Bocoran Skin Valentine MLBB 2024 Terbaru

Moonton akan merilis kembali seri terbaru Skin Valentine 2024. Bocoran tentang hal itu juga telah beredar di jagat maya.

Berdasarkan bocoran tersebut, tahun ini para player Mobile Legends akan kedatangan Sylvanna dan Granger sebagai tokoh yang diberikan skin couple terbaru, setelah Fanny dan Claude yang melambangkan “duo bucin” 2023.

Skin itu dikabarkan bakal masuk ke dalam kategori skin epic berbeda dengan tahun 2023 yang merupakan skin special.

Baca juga: Kumpulan Skin Balmond Terbaru 2024, Mana Favoritmu?

Tampilan Skin Valentine 2024 Terbaru

Bocoran Skin Valentine 2024. (Source: Youtube)

Setelah bulan Januari kemarin Moonton merilis skin Bruno di kategori Stralight, kali ini kemungkinan kita akan kedatangan Sylvanna dan Granger sebagai skin terbaru pada edisi Februari 2024 nanti, tepatnya pada perayaan hari kasih sayang atau Valentine.

Skin ini cocok banget buat Vicigers yang mau punya skin bareng pasangannya supaya bisa menguatkan chemistry dengan title “Lover”, atau bisa jadi “duo bucin” yang akan memenangkan pertandingan di Land of Dawn.

Dengan balutan warna ungu metalik dan animasi yang menarik, Moonton menghadirkan skin Sylvanna dan Granger bersamaan dengan adanya Event Lunar yang skin nya juga sudah dapat dibeli, per tanggal 17 Januari 2024 yang lalu.

Baca juga: Bocoran Skin Starlight Februari 2024

Cara Mendapatkan Skin Valentine 2024

Skin Valentine Gusion-Lesley
Gusion dan Lesley, (Source: Youtube)

Jika benar dirilis, skin valentine couple Sylvanna dan Granger bisa kamu dapatkan pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.

Bersamaan dengan itu, kamu juga membeli skin valentine edisi yang lalu jika memang sempat kelewatan.

Kamu bisa membeli skin Miya, Alucard, Clint, Claude dan Layla. Selain itu untuk skin Lunar Fest kamu bisa mendapatkan Aurora, Chang’e, Sun, Odette, Lolita dan Luo Yi.

Baca juga: Harga Skin Zodiac Mobile Legends dan Cara Mendapatkannya!

Rekomendasi Skin Valentine Mobile Legends

Skin Valentine Miya Aluvard
Alucard dan Miya, (Source: Youtube)

Ada beberapa rekomendasi skin valentine lainnya yang juga tak kalah keren! Yang paling terkenal dan sering berseliweran di FYP tiktok adalah skin Miya “Sweet Fantasy” dan Alucard “Romantic Fantasy”.

Skin yang hadir pada 2018 ini memiliki warna dasar putih dan nuansa hati yang kental.

Miya terlihat cantik dengan gaun pink dan mahkota bunganya. Sedangkan Alucard nampak gagah bak pangeran negeri dongeng yang membawa pedang andalannya.

Selanjutnya, Skin Gusion “Valentine Liaison” dan Lesley “Dangerous Love” dengan tema gotik bernuansa hitam dan merah.

Skin Valentine Khufra-Esmeralda
Khufra dan Esmeralda, (Source: Youtube)

Skin yang pada tahun 2019 lalu ini terbit merupakan salah satu rekomendasi yang juga harus kamu perhitungkan. Pasalnya, kedua skin ini sering dipakai oleh banyak pro player dalam berbagai turnamen.

Pasangan Assassin dan Marksman ini terlihat serasi dengan balutan setelan jas dan gaun senada yang melengkapi chemistry di antara mereka.

Moonton sepertinya mendengar banyak request dari para penggemar nya kala itu. Sebab, kedua hero ini sudah berulang kali dijodohkan oleh para player, karena skill-nya yang saling terpaut.

Tak sampai di sana, kalau kamu perhatikan, banyak artwork yang bertebaran di media sosial mengenai kedua hero ini yang digambarkan sebagai pasangan.

Kemudian, juga ada Khufra dan Esmeralda yang diusung pada valentine 2020 lalu. Skin ini dapat kalian dapatkan di menu shop sekarang.

Tema yang diusung kala itu adalah “Partner in Crime”, di mana Khufra digambarkan seperti pencuri dan Esmeralda sebagai partnernya.

Dengan vibe seperti mafia, skin valentine Khufra dan Esmeralda dapat menemanimu dalam bermain Mobile Legends bersama pasangan!

Untuk membeli skin keren dan menarik di dalam game MLBB, kamu akan membutuhkan diamond. Nah, tempat top up diamond ML termurah dan tercepat hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!