Bocoran Skin Starlight Februari 2024

Para pemain Mobile Legends pastinya sudah tidak sabar menantikan skin Starlight Februari 2024. Apakah kamu juga salah satunya? Jika iya, maka kamu perlu mengetahui bocoran skin Starlight Februari  hingga beberapa bulan ke depan.

Berdasarkan bocoran yang beredar, beberapa hero yang akan mendapatkan skin eksklusif ini adalah Ixia, Julian, Yve, Benedetta, Kagura, Floryn, Lancelot, Yi Sun-Shin, Masha, Esmeralda, Paquito, dan X.Borg.

Daripada penasaran dengan bocorannya, simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Baca juga: Rekomendasi Build Eudora Tersakit di Season 31 MLBB

Apa Itu Skin Starlight?

skin starlight februari 2024
Starlight Februari 2024. Source: YouTube.

Skin Starlight adalah skin eksklusif yang dirilis setiap bulannya untuk para pemain Mobile Legends yang berlangganan Starlight Membership.

Skin Starlight adalah skin eksklusif yang bisa didapatkan dengan mudah. Tidak perlu melakukan draw atau gacha, cukup berlangganan Starlight Membership.

Starlight Membership tersedia dalam dua paket, yaitu Starlight dan Starlight Plus. Starlight Membership dihargai 300 Diamond, sedangkan Starlight Plus dihargai 750 Diamond.

Dengan berlangganan Starlight Membership, kamu akan mendapatkan skin Starlight eksklusif, akses ke Starlight Shop, dan berbagai keuntungan lainnya.

Baca juga: Rekomendasi Build Julian Mobile Legends 2024

Jadwal Skin Starlight 2024

Starlight Februari 2024
Julian Starlight 2023. Source: YouTube.

Berdasarkan jadwal Starlight 2024 yang telah dirilis oleh Moonton, skin Starlight untuk bulan Januari sudah tersedia mulai tanggal 1 hingga 31 Januari 2024. Kemungkinan besar, jadwal Starlight untuk bulan-bulan berikutnya juga akan dimulai pada awal bulan.

Misalnya, skin Starlight untuk bulan Februari akan tersedia mulai tanggal 1 hingga 29 Februari 2024.

Kemudian, skin Starlight untuk bulan Maret akan tersedia mulai tanggal 1 hingga 31 Maret 2024. Gimana, bakal banyak kan skinnya?

Baca juga: Bocoran Skin Starlight Januari 2024

Skin Starlight Februari 2024

Ixia
Ixia Starlight. Source: YouTube.

Menurut rumor dari beberapa kanal YouTube, hero Ixia kemungkinan besar akan mendapatkan skin Starlight pada bulan Februari 2024. Hal ini didasarkan pada bocoran skinnya yang telah beredar di media sosial.

Ixia, hero baru Mobile Legends yang dirilis pada bulan Juli 2023, diprediksi akan mendapatkan skin Starlight pada bulan Februari 2024. Bocoran ini didasarkan pada pola rilis skin Starlight yang biasanya diberikan kepada hero baru yang dirilis dalam waktu dekat.

Skinnya mungkin akan menampilkan Ixia dalam balutan pakaian yang anggun dan elegan, dengan rambut yang dihiasi oleh hiasan berbentuk bulan sabit.

Skin ini juga akan dilengkapi dengan efek animasi yang memukau, seperti efek cahaya bulan dan bintang yang berkelap-kelip.

Selain Julian, ada beberapa hero lainnya yang juga berpotensi mendapatkan skin Starlight pada bulan Februari, seperti Odette, Mathilda, dan Yve. Ketiga hero ini juga telah mendapatkan survei skin yang diprediksi sebagai skin Starlight

Odette kemungkinan besar akan mendapatkan skin Starlight dengan tema Mermaid Princess. Skin ini akan membuat Odette terlihat seperti seorang putri duyung yang cantik dan anggun.

Mathilda juga akan mendapatkan skin Starlight dengan tema Cyber Ninja. Skin ini akan membuat Mathilda terlihat seperti seorang ninja yang modern dan tangguh.

Yve kemungkinan besar juga akan mendapatkan skin Starlight dengan tema Stargazer. Skin ini akan membuat Yve terlihat seperti seorang penyihir yang berasal dari luar angkasa.

Bocoran ini masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh Moonton. Namun, bocoran ini cukup meyakinkan, mengingat pola rilis skin Starlight yang biasanya diberikan kepada hero baru yang dirilis dalam waktu dekat.

Baca juga: Skin Starlight MLBB Desember 2023, Cuma 300 Diamond!

Dengan adanya bocoran dan survei skin yang beredar, para pemain Mobile Legends tentunya sudah mulai memprediksi siapa saja hero yang akan mendapatkan skin Starlight pada bulan Februari 2024.

Pada tahun 2023, ada prediksi bahwa hero Joy akan mendapatkan skin Starlight pada bulan November. Namun, prediksi tersebut tidak terbukti karena Starlight November justru diberikan kepada hero yang berbeda.

Apakah prediksi Starlight kali ini akan terbukti akurat? Kita lihat saja pada bulan depan nanti.

Nah, itulah informasi terbaru tentang jadwal skin Starlight 2024 dan bocoran kandidat hero yang akan mendapatkan skin istimewa ini. Namun, prediksi tersebut belum tentu benar.

Baca juga: 5 Hero Counter Bruno, Lancelot Masih Jadi Andalan!

Dapatkan diamond MLBB termurah dan tercepat di VCGamers Marketplace. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa mendapatkan diamond MLBB untuk membeli skin, hero, atau item lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]