5 Armor Elden Ring Paling Keren di Tahun 2023

Armor Elden Ring

Terdapat banyak sekali armor Elden Ring yang keren untuk dikumpulkan pemain saat kamu ingin menjelajahi Lands Between.

Beberapa armor Elden Ring dapat diperoleh setelah mengalahkan bos besar, sedangkan yang lain dapat ditemukan di mayat di lokasi rahasia.

Namun, setiap set armor dalam game memiliki statistik spesifik yang harus diperiksa sebelum digunakan. Sementara beberapa bisa meniadakan damage fisik, sedangkan yang lain bisa memberikan kekebalan terhadap racun dan wabah.

Nah, pada artikel ini penulis akan merangkum lima armor Elden Ring yang paling keren dan berguna dalam game.

Baca juga: Rekomendasi Senjata Elden Ring untuk Late Game

Daftar Armor Elden Ring Paling Berguna 2023

Game ini menawarkan set baju besi (armor) yang cukup bagus untuk hampir setiap situasi. Satu-satunya masalah adalah kebanyakan dari pemain akan terjebak dalam pertempuran yang sulit dan kamu harus menghabiskan banyak waktu untuk mendapatkannya.

Raging Wolf

Raging Wolf
Raging Wolf – Elden Ring. Source: Youtube/Eternity InGaming.

Raging Wolf adalah baju besi utama dalam game ini dan membutuhkan banyak usaha untuk mendapatkannya. Namun, itu juga salah satu armor terbaik yang tersedia untuk pemain. 

Raging Wolf adalah armor sedang, jadi tidak menyebabkan banyak tekanan pada beban gigi tertinggi. Kamu bisa mendapatkan Raging Wolf setelah mengalahkan Vargram the Bloody Wolf di Royal Capital sebagai bagian dari quest di Volcano Manor.

Crucible Tree Set

Crucible Tree Set
Crucible Tree Set – Elden Ring. Source: Youtube/IGN.

Armor berikutnya dalam daftar ini adalah Crucible Tree Set. Crucible Tree Set adalah baju besi yang sangat bagus karena menawarkan ketahanan fisik 38,3 dan kekebalan sekitar 120. 

Ketahanan sihir dari baju besi ini adalah sekitar 28,2, yang cukup tinggi. Namun, armor tersebut memiliki berat 36,9 unit, yang bisa menjadi masalah jika pemain tidak menggunakan armor tersebut. Kamu bisa mendapatkan Crucible Tree Set ini hanya di kedalaman Deeproot.

Malformed Dragon

Malformed Dragon
Malformed Dragon -Elden Ring. Source: Youtube/EternityInGaming.

Malformed Dragon adalah armor Elden Ring hebat lainnya yang bisa didapatkan pemain di dalam game. Armor tersebut memiliki nilai damage fisik negatif sebesar 36,7, yang lebih rendah dari set Crucible Tree. 

Namun, Malformed Dragon menawarkan 135 Kerentanan dan 181 Perlawanan, jauh lebih banyak dari peserta sebelumnya. Kamu bisa mendapatkannya dari Ksatria Cacat di Farum Azula.

Banished Knight Set

Banished Knight Set
Banished Knight Set – Elden Ring. Source: Youtube/Dark Fantasy Games.

Banished Knight Set bisa dibilang salah satu set armor terbaik di seluruh game. Ia menawarkan 39,3 resistensi damage fisik, 147 Kerentanan, dan 208 Resistensi.

Tidak diragukan lagi, kamu akan sangat tangguh saat melengkapi set armor ini. Satu-satunya masalah adalah karena penurunan RNG, mereka agak sulit didapat. Kamu bisa menemukannya di di Stormveil Castle.

Baca juga: Cara Mendapatkan Larval Tear Elden Ring

General Radahn Set

Radahn Elden Ring
Radahn Elden Ring. Source: Youtube/IGN.

General Radahn Set mungkin armor Elden Ring terbaik yang tersedia untuk pemain dalam game. Set General Radahn menawarkan utilitas ekstensif mulai dari penghapusan kerusakan fisik (41) hingga daya tahan (235). 

Set ini memang memiliki beberapa wajah singa yang diukir di sekelilingnya, bersama dengan warna emas yang sangat cocok dengan estetika dalam game.

Namun, General Radahn Set adalah armor yang sangat berat dan membutuhkan penggunaan mantra battlegear untuk memastikan bahwa berat keseluruhan perlengkapan tetap masuk akal.

Kamu bisa mendapatkannya dari Roundtable Hold setelah mengalahkan Starscourge Radahn di Chalid.

Game ini memang semakin populer karena penuh dengan beberapa armor modis terbaik yang terikat untuk membuat pemain tetap terlibat selama beberapa hari.

Penting untuk dipahami bahwa set armor yang disebutkan di sini mungkin tidak memiliki statistik yang diinginkan pengguna tertentu. 

Memilih apa yang terlihat bagus dan apa yang terlihat jelek pada akhirnya tergantung pada pemain. Dengan demikian, daftar ini tidak konklusif karena tergantung pada kamu sendiri.

Baca juga: Penjelasan Mengenai Peta Interaktif Elden Ring

Game ini bisa kamu unduh di Steam. Buat kamu yang ingin Top Up Saldo Steam Wallet Murah, Aman dan Cepat, langsung ke VCGamers Marketplace aja ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!