAM dan Storage 4GB

Rekomendasi:

  • Snapdragon 865/Exynos 2200/MediaTek Dimensity 700u/Hisilicon Kirin 1100
  • Android 10
  • RAM 6GB/Storage 4GB

Spek iOS

Minimum:

  • Apple A10 Fusion
  • iOS 12
  • RAM 2GB/Penyimpanan 4GB

Rekomendasi:

  • Apple A11 Bionic
  • iOS 12
  • RAM 2GB/Penyimpanan 6GB

Dan buat mereka yang sudah melakukan pra-pendaftaran, Activision akan menjanjikan skin dari karakter Ghost untuk dapat di klaim gratis! Lantas tunggu apa lagi? Cepetan lakukan pra-pendaftaran sekarang supaya kalian dapat skin-nya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!