Build Cici Tersakit 2024, Siap untuk Menggendong Tim

Terdapat build item dan emblem Cici yang bisa membuatnya menjadi hero tersakit tahun 2024 ini. Salah satu item tersebut adalah War Axe
counter cici (2)
Teaser Cici (Source: Mobile Legends: Bang Bang Turkiye/Youtube)

Terdapat beberapa pilihan build Cici yang membuatnya menjadi hero dengan damage tersakit tahun 2024 di Land of Dawn.

Season sebelumnya banyak pemain yang memilih untuk mem-banned Cici saat draft pick karena skill set-nya yang merepotkan. Tapi sejak patch update terbaru Cici mulai jarang di-ban dan banyak dipilih oleh player Mobile Legends.

Kalau kamu baru saja membeli hero ini dan masih bingung untuk membuat susunan build cici tersakit 2024, berikut ini kami telah membuat ulasan singkat yang membahas hero ini. 

Baca juga: Profil dan Perjalanan Karir Jonathan Liandi Eks Pro Player MLBB

Build Emblem Cici Tersakit 2024

Build Emblem Cici Tersakit 2024
Build Emblem Cici Tersakit 2024. Sumber: MLBB

Cici adalah hero fighter baru yang ada di game Mobile Legends. Oleh karena itu, kamu bisa menggunakan battle spell Vengeance atau Sprint. 

Selanjutnya gunakan emblem fighter untuk mendapat Spell Vamp, Hybrid Defense, dan Adaptive Attack. Untuk memaksimalkan kinerja emblem, gunakan kombinasi talent sebagai berikut: 

Rupture

Rupture berguna untuk meningkatkan 5 % Adaptive Penetration Cici. Talent ini akan memperkuat Physical Attack penggunaannya jika lebih kecil dari Magic Attack. Hal tersebut berlaku sebaliknya ketika digunakan pada hero mage. 

Festival of Blood 

Emblem ini berguna untuk meningkatkan Spell Vamp pada Cici. Saat menggunakan Festival of Blood Cici akan memperoleh 6% Spell Vamp. Saat memberikan assist Cici akan mendapat tambahan Spell Vamp sebesar 0.5%. Kemampuan ini bisa dikumpulkan hingga 8 Stack. 

Brave Smith

Talent ini berguna untuk Cici memulihkan HP saat men-damage musuh. Setiap Cici melancarkan serangan pada lawan, dia akan mendapat 5% pemulihan dari Max HP. Barve Smith punya waktu Cooldown selama 6 detik.

Baca juga: 5 Skin Hero ML Dyrroth dan Cara Mendapatkan dengan Harga Murah

Build Item Cici Tersakit 2024 

Build Item Cici Tersakit 2024
Build Item Cici Tersakit 2024. Sumber: MLBB

Berikut ini adalah rekomendasi build item Cici tersakit 2024 yang bisa kamu coba: 

Tough Boot

Penggunaan item Tough Boots tidak semata untuk memperkuat Cici dari serangan Magic Damage saja. Item ini berguna untuk Cici karena dapat mengurangi durasi Crowd Control dan efek Slow musuh.

Item ini sangat penting apalagi saat bertemu dengan hero Crowd Control. Tough Boots penting untuk kamu beli sebagai item pembuka untuk meningkatkan Movement Speed di early game.  

War Axe 

Satu item dengan paket lengkap ini sangat dibutuhkan oleh Cici pada fase early game. War Axe dapat memberikan Spell Vamp, Physical Penetration, HP, dan pengurangan Cooldown. 

Ketiga aspek tersebut sangat dibutuhkan Cici agar bisa spam skill dengan lancar. Selain itu, sekarang War Axe juga merupakan item fighter yang lumayan overpower sehingga cocok sekali untuk digunakan Cici. 

Hunter Strike 

Untuk mendukung pengurangan Cooldown dan damage yang dimiliki item selanjutnya bisa kamu gunakan Hunter Strike. Item ini juga sangat efektif untuk meningkatkan movement speed Cici. 

Pasif unik Hunter Strike dapat meningkatkan Movement Speed sebesar 50% selama 3 detik. Efek tersebut dapat Cooldown selama 8 detik. 

Brute Force Breast Plate

Dua item damage sudah cukup untuk membuat Cici menjadi hero tersakit di EXP Lane. Selanjutnya berikan cici defense tambahan dengan menggunakan Brute Force Breastplate. 

Menggunakan item ini akan mendukung pengurangan skill set Cici lagi sebesar 10%. Selain itu darah Cici juga akan bertamabh sebesar 600 dan mendapat Physical Defense sebesar 23. 

Meskipun merupakan item defense, Brute Force Breastplate juga punya pasif unik yang meningkatkan Physical Attack Cici sebesar 6. Pasif item ini juga mendukung pergerakan Cici karena dapat meningkatkan Movement Speed sebesar 2%. 

Ketika stack alami dan stack item ini penuh Cici akan mendapat efek pengurangan durasi Crowd Control sebesar 15%. Tentu kamu tidak bisa melewatkan item keempat ini untuk menjadikan Cici hero tersakit. 

Malefic Roar

Selanjutnya gunakan item damage lagi untuk meningkatkan serangan Cici. Kamu bisa menggunakan Malefic Roar untuk meningkatkan Physical Attack Cici. 

Item ini dapat memberikan Physical Penetration Cici sebesar 20%. Selain itu Pasif unik Armor Buster pada item ini juga dapat meningkatkan Physical Penetration tambahan pada skill Cici. 

Immortality

Terakhir gunakan Immortality untuk memperkuat pertahanan Cici. Setelah pasif unik Immortal aktif, jual item ini dan ganti dengan item defense lain hingga proses Cooldown pasif selesai. 

Item lain yang bisa kamu gunakan antara lain Dominance Ice dan Athena’s Shield. Sesuaikan komposisi damage yang musuh miliki sebelum membeli salah satu dari item tersebut. 

Gunakan Dominance Ice untuk bertahan dari lawan yang dominan Physical Damage. Kemudian gunakan Athen’s Shield untuk bertahan dari musuh Magic Damage. 

Demikian rekomendasi build emblem dan item Cici tersakit 2024, selamat mencoba!

Baca juga: ML Lite Apk Terbaru 2023 200 MB

Top Up Diamond Mobile Legends dan beli Weekly Diamond Pass dengan harga termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!