Tanggal Rilis Monopoly GO, Mainkan Bersama Temanmu!

Tanggal Rilis Monopoly GO

Siapa yang tak kenal permainan Monopoly?  Seiring bertambahnya umur, waktu untuk memainkannya, kerap kali tak ada. Jangan khawatir, sekarang, kalian bisa mengunduh permainan Monopoly GO, di ponsel pribadi milik kalian masing-masing. Namun, apakah kalian tahu tanggal rilis Monopoly GO secara resmi? Atau jangan-jangan permainan ini belum ada?

Monopoly GO sendiri sudah hadir sejak tahun lalu di Google Play Store dan App Store, dengan pilihan permainan yang sangat beragam.

Game ini juga bisa dijadikan solusi alternatif, untuk kalian menghabiskan waktu menunggu sahur ataupun berbuka puasa, selama bulan Ramadan.

Pada artikel kali ini, kita akan membahas game monopoly secara terperinci. Mulai dari tanggal rilis secara resmi, gameplay singkat, event terdekat, serta album stiker yang akan datang. Karenanya, simak artikel ini baik-baik. Gas!

Baca juga: Rekomendasi Game Monopoli Terbaik untuk Android

Berkenalan dengan Monopoly GO, Game Terlaris 2023 di Amerika Serikat

Monopoly GO - Tanggal rilis Monopoly GO
Monopoly GO. (Source: Official Website Monopoly GO/Google)

Monopoly Go adalah sebuah permainan papan yang diadaptasi dari game papan di dunia nyata, yang biasa dimainkan oleh anak-anak.

Ikon terkenal Monopoly, layaknya Mr. M, Scottie, Ms. Monopoly serta beberapa karakter pendatang baru yang tak kalah menarik, juga telah hadir pada permainan papan digital ini.

Konsepnya sama seperti permainan yang biasa kita mainkan dahulu. Kamu dapat membeli, membangun properti, serta menjualnya kembali ke sesama player, untuk menstabilkan anggaran keuangan.

Yang berbeda, ada beberapa mode tambahan yang dapat kamu mainkan. Seperti mode mini games, community chest yang memungkinkan kamu merampok bank untuk membantumu kembali ke dalam permainan.

Permainan ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store, serta App Store. Walaupun gratis, terdapat beberapa microtransaction yang dapat dilakukan, seperti game pada umumnya.

Tanggal Rilis Monopoly GO

Event Monopoly GO
Event Monopoly GO. (Source: Monopoly GO Official Website/Google)

Game terbitan Hasbro, Inc yang membeli hak paten logo Monopoly telah rilis pada tanggal 11 April 2023 silam. Semenjak kehadirannya, game ini telah meraih banyak penghargaan dan juga menduduki takhta sebagai game dengan jumlah unduhan terbanyak di seluruh platform menurut Scopely.

Pada akhir tahun 2023 sendiri, game Monopoly GO dapat mencatatkkan revenue terbesar di antar game sejenisnya. Terhitung, telah sampai pada angka 1 miliar dollar Amerika Serikat.

Scopely juga mencatat bahwa, player di Amerika pada satu hari dapat memainkan game ini sebanyak 2-3 kali. Namun, pemain di region Inggris tetap menjadi pemuncaknya.

Mereka bisa menghabiskan total 2-3 hari waktunya dalam seminggu, untuk bermain game ini. Jumlah yang sangat fantastis, karena game Monopoly GO termasuk game baru.

Tanggal Rilis Album Stiker Terbaru

Di game Monopoly GO jug ada fitur kirim stiker yang dapat menambah keseruan dalam bermain. Biasanya, stiker ini digunakan sebagai sarana berkomunikasi di dalam game.

Tanggal rilis album stiker monopoly yang mengangkat tema making music, akan rilis seminggu kedepan. Tepatnya, pada tanggal 28 Maret 2024.

Event Full Bloom

Event Monopoly GO
Event Monopoly GO. (Source: Monopoly GO Official Website/Google)

Jangan lupa ikuti event Full Bloom, yang hanya dibuka pada tanggal 20-23 Maret 2024 ini. Kamu bisa mendapatkan kesempatan meraih berbagai macam hadiah menarik. Seperti dadu jenis baru, token, album stiker dari seri sebelumnya, serta cash prize.

Event ini akan melibatkan banyak mini games yang bisa kalian mainkan untuk mendapatkan tiket.

Tiket-tiket ini nantinya dapat difungsikan sebagai alat tukar pembayaran hadiah yang sah.

Baca juga: 5 Game Monopoli yang Bisa Kamu Mainkan di HP

Top up game kesayanganmu hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!